7

791 85 0
                                    

Su Yemu ini belum mengetahuinya. Sekarang yang dia pedulikan hanyalah siaran langsung di sore hari. Kemarin, dia berjanji akan menarik kuota tempat pembagian sembako hari ini. Dia sudah memikirkan masakan yang akan dia buat.

Daging Babi Dongpo, Sup Ayam Jamur  dan Pai Labu, Su Yemu akan membuat cukup untuk melayani 20 orang, kali ini jumlahnya agak banyak, jadi dia harus mempersiapkannya terlebih dahulu.

Setelah memesan bahan-bahan yang akan digunakan, Su Yemu masuk ke ruang siaran langsung untuk mencantumkan nama hidangan dan waktu siaran langsung. Nama masakannya baru saja diposting, namun dalam sepuluh detik, ada beberapa balasan di bawah.

Saya seorang Karnivora: Daging, aku mengharapkan daging.

Saya suka Xiaolongbao: Aku memutuskan untuk mengubah nama menjadi 'Saya suka Su Su' dan tidak pernah melompat keluar dari lubang.

Saya tidak ingin makan larutan nutrisi: Aku pikir, aku harus mempersiapkannya dengan baik, mungkin aku akan tertarik!

123 Manusia Kayu: Aku tidak tahu ada berapa set, aku menantikannya!

Pukul 03.30 sore, siaran dimulai tepat waktu. Su Yemu terpana melihat banyaknya pengguna online yang terus berbondong-bondong bergabung. Seribu, dua ribu, lima ribu, lalu setelah beberapa saat menembus sepuluh ribu, para pengguna online tersebut akhirnya berhenti bergabung. Dia ingat kemarin. Kalau offline jumlah orangnya sekitar 3.000, bagaimana bisa tiba-tiba melebihi 10.000 hari ini.

[Haha, pembawa berita ketakutan! Selamat kepada pembawa berita karena telah masuk Daftar Popularitas Jangkar Merah. Aku tidak ingin memberi selamat kepada pembawa acara karena mendapat peringkat tiga bintang. Aku pikir pembawa berita tidak hanya mampu melakukan ini, tetapi aku sudah mengeluh kepada mereka, mereka terlalu berlebihan.]

Orang-orang berikut setuju, dan mereka juga mengeluh, para penggemar mengatakan bahwa pembawa berita transparan itu benar-benar tidak mudah marah!

Su Yemu tidak menyangka mereka akan mengeluh, jadi dia membujuk mereka dengan gembira, "Aku senang semua orang menyukai makanan ku, percayalah, cepat atau lambat aku akan mendapatkan lima bintang ini, jadi jangan mengeluh."

[Itu bagus. Demi melihat pembawa acaranya begitu manis.]

Su Yemu tidak bisa menahan tawa.

[Suasananya sangat rumit. Jumlah penggemar pembawa berita telah meningkat, tetapi ini menyedihkan. Semakin banyak orang, semakin sedikit pembawa berita yang dapat melihat ku. Yang paling berlebihan adalah rasionya akan meningkat saat lotere. WooWoo…, aku menangis]

[Kalimat terakhir adalah intinya!]

Sistem: 'I'm a Carnivore' berperan sebagai kapten, semua orang datang ke [Gourmet Live Room] untuk mengambil pesawat tempur!

'Erha, siapa yang harus menurunkan berat badan' pemeran kapten, semuanya, datang ke [Gourmet Live Room] untuk mengambil pesawat tempur!

Selamat kepada 'Erha yang harus menurunkan berat badannya' karena telah menjadi kepala staf, mengikuti sosok kapten dan memimpin para prajurit menaklukkan alam semesta bintang.

[Terima kasih kepada pembawa berita, terima kasih kepada kekaisaran, dan terima kasih kepada ibu dan ayah.]

Semua orang bersenang-senang mengambil pesawat tempur. Di peron, siapa pun yang memberikan hadiah paling banyak menjadi kapten, dan yang kedua menjadi kepala staf, Erha berkata, jika kamu tidak bisa bersaing untuk seseorang yang berada di belakang panggung, dia masih bisa menjadi yang kedua!

[BL] Siaran Langsung Makanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang