66

306 36 10
                                    

Setelah kembali ke Planet Saier dengan mecha tersebut, Xiaonan menerbangkan mecha tersebut dan menjadi pemandangan alternatif di planet ini.

Setelah masa tanam yang lambat di Saier Star, pohon buah-buahan di sebagian besar tempat telah ditanam, dan resep Su Yemu telah diberikan kepada Boss Hei Sebelum Xiaonan mulai bersekolah, pekerjaan Su Yemu adalah di pabrik dan pertanian.

"Tuan, ayo pergi ke kelas pelatihan hari ini! Aku pikir beberapa orang dapat membantu di dapur. "Seratus dua puluh orang telah datang ke saier Star selama hampir seminggu, dan dia, Jiang Xiaoyu, dan Ace semuanya mengajar, Banyak orang memegang sertifikat koki tingkat pertama, memiliki keterampilan pemahaman kelas satu, dan belajar dengan cepat.

Jika Su Yemu tidak terus mendorong mereka ke dapur kali ini, dia mungkin tidak akan bisa mengajari orang-orang itu.

“Oke, aku akan pergi melihatnya,” kata Su Yemu, “Ngomong-ngomong, kenapa kamu mengganti namamu lagi?”

“Aku membuat perjanjian dengan Jiang Xiaoyu dan yang lainnya dan memutuskan untuk mendirikan sebuah sekte, yang disebut Sekte Huaxia, dan kamu akan menjadi pemimpin kami, aku adalah wakil kepala," kata Maitian, "Erha, Xiaoyu, dan Ace adalah murid mu, dan sekarang seratus dua puluh orang itu adalah murid mu."

Su Yemu tidak tahu apakah akan tertawa atau menangis,"Kamu benar-benar memberikan dirimu sendiri, Xiaoyu dan Ace menyetujui promosi itu?"

Maitian mengangkat bahu,"Ketika mereka mengetahuinya, aku sudah mengumumkannya."

Su Yemu tidak punya pilihan selain membiarkan mereka membuat masalah! Lagipula itu bukan masalah besar.

Mengikuti ladang gandum menuju kelas, semua orang sangat rajin, memotong sayuran, menggoreng gula, dan sibuk. Mereka adalah orang-orang yang sangat tertarik memasak, jika tidak mereka tidak akan datang ke bintang Saier. Adalah bintang tempat di mana burung tidak buang air besar.

Semua orang sangat senang melihat Su Ye mulai.Mereka telah melihat keterampilan pisaunya yang luar biasa dan keterampilan memasaknya yang luar biasa di ruang siaran langsung dan sangat terkesan.

"Halo, Tuan."

Su Yemu : !

"Panggil saja aku dengan namaku," kata Su Yemu sambil tersenyum, "Semua orang menggoreng sayuran untukku."

"Ya."

Su Yemu melirik ke Maitian dan memintanya untuk bertanggung jawab mengajarkan keterampilan dasar. Bagaimana caranya merasa ingin mengajar kelas siswa baru? Sisi musim dingin.

Maitian tertawa dan mengacungkan jempol kepada semua orang sementara Su Yemu tidak memperhatikan.

Menggoreng mungkin tampak sederhana, namun sebenarnya ini adalah cara yang paling sulit untuk ditumis, harus asin dan ringan, tidak berminyak, tidak kering, tidak terlalu tua, tidak terlalu mentah, dan hanya jika warnanya hijau dan zamrud. hijau adalah keterampilan sebenarnya.

Semua gas alam digunakan di sini, dan pengaturan panasnya terserah kamu.Tidak banyak orang yang bisa memasak panci makanan ini.

Wajah Maitian memerah karena malu, dia baru saja mengajari mereka cara memasak hidangan daging dan sayuran, tapi dia tidak pernah membiarkan mereka menggoreng sayuran.

“Mulai hari ini, aku akan mengajarimu,” Su Yemu menatap mata semua orang yang terkejut dan bersemangat, tersenyum, dan berkata, “Goreng beberapa hidangan di bawah standar dan makan sendiri.”

“Ah!” Semua orang tampak tidak percaya. Su Yemu, Memberitahukan kebenaran! Sungguh! Kamu jelas terlihat mudah ditindas?

Wajah Maitian yang baru saja memakan makanannya sendiri semuanya berwarna hijau, sepertinya dia telah merugikan orang-orang tersebut.

[BL] Siaran Langsung Makanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang