40

483 57 3
                                    

“Xiaoyezi! Tunggu sebentar."

Su Yemu, yang hendak naik ke hoverboard, dipanggil untuk berhenti, dan ketika dia berbalik, dia melihat presiden asosiasi.

“Kemarilah, mari kita bicara.”

Presiden menempatkan Su Yemu di pesawat luar angkasa kecil eksklusifnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Mai Tian berpikir sejenak, dan buru-buru mengikutinya.

Begitu Su Yemu masuk ke dalam mobil, pintu masuk asosiasi dipenuhi dengan mobil yang melayang, kapal udara kecil, dan pesawat luar angkasa. Setiap orang hanya punya satu tujuan: menemukan Su Yemu.

Mereka tidak punya pilihan selain pergi ke jaringan bintang untuk menemukannya. Mereka selalu dapat menemukan orang. Kemudian, situasi ini muncul di jaringan bintang.

Orang N: Apakah kamu kenal Su Yemu?

Orang dalam: Aku tahu!

Orang N: Dari mana.

Orang Dalam: Panduan ke ruang siaran langsung.

Orang N: Sial, platform TV menyembunyikan terlalu banyak, itu akan membuat orang marah.

Su Yemu tidak tahu apa pun tentang dicari, ketika mereka bertiga datang ke sebuah restoran, Su Yemu dan presiden langsung masuk ke kamar pribadi, dan Mai Tian diblokir di luar.

“Xiao Yezi, ayo, ini Jenderal Gu.”

Su Yemu tiba-tiba teringat apa yang dikatakan presiden kemarin, dia bermaksud berbicara dengannya saat itu.

“Halo, aku Su Yemu, apa yang bisa aku bantu?” Ini adalah seorang wanita, mengenakan seragam militer seorang jenderal senior, dengan momentum yang kuat.

“selamat datang, silakan duduk,” Jenderal Gu menunjuk ke kursi, lalu berkata, “Ada yang ingin saya tanyakan kali ini.”

“Kamu terlalu sopan, tolong beri tahu aku.”

“aku tahu peternakan mu akan segera dibuka. Aku mempunyai sebuah permintaan. Aku harap kamu bisa mengirimi ku sup setiap hari. Premisnya adalah kamu membuatnya sendiri.”

Su Yemu: “Aku, sup yang aku buat sendiri?”

“Apakah ini spesial?”

Su Yemu tidak menganggap aneh dia diundang seperti ini, dan itu adalah permintaan dari orang seperti itu, tapi dia terlalu bodoh.

Jenderal Gu mengalihkan pandangannya ke presiden, yang menggelengkan kepalanya sambil tersenyum.

Jenderal Gu menjawab, “Karena masakan mu mengandung pigmen hijau yang tinggi, dan aku memiliki pasien di keluarga ku. Orang tersebut mengalami perbaikan setelah meminum sup kamu sebelumnya. Kali ini aku ingin meminta bantuan mu.”

Su Yemu tersenyum: “Tidak masalah.”

Su Yemu menanggapi dengan menyegarkan, ada ketukan di pintu, dan hidangan yang mereka pesan sudah siap.

Robot itu masuk membawa piring, dan Su Yemu tiba-tiba berpikir bahwa tidak ada pelayan di peternakannya.

Presiden dan yang lainnya telah memesan delapan hidangan dan satu sup, irisan daging goreng pisang, daging kopi, terong coklat, roti kepala ikan, tahu fermentasi dicampur tomat, telur goreng yang diawetkan dengan kepala ikan yang dipotong dadu… Su Yemu menahannya, wajahnya berubah menjadi hijau.

Huaguo juga memiliki beberapa hidangan istimewa di mata orang luar, seperti kue kacang, hot pot kotoran sapi, jus kedelai, namun selain kue kacang, Su Yemu belum pernah mendengar jajanan aneh lainnya. Kini, hidangan aneh di depannya benar-benar menantang batas kemampuannya.

[BL] Siaran Langsung Makanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang