5

793 90 0
                                    

Taruh daging domba di tusuk gigi dan marinasi selama setengah jam. Memanfaatkan waktu, Su Yemu mulai membuat sup iga , potong iga menjadi beberapa bagian lalu masukkan ke dalam panci sampai air mendidih. Setelah kamu menghilangkan busa dari permukaan sup dan darah, ambil dan bilas dengan air. Kemudian masukkan jagung dan wortel cincang ke dalam panci lain, panaskan air, tambahkan irisan jahe, daun bawang, dan setengah sendok teh anggur putih, didihkan dengan api besar, lalu rebus dengan api kecil selama 40 menit.

Hal yang paling menyedihkan di sini adalah tidak ada anggur masak atau panci tanah liat, jadi rasanya berkurang setidaknya 40%. Hal ini membuat Su Yemu yang mengejar kesempurnaan dalam memasak, sangat tidak puas. Sepertinya hal-hal ini akan segera siap.

“Apakah kalian tahu di mana mereka menjual panci tanah liat?” Su Yemu memutuskan untuk meminta bantuan netizen yang mahakuasa.

/panci tanah liat? Benda apa ini? /

/ Tidak pernah mendengar hal tersebut. /

Komentar di layar diisi dengan “Aku tidak tahu.” Su Yemu memikirkannya dan bertanya, “Tahukah kamu di mana porselen dijual?”

Su Yemu menemukan bahwa sebagian besar peralatan dapur terbuat dari baja atau bahan seperti porselen. Meskipun bahan ini mirip dengan porselen, Su Yemu tahu bahwa bahan ini tidak mirip.

/Oh, porselen! Itu mahal. Apakah tuan rumah ingin membelinya untuk dekorasi rumahnya?/

/Aku tahu. Aku tahu di mana mereka menjualnya. Di Royal Art Center di Distrik Neptunus 1/

Nama ini terdengar mewah, dan ketika kamu melihat komentar di layar, mereka semua mengatakan bahwa itu digunakan untuk tujuan dekorasi. Su Yemu bertanya dengan bingung, “Apakah kalian tidak membuat peralatan makan dari porselen?”

/Tuan rumah, kami masih makan cairan nutrisi! 555/

/Peralatan makan porselen hanya digunakan oleh keluarga kerajaan! /

/Itu terlalu mahal. Aku tidak mampu membelinya. /

/Kebanyakan orang masih mengonsumsi cairan nutrisi, jadi percuma saja membelinya!/

Inilah alasan sebenarnya. Su Yemu menduga pasarnya kecil dan biaya produksinya terlalu tinggi sehingga tidak beredar.

Saat dia berbicara, nasinya sudah matang. Su Yemu mengeluarkan nasinya dan menghaluskan nasinya untuk mendinginkannya sebentar. Aroma nasi yang pekat membuat penonton di ruang siaran langsung menelan ludahnya. Satu demi satu, mereka mengungkapkan betapa mereka tidak menyangka bahwa nasinya tidak hanya berbau harum, tetapi juga membuat perut mereka keroncongan karena lapar.

Su Yemu mengeluarkan lima butir telur untuk dikocok. Setelah wajan memanas, ia memasukkan minyak dan menuangkan cairan telur secara perlahan sambil tangannya yang lain memiringkan wajan searah jarum jam. “Telurnya jangan sampai menempel di wajan, aduk ke dalam bunga telur, suwir perlahan seperti tali , dan segera keluarkan dari wajan. Setelah wajan dibersihkan, masukkan bahan-bahan, tumis kerang, ham, rebung musim dingin, teripang, dll. Dan terakhir masukkan bunga telur suwir, nasi, dan tumis sambil membalik wajan. Nasi yang dicampur dengan bahan-bahannya harum sekali~ Lalu tambahkan daun bawang di atasnya, dan nasi goreng Yangzhou terlihat sangat berwarna. Nasi goreng Yangzhou warna-warni dengan sedikit warna hijau, terlihat begitu menggugah selera hingga membuat orang ingin mengacungkan jempol.”

/Ah ah, panas sekali./

/Aku tidak tahan lagi. Bisakah kita menyiapkannya lagi?/

Mendengar seruan “panas”, kita tahu ada yang mau tidak mau mengulurkan tangannya. Su Ye Mu berkata cepat, “Wajannya masih sangat panas. Tolong hati-hati."

[BL] Siaran Langsung Makanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang