#KAMAR HARUA
Di kamar, Lie ingin membicarakan sesuatu kepada Jo dan juga Rua.
"Ada apa membawa kami ke sini?" tanya Rua.
"Aku....
Bagaimana aku harus memulainya?
Aku takut Junwon mengatakan hal aneh pada Jo, aku yakin Junwon tau sesuatu," batinnya."Lie....
Aku tau kamu pasti susah mengatakan.
Tapi ... apa yang sebenarnya kamu sembunyikan dari kami semua?" tanya Jo."Dengar ... aku tak sebaik yang kalian kira selama ini," ucap Lie ragu.
"Maksud mu?" tanya Rua.
"Sepertinya semua masalah ini bermula dari aku."
"Mengapa kamu mengatakan hal seperti itu?"
"Kalian ingat gosip Hana yang di DO dari kampus?"
"Aku tau itu, itu kamu kan yang nyebarin?" tanya Jo.
"Iya itu benar."
"Bahkan yang memfitnah mu itu juga, dia adalah suruhan Junwon. Tapi aku masih bingung, apa kaitannya Hana dan juga Junwon?"
"Maksud mu, Tara?"
"Iya, benar."
"Aku yang sudah membuat Hana di DO."
"Jika seperti itu alasannya, tapi kenapa kak Yunji dan kak Fuma juga yang kena?"
"Hana dan Yu-chan pernah satu sekolah dulu saat dia di Korea.
Hana dulu adalah seorang pembuli sekolah dan salah satu teman Yu-chan berakhir loncat dari gedung sekolah karena tak tahan lagi. Setelah aku selidiki ulang, ternyata Yu-chan dulu selalu membantu korban buli Hana. Jika tebakan ku benar, Hana pasti memiliki dendam dengan Yu-chan.
Setelah kejadian itu, Hana keluar dari sekolah dan keberadaannya tak bisa dilacak hingga ketika dia berkuliah disini.
Tak hanya ingin balas dendam dengan ku, Hana juga memiliki dendam pribadi terhadap Yu-chan," jelas Lie."🤔Sepertinya aku harus tanyakan pada paman ku yang ada di Korea tentang kasus itu," ucap Jo.
"Nama gadis itu adalah Aoi, dia anak tukar pelajar dari Jepang. Tapi masih ada satu lagi, sepertinya dulu ada yang mencoba mencelakai Yu-chan saat ia pindah ke Jepang."
"Apakah itu Hana?" tanya Jo.
"Aku belum pasti soal itu, yang ku dapat hanya sang pelaku saja. Saat itu Yu-chan mengalami kecelakaan tabrak lari. Aku berhasil menemukan pelakunya, tapi dia bilang kalau dia hanya di bayar seseorang untuk melakukannya, dan dia tak tau siapa yang menyewanya. Saat ini dia ada di Osaka, aku sudah memenjarakannya. Sekarang aku hanya perlu menemukan otak dari kejadian ini."
"Masa lalu yang sangat kelam," ucap Jo.
Lie terus bercerita tentang yang ia ketahui kepada Jo dan juga Harua.
Di sisi lain, tepatnya di kamar Yunji.
"Hwaaa.....
Apa yang akan kita lakukan nanti L-ie?
Lho, kak, Fuma? Kok kakak ada di kamar ku?" tanya Yunji yang terbangun dari tidurnya."Kamu lupa apa yang tadi terjadi Yu-chan?🤭"
"🤔Perasaan tadi ada Lie deh."
"Iya, lalu?"
"Mana dia? Kok tau-tau kakak yang di sini?"
"Di kamar Harua dengannya dan juga Jo."
"Wah parah tuh anak."
"Parah kenapa?"
"Bisa-bisanya ada di kamar Rua."
"Terus aku gimana?
Aku juga berada di kamar mu Yu-chan."
KAMU SEDANG MEMBACA
He or Me? || [END]✔️
Romance◆◇Menceritakan tentang sebuah kenangan masa lalu yang terlupakan. Berbagai cara seseorang ingin memulihkan ingatan kekasihnya yang amat ia cintai. Di masa depan, kehidupan telah merubah segalanya, lingkungan, bahkan pasangan yang baru. ◇◆Namun, perj...