33

431 57 0
                                    

Saat paksaan mental menghilang, Jenderal Heka bergegas masuk lebih dulu. Begitu Jenderal Alan mengangkat kakinya, dia berbalik dan berkata, “Ajudan, bawa Yang Mulia Ryan ke aula utama untuk menghiburnya. Marsekal akan segera datang.”

"Permisi!"

Ryan: “Apakah aku sangat tidak diterima?”

“Sebaiknya aku melihat Marsekal dulu!” Ryan hendak mengambil inisiatif.

“Yang Mulia, tolong.”

Ajudan itu berhenti di depan Ryan, tidak bergerak sedikit pun.

Ryan mengertakkan gigi: Kelompok pasukan ekspedisi ini, hum!

“Haruskah aku bahagia, sejak marshal kembali dari kepergiannya, kemampuannya untuk menekan badai mental telah meningkat?” Jenderal Heka merasa iri, ternyata penghilangan itu juga membawa manfaat.

Jenderal Alan mengerutkan kening dan berkata, “Ketika inhibitor kehilangan efeknya, menurut saya bukanlah hal yang baik untuk menekannya secara paksa.”

Ketahanan mental manusia berada pada titik kritis, dan menekannya secara paksa hanya akan membuat bola salju semakin membesar.

Keduanya bergegas masuk, dan He Yunting sedang menyeka keringatnya dengan handuk. Ada noda darah yang mengejutkan di handuk putih, dan retakan terlihat samar di tubuhnya, dan darah masih mengalir keluar.

"Marsekal?"

Keduanya terkejut. Melihat hal tersebut, mata Jenderal Heka, seorang pria bertubuh besar dan gemuk pun ikut memerah.

“Aku belum mati.”

He Yunting melemparkan handuk ke kepala Jenderal Heka dan mengenakan seragam militernya. Jenderal Heka sedang memegang handuk, seolah sedang memegang relik, dan hampir menangis. Menurut laporan, Marsekal He hampir meledak hingga tewas.

“Temukan seseorang untukku.”

"Siapa?"

“Seseorang yang dapat melakukan perjalanan melalui ruang tujuh dimensi.”

Udara tiba-tiba menjadi sunyi, dan Jenderal Heka mengetuk telinganya, curiga dia salah dengar.

Sekarang marshal baru saja mengalami gangguan mental, apakah dia masih terjaga?

Jenderal Heka: “Marshal, ruang tujuh dimensi? Ruang dimensi ketujuh? Eksistensi yang bahkan peradaban pertama tidak berani sentuh?”

Di era antarbintang, kekuasaan dibagi berdasarkan peradaban, dan kekaisaran serta federasi dibagi menjadi peradaban ketiga. Karena ditindas, ketika Marsekal He dikirim ke pengadilan militer antarbintang saat itu adalah hal kotor yang dilakukan oleh Peradaban Pertama dan keluarga kerajaan.

“Itu hanya dugaan. Orang ini harus ditemukan sesegera mungkin.”

Meski Kong Yi gagal menangkapnya saat muncul terakhir kali, sebagai spesies yang diproduksi di ruang dimensi ketujuh, Kong Yi tetap merasakan nafas.

"Dimana dia tinggal?"

"Aku tidak tahu."

"Nama."

"Aku tidak tahu."

"Bagaimana dengan penampilannya?"

"Aku tidak tahu."

Jenderal Heka menjadi cemas dan tidak dapat menahan diri untuk tidak mengeluh: “Marshal, apakah kamu mengganti nama mu menjadi aku tidak tahu?”

He Yunting melirik Jenderal Heka, dan Jenderal Heka langsung membeku.

“Suaranya bagus dan menyegarkan; ketika dia berbicara, dia memiliki suara seperti susu di akhir, dia tinggi dan kurus, dan memiliki sedikit temperamen…”

[BL] Siaran Langsung Makanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang