Erha kaget, dia mengatakannya, dia benar-benar mengatakannya.
“Kakek, bagaimana kamu bisa melakukan ini?" Erha berteriak sekuat tenaga, Dia sangat marah hingga dia melompat-lompat, ingin bergegas dan memarahinya.
He Yunting mengangkat alisnya, “Apakah ada masalah?"
Erha berkata "Wow" dan menangis sambil menggaruk Maitian. Su Yemu tertawa ketika dia mendengar Erha memanggil Kakek He Yunting, dan Erha menangis lebih keras lagi.
"Oke, berhentilah menangis. Apakah kamu masih ingin menyembunyikan nya dariku selama sisa hidupmu?" Su Yemu berhenti tersenyum, "Aku tidak marah."
"Ugh, benarkah?" Erha mengatupkan mulutnya seperti anak anjing, merasa sangat sedih, "Kamu tidak akan mengusirku."
Su Yemu menjawab, "Tidak."
Erha, dengan hati di perutnya, mendekati Su Yemu dan membisikkan beberapa kata di telinganya. Dia melihat wajah He Yunting menjadi gelap, segera menarik Maitian dan lari.
Ketika berlari keluar dari gerbang Rumah Marsekal, aku melihat Jenderal Gavin berdiri di depan mobil yang melaju kencang, Rambutnya berdiri dan dia bergegas kembali ke Rumah Marsekal.
Semua orang beristirahat sebentar di Rumah Marsekal, lalu pergi ke Asosiasi Koki untuk mendaftar. Setelah itu, Erha menyeret Maitian itu pergi, Xiaonan kembali ke Rumah Marsekal, dan Su Yemu serta He Yunting pergi untuk menepati janji mereka.
Kali ini kami membuat janji di restoran yang sama seperti terakhir kali.Saat kami masuk, Jenderal Gu sudah ada di sana. Melihat He Yunting muncul, dia berdiri dan memberi hormat.
“Marshal.”
He Yunting mengangguk, menarik kursi agar Su Yemu duduk, lalu dia mengambil tempat duduknya dan berkata kepada Jenderal Gu, “Duduklah! Kamu tidak perlu bersikap sopan di luar.”
“Ya.” Suasana hati Jenderal Gu sedang rumit, Dia mengira Su Yemu tidak akan membiarkan He Yunting ikut dengannya, Sepertinya dia meremehkan orang ini.
Jenderal Gu berkata langsung, “Aku ingin tahu apakah Tuan Su bisa pergi ke kediaman jenderal."
Su Yemu memandang He Yunting dan kemudian berkata: "Bisakah kamu memberi tahu ku apa itu dulu?"
"Tiga puluh tahun yang lalu, suamiku menderita episode mania di medan perang. Dia akhirnya ditinggalkan oleh rekan-rekannya, Dia menderita gangguan mental dan menjadi orang yang tidak berharga. "Wajah dingin Jenderal Gu tergerak, matanya merah, dan dia tampak suram. Tapi dia berkata dengan jarum beracun pada he Yunting, "Marshal Dia mengetahuinya dengan sangat baik!"
"Su Su tidak memiliki kekuatan mental, jadi kita tidak bisa menyembuhkannya."
"Tidak mungkin," Jenderal Gu sedikit bersemangat, " Aku sudah makan makanan yang dia buat, dan sup itu ada Energi penyembuhan."
"Itu pigmen hijau."
"Apakah itu pigmen hijau, aku yakin banyak orang dapat mengidentifikasi nya."
"Ini, aku benar-benar tidak memiliki kekuatan mental." Su Yemu mengulurkan tangannya, "Jika kamu tidak percaya, kamu..."
Su Yemu mengulurkan tangannya setengah dan ditarik kembali oleh He Yunting, Kapalan kasar tergores di telapak tangannya, yang mana membuatnya sedikit gatal.
Jenderal Gu dengan tegas berkata: "Tidak mungkin."
He Yunting tersenyum, "Kamu dapat memilih untuk mempercayainya, atau kamu dapat memilih untuk mempertanyakannya, tetapi Su Su tidak memiliki kewajiban untuk menyembuhkannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Siaran Langsung Makanan
FantasySetelah terbangun, Su Yemu berpindah dari koki dapur kekaisaran menjadi orang bodoh. Dia menolak untuk mengikuti kata hatinya, sampai saat itu dia tidak punya pilihan selain menyiarkan dirinya memasak untuk mencari nafkah. Para jenderal yang penuh e...