Komentar yang memuji bebek Zhao Jun terus berlanjut, dan ketika perhatian semua orang terfokus pada panci, orang lain telah meninggalkan Royal Academy secara diam-diam dengan semua uangnya.
Di kantor kepala sekolah Royal Academy, kepala sekolah memelototi dan meludahi kepala Departemen Manajemen Militer.
“Bagaimana kamu melihat orang? Bagaimana orang yang hidup bisa menghilang dalam sekejap mata?”
Ada suara 'bang bang' di atas meja, dan kepala departemen menoleh sedikit untuk menghindari suara mutilasi telinga, dan mendorong kacamatanya, “Tuanku, Kevin sudah berumur dua puluh dua tahun, dia sudah besar bocah dengan mobilitas, kecuali aku mengurungnya, aku tidak akan bisa menghentikannya.”
Dia baru saja mengirim kembali lamaran Kevin untuk studi wisata, tetapi dia meninggalkan sekolah secara tidak terduga, terlalu disengaja, bagaimana dia bisa memikul tanggung jawab kekaisaran di masa depan?
“Aku tidak peduli, kamu harus mendapatkan Kevin kembali apapun yang terjadi, jika tidak, jika tidak, kamu tidak perlu kembali, hum!”
Kepala sekolah mendengus keras dan bergegas pergi dengan marah. Dia pun ingin melaporkan kejadian serius ini kepada atasannya, dia tidak bisa menundanya.
Siapa yang berani percaya bahwa kepala sekolah Royal Academy sedang tergesa-gesa?
Kepala departemen, Gavin, melihat Kepala Sekolah pergi dengan tergesa-gesa, dan dengan tenang mendorong kacamatanya. Orang tua dari departemen sejarah di sebelahnya menepuk bahu pemuda itu dan menghiburnya, “Mau bagaimana lagi. Kevin menyukai makanan. Tidak ada yang bisa menghentikannya.”
Orang tua Li melanjutkan dengan berkata, “Tidak, aku penasaran, siapa yang memiliki pesona luar biasa untuk merayu koki kecil yang menyebut dirinya 'Raja Alam Semesta'.”
“Kevin akan menyadari kebenarannya cepat atau lambat.” Dengan kekuatan mental ganda S, dia adalah pria yang ditakdirkan untuk berdiri di puncak kekaisaran, dan Gavin tidak akan membiarkan Kevin turun tahta demi dia.
Setelah Gavin pergi, pak tua Li langsung menghela nafas. Pemuda yang seharusnya berlari kencang di medan perang justru mundur seperti ini. Bersikap bermusuhan adalah hal yang wajar.
Su Yemu mulai membuat Saus tulang besar . Pertama, dia menggoreng hot pot dengan minyak dan gula batu, setelah sakarifikasi, ditambahkan tulang besar dan digoreng hingga kulitnya kecoklatan. Kemudian ditambahkan kayu manis, daun salam, merica, adas bintang, cabai kering, jahe dan bahan lainnya.
Saus tulang besar
/Ah Jiu, kita datang lagi, seru sekali./
/Air mataku mengatakan ingin makan juga./
“Holografi bisa menyesuaikan data! Jika terlalu tersedak, kecilkan indra penciumannya agar tidak merasa tidak nyaman. Bahan tumisannya terasa tersedak karena adanya cabai, sangat tidak enak bagi orang yang belum terbiasa.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Siaran Langsung Makanan
FantasySetelah terbangun, Su Yemu berpindah dari koki dapur kekaisaran menjadi orang bodoh. Dia menolak untuk mengikuti kata hatinya, sampai saat itu dia tidak punya pilihan selain menyiarkan dirinya memasak untuk mencari nafkah. Para jenderal yang penuh e...