2

1K 109 0
                                    

Menurut Su Yemu, selama ribuan tahun di Tiongkok kuno, orang memandang makanan sebagai prioritas utama mereka. Sebagai warga negara Tiongkok, dan sebagai pecinta kuliner, dia tidak tahan. Turun dari tempat tidur, Su Yemu mencari-cari kenangan berguna di kepalanya. Saat itu, dia memikirkan sebuah produk elektronik bernama terminal. Benda ini setara dengan gabungan KTP modern, kartu bank, ponsel, dan komputer, yang sangat nyaman.

Su Yemu mengikuti memori untuk membuka terminal di pergelangan tangannya, memindai wajahnya untuk login secara langsung, halamannya agak mirip Taobao.

*Taobao adalah situs berbelanja berbahasa mandarin, yang
mempunyai fungsi mirip dengan
eBay, Rakuten, dan Amazon.*

Di sisi kiri bilah menu bawah, opsi 'Aku' berisi informasi pribadi seperti identifikasi, saldo mata uang bintang, dll. Ada juga empat opsi lainnya, email, keranjang belanja, dan teman. Di atas bilah menu terdapat halaman web, yang mirip dengan mesin di dunia aslinya.

Ada banyak kategori di dalamnya. Su Yemu menatap kata 'supermarket' dan mengkliknya. Di sana kemudian dikategorikan menjadi daging, sayuran, dan sebagainya. Jika dia harus mengatakan apa yang berbeda dari dunia aslinya, itu adalah banyak nama daging hewan yang tidak dia kenali, dan daging hewan juga dinilai. Bukankah ini sama dengan berbagai jenis ayam di dunia aslinya? Seperti ayam pakan, ayam kampung, dan ayam peternakan? Su Yemu berpikir dalam hati.

Su Yemu tidak mengerti, tapi matanya bersinar. Daging di supermarket sudah dimasukkan ke dalam panci atau dikukus atau direbus olehnya. Rasa terbaik mengharuskan kita menumis dan memanggangnya. Meskipun mudah untuk mengalami sedikit demam atau panas karenanya.

Su Yemu melihat-lihat supermarket sekali dan mendapatkan pemahaman umum tentang harga makanan. Dia kembali untuk memeriksa saldo koin bintang mereka di terminal dan hanya ada 200 koin bintang. Bagi keluarga miskin ini, 200 koin bintang sudah cukup banyak. Ini seharusnya menjadi uang saku yang diberikan Su Xiaonan padanya. Meskipun orang bodoh itu bodoh, dia bisa membeli makanan ringan dengan koin bintang. Dari sini kita dapat melihat bahwa Su Xiaonan memperlakukan kakaknya dengan sangat baik.

Memikirkan tubuh Su Xiaonan yang kurus, Su Yemu merasa bahwa cairan nutrisi berkualitas rendah ini harus dihilangkan sesegera mungkin, dan menghasilkan uang harus segera dimasukkan ke dalam agenda. Su Yemu tidak bisa membiarkan anak berusia 12 tahun membesarkannya, dia tidak terlalu berkulit tebal untuk itu.

Jadi bagaimana untuk mendapatkan uang?

SuYemu, yang belum sepenuhnya mengenal antarbintang, memikirkan sebuah ide, bertanya di internet.

[Profesi apa yang menghasilkan uang paling banyak saat ini?]

Seperti yang diharapkan untuk era antarbintang, kecepatan Wi-Fi sangat cepat sehingga menakutkan. Dalam sekejap, daftar profesi penghasil uang muncul. Juara ketiga chef, dan juara kedua siaran langsung.

Ada juga penjelasan di bawah mengapa siaran tentang koki mendapat peringkat lebih tinggi.

Ketika manusia meninggalkan bumi, Neptunus membangun kekuatan politik. Tidak diketahui apakah hal ini disebabkan oleh radiasi, namun tidak butuh waktu lama hingga gen tubuh manusia berubah. Roh membagi manusia menjadi delapan tingkatan, tingkat SSS tertinggi dan tingkat F terendah. Semakin tinggi semangatnya, semakin kuat kemampuannya mengemudikan kapal luar angkasa dan kapal perang. Jadi, pada tahun 820 Ephemeris, umat manusia mengalami perang pertama, dan perang tersebut berlangsung selama tiga ratus tahun. Selama perang ini, umat manusia tidak hanya kehilangan peradabannya sendiri, bahkan banyak buku yang dibawa dari bumi pun hilang. Pada saat yang sama, karena perang berlangsung selama 300 tahun, negara tersebut mengonsumsi cairan nutrisi selama 300 tahun berturut-turut untuk menghemat uang dan tenaga, yang secara langsung menyebabkan hilangnya kemampuan memasak manusia.

[BL] Siaran Langsung Makanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang