#KEDIAMAN WEI, KEESOKAN HARINYA
Saat ini mereka semuanya sedang sarapan bersama.
"Kalian jam berapa akan berangkat ke bandara?" tanya sang mama.
"Kayanya 1 jam lagi tan," jawab Nicho setelah melihat jam tangannya.
"Yahh kok cepat banget sih😖."
"😅Iya nih tan, soalnya mau cepet-cepet ngasih Yunji kejutan."
"Udahlah sayang, kan masih ada aku disini😉," goda papa.
Pa~, masih pagi lho ini
Ngegombal aja kerjanya, ingat umur lho ya," sahut Lie.Harua yang mendengarnya tertawa seketika.
"Oh ya kak Nic, berarti setelah kita sampai ke Jepang, kita ke rumah mu dulu ya?" tanya Hikaru.
"Iya, kita kasih Yunji kejutan dulu, penasaran deh gimana reaksinya🤭."
"Ouhh, oke deh."
"Yang ada ntar kak Yunji pingsan liat Lie😁," ledek Rua.
"Moga aja enggak deh," jawab Lie.
Harua pun tertawa melihat ekspresi dari Lie.
"Duh nak Rua orangnya periang gini yah, mau gak jadi anak tante😁🤭," ucap sang mama.
"Ma😑, udah cukup ya aku punya 2 adik.
Yang ada mulut ku makin berbusa nanti tambah 1 adik lagi😒.""Bisa kok Tan😁.
Tapi Saya gak mau jadi adik Lie.""Hmm? Maksudnya gimana?" tanya sang mama.
"🤭Boleh lha....
Jadi suaminya Lie😂.""Mulut yah mulut," sahut Nicho.
"Kamu nyari masalah ya sama saya😑," ketus sang papa.
"Om jangan galak-galak dong, kan cuma bercanda😏."
"Owh ya kak Hikaru," panggil Lie.
"Hmm ya, ada apa Lie?"
"Kok orang tua kakak tiba-tiba ngadopsi aku? Apa enggak ngerepotin nantinya?"
"Sebenarnya, aku yang minta mereka.
Dan mereka langsung mau kok.
Lagian, kata mama pengen punya anak cewek. Makanya mama langsung setuju sama permintaan aku," jelas Hikaru."Owhh gitu."
"Iya.
Sebenarnya mama mau cepat-cepat ketemu kamu, tapi aku udah bilangin kalo sehari atau dua hari setelah sampai Jepang, mungkin Lie nginep di rumah kak Nicho dulu. Jadi kata mama gak masalah.""Emangnya Yu-chan udah enggak marah sama aku? Gimana kalo nanti pas aku muncul dia malah marah?
Pertengkaran kami waktu itu bener-bener kelewat batas," batinnya.Mereka pun segera menyelesaikan sarapan mereka. Lalu kemudian bersiap-siap untuk pergi ke bandara.
#KEDIAMAN YIXIANG
Saat ini, K dan Uiju tengah menunggu kedatangan mereka di ruang tengah.
"Katanya mereka bakal nyampe bentar lagi," ucap Kei.
"Benarkah? Kalau begitu jangan beri tahu Yu-chan🤭," ucap Uiju.
"Iya, mereka juga berhasil bawa Lie balik.
Awalnya enggak diizinin, tapi akhirnya luluh juga.""Apa yang luluh?🤨" tanya Yunji tiba-tiba yang datang menghampiri bersama Fuma.
"Cewek yang lagi aku deketin😉."
"Ouhh😒."
Tak lama terdengar suara mobil memasuki pekarangan rumah.
"Kamu tunggu aba-aba ku ya Lie," ucap Nicho.
KAMU SEDANG MEMBACA
He or Me? || [END]✔️
Romance◆◇Menceritakan tentang sebuah kenangan masa lalu yang terlupakan. Berbagai cara seseorang ingin memulihkan ingatan kekasihnya yang amat ia cintai. Di masa depan, kehidupan telah merubah segalanya, lingkungan, bahkan pasangan yang baru. ◇◆Namun, perj...