32

468 65 0
                                    

Sebuah kapal luar angkasa besar muncul di langit biru, dan bayangan menyelimuti bumi. Lambang legiun yang diukir di kapal luar angkasa bersinar dingin di bawah pembiasan matahari. Di mata semua orang, kapal luar angkasa itu perlahan mendarat di platform Kaos di luar ibukota kekaisaran.

Saat kapal luar angkasa bersentuhan dengan menara Kaos, tanah sedikit bergetar. Zuo Lun, yang memimpin pengawal kerajaan Untuk menunggu Marsekal He, serta para jenderal lainnya terkejut. Bahkan kapal luar angkasa dari Wolf Legion bukanlah kapal luar angkasa biasa.

Kapal luar angkasa terbuka, dan Marsekal He, yang mengenakan seragam militer hitam dan membawa empat bintang emas di pundaknya, keluar. Saat ia melihat orang yang berdiri di bawah platform Kaos untuk menyambutnya, ia mengangkat tangannya dan menekan topi militer untuk menutupi matanya.

Saat ini, Su Yemu bangun, merasa segar karena tidak bermimpi, dan itu sungguh hal yang baik.

Setelah Su Yemu bangun, rumahnya menjadi sunyi. Dia berjalan ke dapur dan sudah membuat sarapan. Roti yang dia buat enak sekali.

Setelah sarapan, Su Yemu pergi ke peternakan. Begitu dia tiba, ada keributan di dalam, diikuti sorak-sorai gembira.

Erha bergegas keluar dari dalam dan melihat Su Yemu dan berteriak, "Tuan, Tuan, seseorang telah membangkitkan kemampuannya lagi, ini level S."

Su Yemu sangat terkejut, pertanian ini mungkin masih merupakan tanah berharga yang penuh dengan pertanda geomantik.

Orang yang terbangun adalah seorang pemuda bernama Da Yu yang sering mengikuti Da Zhuang. Saat dia melihat Su Yemu datang, dia melakukan hal yang sama seperti Da Zhuang. Akan memindahkan pohon buah-buahan, dia mengangkat pohon besar dengan satu tangan, dan ketika dia melewati Su Yemu, dia menyeringai.

Erha berseru, “Tuan, Kamu sangat kuat.”

Su Yemu, “Bukankah kamu seharusnya berada di dapur?”

Erha merinding dan langsung lari.

Su Yemu, “…”

Untunglah seseorang di pertanian telah membangkitkan kekuatan spiritual mereka. Artinya fungsi fisik seseorang juga akan segera berubah. Dia tidak hanya akan hidup lebih lama, tapi dia juga akan memiliki kemampuan untuk mengemudikan mecha. Su Yemu iri, tapi aneh, pertanian ini milik keluarganya, kenapa dia tidak membangunkan kekuatan spiritualnya?

“Anak laki-laki dari keluarga Su, apakah kamu tertarik datang ke tempatku untuk mendapatkan cek? Mungkin, kamu juga memiliki kemungkinan untuk membangkitkan kekuatan spiritual mu.”

Dr Ali berjubah putih mendorong kacamatanya dan tersenyum ramah.

“Dokter, saudara tidak membutuhkannya. Ayah berkata bahwa saudara laki-laki itu tidak memiliki kemungkinan untuk bangkit.”

Su Xiaonan meraih lengan Su Yemu, "Dokter, aku akan kembali dengan saudara laki-laki ku dulu."

Su Xiaonan membungkuk kepada Dr. Ali dan menarik Su Yemu menjauh.

“Saudaraku, kamu tidak boleh membiarkan Dr. Ali melakukan pemeriksaan fisik, terutama kekuatan mental lho?”

"Ya."

Su Yemu teringat akan ingatan di kepalanya, dan dalam ingatannya, Pastor Su cukup misterius. Sejak dia masih kecil, dia suka menyentuh kepala pemilik asli yang konyol itu dan menghela nafas, lalu berkata: Ini akan baik-baik saja, Yemu milik ayah akan baik-baik saja, tetapi Ayah tidak akan bisa melihatnya.

“Saudaraku, apa yang kamu pikirkan!”

"Tidak ada apa-apa."

Su Yemu menekan keraguan yang muncul di benaknya, mengajak Xiaonan berkeliling pertanian, dan kemudian menghubungi Tuan Chen, karena dia ingin mengikuti tes sertifikat koki terlebih dahulu.

[BL] Siaran Langsung Makanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang