57

249 41 0
                                    

Keberhasilan ujian Level 3 membuat Su Yemu langsung terkenal, dan penggemarnya melonjak dari beberapa miliar menjadi lebih dari 30 miliar dalam semalam. Ledakan seperti itu belum pernah terjadi sebelumnya di Kekaisaran, bahkan di Federasi.

Pada saat yang sama, Profesor Li dari Departemen Sejarah Royal College dan Profesor Carman, seorang ahli biologi, menyatakan dukungan mereka terhadap Su Yemu di platform tersebut.Banyak orang berseru bahwa Su Yemu hanya tahu cara memasak, bagaimana dia bisa membiarkannya profesor sejarah, profesor biologi optimis dengan hal ini?

Kemudian, seseorang mulai menunjukkan jalan ke video-video masa lalu Su Yemu yang banyak memuat cerita sejarah. Meski semua orang pernah mendengarkannya sebagai cerita sebelumnya, Profesor Li kini terang-terangan mengatakan bahwa cerita Su Yemu memiliki nilai referensi sejarah dan bahkan bisa dijadikan sebagai sejarah. referensi Menghubungkan bagian-bagian yang hilang dalam dokumen sejarah, bagaimana mungkin orang berpengetahuan seperti itu bisa berbohong? Itu hanya omong kosong, sangat konyol.

Begitu pernyataan ini keluar, menimbulkan guncangan di dunia akademis. Pada tengah malam tiga malam, sekelompok besar profesor datang ke ruang siaran langsung Su Yemu dan dengan cermat menonton semua videonya satu demi satu. mereka melihat desain pertanian, mereka menangis.

Mereka berada di galaksi yang jauh dari bola biru, mengejar perkembangan teknologi tinggi, namun tidak pernah melupakan dari mana mereka berasal. Sejarah bukan hanya sejarah, tetapi juga tempat lahirnya manusia.

Pada saat yang sama, ahli kuliner Esme melemparkan laporan ke meja bosnya, "Apakah kamu melihat bahwa dia dituduh secara salah?"

Suasana hati sang pemimpin menjadi rumit! Latar belakang Su Yemu ini terlalu bagus!

Bos tersenyum, "Esme! Bersiaplah, segera beri dia laporan khusus, sebaiknya kamu bisa mewawancarainya. "

Esme tersenyum dingin," Aku berhenti. "

Lalu dia berbalik dan pergi.

Wawancara Su Yemu harus dilakukan, tapi dia tidak mau membiarkan perusahaan mendapat untung dari Su yemu.

Su Yemu tidak tidur nyenyak malam itu, dia duduk di hutan dan menatap He Yunting.

“Mengapa kamu muncul dalam mimpiku?”

“Bukankah kamu berjanji bahwa itu baik-baik saja?”

“Mimpi juga bisa dikendalikan olehmu?”

He Yunting tersenyum, menarik Su Yemu dan berjalan keluar, suasana hutan yang subur dan semarak membuatnya Orang itu sangat nyaman, tetapi ketika He Yunting membawa Su Yemu keluar dari hutan, yang dilihatnya adalah langit yang suram dan laut yang ganas.Kegelapan seakan menelan orang, dan auranya membuat Su Yemu sangat tidak menyukainya.

Su Yemu ingat bahwa dia berada di sini terakhir kali dalam mimpinya, dan seorang pria muncul pada saat itu,“Di mana ini?”

“Jauh di dalam lautan kesadaranku.” kata He Yunting,“Tidakkah kamu bertanya padaku kenapa aku datang ke mimpimu?"

Su Yemu mengangguk.

“Karena kamu bisa menenangkan dan memurnikannya,” kata He Yunting.

“Sumber dari kekacauan mentalku adalah itu, tapi selama itu memasuki mimpimu, tidak, atau kamu memasuki mimpiku, itu bisa menenangkan.”

Su YeMu tidak mengerti,“Kenapa?”

He Yunting menggelengkan kepalanya dan berkata,“Aku tidak tahu.”

Su Yemu duduk bersila, memandangi laut yang mengaum seperti binatang buas, mengangkat dagunya, menguap , dan mengusap matanya, "Hanya melihatnya seperti ini? Apakah kamu tidak perlu melakukan apa pun? "

[BL] Siaran Langsung Makanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang