19

572 76 0
                                    

Ketika Su Yemu bangun lagi, langit masih abu-abu, dan dia duduk dengan kepala ditekan beberapa saat sebelum dia sadar kembali. Ada sedikit rasa sakit di bahunya. Su Yemu menyentuhnya dan merasakan dua baris bekas giginya.

“Ah chrip!”

Embusan angin dingin bertiup dari jendela yang terbuka lebar, membuat punggung Su Yemu merinding. Dia bangkit dan menyalakan lampu, dan melihat ke cermin. Dua baris bekas giginya menunjukkan busa darah, dan terlihat sedikit menakutkan.

Su Yemu memikirkan kembali apa yang terjadi tadi malam. Dibandingkan digigit secara tiba-tiba, dia lebih memedulikan gambaran yang muncul di benaknya sebelum dia pingsan.

Di alam semesta tanpa batas, seorang pria kuat berdiri di atas mecha perak besar, dengan lautan bintang berkedip di belakangnya, dan di depannya adalah adegan pertempuran antara dua kelompok Penghancur Bintang.

Tentara yang mengendarai mecha berat jatuh dari langit berbintang, dan asteroid yang melayang di alam semesta meledak menjadi abu, dan api perang berkobar di antara bintang-bintang di alam semesta…

“Kekaisaran tidak akan pernah mati, dan umat manusia akan bertahan selamanya.”

Suara yang dalam bergema di seluruh Bima Sakti. Di tanah, mecha perak besar melonjak ke langit dan mendarat di Star Destroyer dengan cepat.

“Kekaisaran ada di belakang kita, kita harus bergerak maju.”

Dengan lambaian lengan mecha yang bersinar dengan cahaya dingin, 28 meriam laser dan 16 meriam ion di Star Destroyer ditembakkan ke arah Star Destroyer musuh.

Cahaya putih menerangi alam semesta yang gelap, dan penghancur bintang musuh berubah menjadi puing-puing dalam cahaya tersebut.

Itu adalah sebuah pertempuran, sebuah kemenangan yang tragis, tidak ada sorak-sorai, hanya penghormatan yang diberikan kepada para prajurit, dan rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan yang tewas.

Siapa itu? Kenapa dia muncul di benaknya, Su Yemu tidak bisa memahaminya. Mungkinkah dia digigit A Sha dan otaknya bermasalah?

Bahkan…bahkan detak jantungnya semakin cepat.

Su Yemu menghela nafas dan berjalan keluar kamar dengan tangan di pundaknya, saat ini Xiaonan keluar dari kamar sambil menguap, Su Yemu sudah bangun saat ini, hari sudah subuh.

Setelah mandi, Su Yemu mulai membuat sarapan. Dia menghangatkan susunya terlebih dahulu, lalu mulai membuat nasi gulung.

 Dia menghangatkan susunya terlebih dahulu, lalu mulai membuat nasi gulung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nasi gulung

Tepung jagung dan tepung ketan merupakan bekal yang telah disiapkan sebelumnya. Dia mengeluarkannya dan mengambil masing-masing 100 gram ke dalam mangkuk besar, menambahkan 200 ml air dan mengaduknya dengan empat butir telur untuk digunakan nanti.

Dia mencincang jahe, daun bawang, dan bawang putih, lalu menggorengnya hingga harum, menambahkan kecap, sedikit air, dan garam lalu membiarkannya mendidih, Su Yemu suka makanan pedas, jadi dia memasukkan dua paprika kecil ke dalamnya, sausnya datang. keluar dengan sentuhan rasa pedas, sangat menggugah selera.

[BL] Siaran Langsung Makanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang