49

388 46 4
                                    

Kapal luar angkasa berlayar di alam semesta selama satu malam dan telah tiba di tujuannya. Ketika Su Yemu mandi dan keluar kamar, Xiaonan dan No. 2 sedang berbaring di jendela dan berseru. Su Yemu berjalan mendekat dan juga terkejut. Itu sangat indah.

Ke mana pun kamu memandang, ada pohon buah-buahan berwarna ungu dan merah, dengan bunga yang mekar, saat angin bertiup, kelopak bunga berwarna merah muda itu bergulung dan beterbangan di udara, indah sekali.

Kapal luar angkasa perlahan turun dan mendarat di ruang terbuka.

Su Yemu dan yang lainnya turun dari kapal luar angkasa, dan ada tiga orang datang menemui mereka. Dua pria muda, salah satunya adalah seorang lelaki tua. Dia sedikit bungkuk dan kurus, wajahnya penuh jejak waktu, dan wajahnya Mata bersinar dengan cahaya yang tajam. Saat aku menatapmu, aku merasa seperti sedang diawasi jauh di dalam hatiku.

Bos hei menarik Su Yemu ke depan: "Tuan Bader, ini Su Yemu yang kubilang padamu."

Su Yemu tersenyum pada lelaki tua itu: "Halo!"

Bader sedikit menyipitkan matanya dan melihat Su Yemu. Dia mendongak dan turun dan mengangguk: "Ya! Ayo pergi! "

Orang tua itu berbalik dan pergi. Bos hei mendekati Su Yemu dan berbisik: "Ini emosinya. Tidak banyak orang di planet ini, tetapi planet ini kaya akan produk buah-buahan, bunga tidak ada bandingannya dengan planet lain."

Su Yemu: "Memang, rasa manis dan keharuman murni dari bunga-bunga ini jarang terjadi. Tanah ini seharusnya sangat istimewa."

Boss Hei: "Bagaimana kamu menciumnya?"

Su Yemu : "Perasaan!"

Su Yemu tidak bisa menjelaskan mengapa dia bisa merasakannya sekarang. Dia tidak memiliki hidung yang bagus sebelumnya.

Semua orang mengikuti lelaki tua itu ke hutan buah. Lelaki tua itu menunjuk: "Pohon buah-buahan dan bunga yang kamu inginkan semuanya ada di daerah ini. Setelah menggali, cepat atau lambat kamu harus pergi. "Setelah lelaki tua itu selesai berbicara, dia berbalik ke kiri.

Su Yemu berbalik dan melihatnya pergi. Memasuki rumah bambu, kedua pemuda itu tetap di tempat mereka berada, tetapi mereka tidak mengatakan apa-apa, mereka hanya berdiri di sana dengan wajah tanpa ekspresi.

Hei Lao tertawa dan berkata: "Tidak banyak orang yang datang ke planet ini, dan mereka membenci orang luar. Jika aku secara tidak sengaja melewati planet ini dan membantu mereka melawan bajak laut sekali, aku tidak akan bisa berbicara dengannya seperti ini."

Hei Lao berpikir sedikit, Aku tidak mengerti. Tidak ada apa pun di planet ini kecuali pohon bintang. Kenapa Bajak laut ke sini?

"Kalau begitu ayo selesaikan penggalian dan kembali secepatnya!" Su Yemu bisa merasakan bahwa lelaki tua itu tidak menyambut mereka. Itu bukan karena menggali pohon, tapi seperti yang dikatakan Boss Hei, dia mungkin hanya membenci orang luar.

Bos Hei: "Itu benar, aku harus kembali pada sore hari. Waktunya sangat ketat. "

Bos Hei mengendarai mobil dua tempat duduk dan membawa Su Yemu berkeliling kebun. Su Yemu memutuskan pohon buah-buahan dan bunga mana yang akan dibuat. Setelah itu tandanya, hari masih pagi, baru jam tujuh pagi.

"Aku lapar, silakan buatkan sarapan!"
Boss Hei mendorong Su Yemu dan melambai padanya.

Su Yemu: Mengapa aku merasa berada di sini untuk menjadi koki?

Berbicara tentang sarapan, kita harus berbicara tentang sarapan Kanton yang terkenal di dalam dan luar negeri. Ketika Su Yemu kembali ke kapal luar angkasa, dia kebetulan melihat beberapa orang tak dikenal berseragam kapal berjalan keluar dengan robot, dan kemudian dia berpikir bahwa di bintang ini seharusnya ada orang lain di kapal.

[BL] Siaran Langsung Makanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang