51

312 45 0
                                    

Penulis ingin mengatakan sesuatu:

Aku melihat banyak orang mengatakan mereka tidak dapat memahaminya. Aku menelusuri alur ceritanya dan menemukan bahwa tidak ada yang salah dengan itu. Apakah karena aku tidak menulisnya dengan jelas? khawatir!

Anggota keluarga kerajaan saat ini adalah sebagai berikut:

Kaisar Sheng Yuan (meninggal enam ratus tahun yang lalu)

Kaisar Ming Yuan (putra angkat Kaisar Sheng Yuan, meninggal dunia)

Yang Mulia Kaisar, Ratu, Putra Mahkota Kevin (Erha), Yang Mulia Lane (sepupu), Yang Mulia Kai (Anak dari keluarga ibu ratu)

He Yuanting (yang tumbuh di sebelah ratu dan dinobatkan sebagai pangeran)

.......

"Ya Tuhan, kami di serang!"

Mendengar teriakan ini, semua orang melihat ke stasiun pemantauan dan langsung menampar prajurit itu. Tidakkah kamu melihat Suzaku mengikuti di belakang? Polisi ada di sini, cari mereka.

Tapi, kenapa kabin Suzaku hilang setengahnya?

 Kapal perang besar itu turun dari awan dan mendarat di tempat latihan benteng.Orang-orang saier star yang telah menunggu di luar segera bersorak.

Sejumlah besar pohon dan bunga diangkut dari Suzaku dan segera ditanam. Semua mesin sudah beroperasi. Pada sore hari, melihat ke bawah dari langit di Planet Saier, itu sudah menjadi lautan bunga. Sayangnya, itu adalah lautan bunga. Hilang empat kabin, masih banyak tempat yang belum ditanami.

He Yunting mengirim Su Yemu kembali ke Saier Star dan pergi, membawa Da Zhuang dan yang lainnya bersamanya sambil meninggalkan tim Yuan Ying.

Sebelum berangkat, He Yunting berkata kepada Su Yemu, “Aku harap kamu dapat melanjutkan studimu."

Su Yemu tidak menyadarinya sejenak. Setelah tiba di Saier Star, tujuannya adalah menyekolahkan Xiaonan. Sedangkan untuk dirinya sendiri: Aku bahkan tidak bisa belajar.

Aku belum pernah bersekolah. Aku pasti tidak akan bisa lulus ujian masuk perguruan tinggi. Aku tidak bisa pergi ke sekolah dasar! Meskipun dia mewarisi ingatan dari pemilik aslinya, termasuk tulisan antarbintang yang diajarkan ayah Su kepadanya, dia hanya bisa membaca kata-katanya dan tidak memahami kursusnya sama sekali.

“Aku di sini, dan aku akan mengajarimu."

"Saat aku selesai belajar, aku akan menumbuhkan janggut."

"!"

"Apakah kamu ingin mengemudikan mecha?"

Setelah He Yunting selesai berbicara, mata Su Yemu berbinar dan dia mengangguk.

Sudah selesai.

Setelah menyuruh He Yunting pergi, Su Yemu bergegas pulang. Baru saja, Xiaonan turun dari kapal dan kembali ke rumah tanpa mengucapkan sepatah kata pun, sambil memegang No. 2 di pelukannya. Dia tidak tahu apa yang terjadi padanya.

“Di mana Xiaonan?” Su Yemu kembali ke rumah dan tidak melihat Xiaonan, tetapi melihat ladang gandum.

Mai Tian menunjuk ke kamarnya, merangkul bahu Su Yemu, dan bertanya sambil tersenyum, “Saudaraku, apakah kamu akan mengikuti tes CET-4 lusa?" Su Yemu menjawab dengan santai, lalu mengetuk pintu kamar Xiaonan, tapi tidak bisa membukanya.

Maitian berkata, "Berhenti mengetuk, aku pasti marah. Saat aku kembali tadi, dia memelototiku. "

Su Yemu tertekan, apa yang terjadi dengan Xiaonan?

Saat ini, terminal berdering, itu adalah Tuan Chen.

Tuan Chen sedang berbicara dengan Su Yemu tentang ujian lusa.Setelah berdiskusi dengan semua orang di asosiasi koki mereka, mereka memutuskan untuk mengatur semua ujian untuk beberapa tingkat berikutnya agar diselesaikan dalam waktu dua hari.

[BL] Siaran Langsung Makanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang