#KANTIN
Di kantin, Fuma saat ini tengah menemani Yunji untuk membelanjakannya snack yang Yunji mau.
"Kamu mau snack apa Yu-chan?"
"Bingung nih🤔."
"Gimana kalau kamu ambil masing-masing 1? Kamu bisa cobain semuanya dan tau mana yang paling kamu suka nantinya."
"Boleh deh😊."
"Ya sudah. Mas, ini aku mau snack nya masing-masing 1 ya."
"Ahh baik, mohon tunggu sebentar ya."
Tak berapa lama kemudian.
"Ini pesanannya."
"Terima kasih☺."
"Makasih😊," ucap Yunji.
"Ini Yu-chan," ucap Fuma sembari memberikan paper bag🛍️.
"Emh," jawab Yunji seraya mengambil paper bag dari Fuma.
"Aku harus kasih juga ke Lie-chan. Makasih kak😘," ucap Yunji kemudian. Ia pun berlari ke kelas setelah mencium Fuma.
"Bener-bener ya. Besok malam aku harus berhasil."
Sesampainya Yunji di kelas....
"Psstt, Lie-chan☺🛍."
"Ya Yu-chan?" tanya Lie yang mengalihkan pandangan dari bukunya.
"Liat nih aku bawa apa🛍😁."
"Banyak bener ya dibeliin snack sama kak Fuma🤭. Bikin cemburu aja deh."
"Aku bingung mau snack apa, terus kak Fuma suruh beli aja 1-1," jelasnya manja.
"Kamu ... jangan iri ya😁. Masih ada aku kok yang ingat dan berbagi sama kamu."
"Awwh, makasih Yu-chan," ucap Lie sembari memeluk Yunji.
"Emh😉✌🏻. Nih, kamu suka coklat kan ya? Aku juga minta beli beberapa varian rasanya🍫."
"Ehmm enaknya😆."
"Kalau gitu kamu bisa bawa pulang juga, ambil aja."
"Ehh? Kamu yakin?"
"Gak😑 ... ya jelas yakinlah."
"🤭Owh ya Yu-chan?
Besok malam kamu free ga?"🤔Kayanya free deh. Ada apa emang?"
"Ayo kita girl's night out. Aku udah siapin kejutan juga untuk kamu Yu-chan🤭.
Kamu pasti suka dehh😆.""Benarkah? Di mana?"
"Nanti aku chat untuk lokasinya. Okey?"
"Oke deh. Jarang-jarang bisa keluar malam bareng sama kamu😌."
Tak berapa lama kemudian, sang dosen pun masuk. Mereka pun memulai kembali pelajaran mereka.
Kelas pun berjalan hingga sore hari."Akhirnya pulang juga."
"Iya nihh," ucap Lie meregangkan badan.
"Kamu habis ini mau ngapain Yu-chan?"
"Gak tau juga🤔. Mungkin pergi tidur?🤔. Tapi aku gak mood banget. Berasa pengen sesuatu yang bisa naikin mood ku."
"Hahhaha, udah mending kamu istirahat aja setelah minum obat. Aku juga sehabis ini mau pulang dan ngerjain tugas-tugas."
"Oh ya, kemaren kak Fuma juga ada beliin obat buat ku. Tapi, setelah itu dia gak ada di rumah😕."
"Lagi ada urusan mungkin Yu-chan. Ya udah, yuk kita pulang."
"Oke deh."
Di parkiran kampus, nampak semua sudah menunggu. Setelahnya, mereka pun masuk ke mobil masing-masing dan pulang ke kediaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
He or Me? || [END]✔️
Romance◆◇Menceritakan tentang sebuah kenangan masa lalu yang terlupakan. Berbagai cara seseorang ingin memulihkan ingatan kekasihnya yang amat ia cintai. Di masa depan, kehidupan telah merubah segalanya, lingkungan, bahkan pasangan yang baru. ◇◆Namun, perj...