Mengikuti perintah Su Yemu, semuanya bubar, yang merawat kebun sayur kembali merawat kebun sayur, dan yang memelihara unggas kembali merawat unggas.
Menu pembukaan Yushan Lou hari ini telah diperbaiki. Karena namanya Yushan Lou, pasti sesuai dengan namanya. Hidangan yang dipilih hari ini semuanya adalah hidangan terkenal.
Su Yemu sedang sibuk di dapur, jadi Xiaonan mengajak No. 2, Da Zhuang, dan Da Yu untuk membuka pintu.
Saat ini, banyak orang sudah berdiri di luar pertanian, dan gurun di luar pertanian telah menjadi tempat parkir sementara pesawat luar angkasa pribadi, dan dua kapal luar angkasa bercampur. Bahkan ada ranjau. Adapun pasukan besar yaitu mereka yang datang dengan kapal penumpang Neptunus, mereka masih menunggu di stasiun kapal, dan ketika mereka melihat pesawat luar angkasa pribadi terbang di atas kepala mereka satu per satu, mereka berdebat dengan staf di stasiun mengapa mereka tidak mulai sampai pukul sebelas, percaya atau tidak, mereka akan menggigitnya.
Mereka yang tidak mendapat tiket diam-diam mengertakkan gigi, terlambat? Berikan aku tiketnya! Itu semua salah Kementerian Perhubungan yang menolak menambah satu pesawat luar angkasa atau satu penerbangan lagi.
“Ini, patung batu ini, binatang apa ini?” Seorang lelaki tua dikejutkan oleh dua patung batu di pintu gerbang. Patung batu kiri dan kanan berukuran besar, menoleh untuk saling memandang, dengan senyuman tipis di mulut terbuka, patungnya sederhana dan penuh aura. Jika diperhatikan lebih dekat, kamu dapat melihat bahwa matanya yang seperti lonceng tembaga menusuk, dan dagunya sedikit terangkat, dengan tampilan yang mendominasi, seolah-olah memberi tahu orang lain bahwa meskipun dia terlihat sederhana dan imut, dia tidak mudah untuk diajak main-main.
“Bangunan ini sangat indah, aku belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya, pola seperti apa yang terukir di atasnya?”
“Ya Tuhan, ini keajaiban, bagaimana bisa ada pola yang begitu indah, lebih mengharukan dibandingkan saat aku melihatnya di ruang siaran langsung.”
“Aku menggemari orang yang tepat, Bobo sangat berbakat.”
Sekelompok orang yang mengenakan merek-merek kelas atas, pakaian adat pribadi, dan aksesoris berharga berdiri di depan gerbang, berbisik, mereka memandangi pola-pola berwarna cerah, rumit dan indah di lengkungan dan terus-menerus terkagum-kagum.
Ada juga sebuah plakat yang tergantung di bawah gapura, bertuliskan emas: Yushan Lou.
Masalahnya adalah, mereka tidak mengetahui karakter tradisional Tiongkok!
Di belakang gapura terdapat gerbang yang terlihat seperti terbuat dari kayu, tebal dan atmosferik.
"Ya!"
Pintu terbuka, dan seorang gadis kecil dengan celemek panda keluar bersama seekor kelinci putih dan dua pria jangkung.
“Menyambut semua orang di Yushan Luo, silakan masuk.”
Semua orang sedikit kecewa melihat bukan Su Yemu yang keluar.
“Bobo!”
“Kakak tidak tahu kalau sudah ada orang di sini, dan dia masih di dapur!”
Ada puluhan orang yang datang sambil menyeret keluarganya. Saat mereka masuk, mereka kembali dikejutkan dengan kemegahan pendopo, perbukitan dan aliran air di tepi jembatan, bunga teratai bermekaran, semuanya indah, tapi masalahnya mereka kurang paham! Jadi terjadilah dialog berikut: “Apa itu?”
"Koridor!"
"Apa itu?"
"Kincir air!"
"Apa itu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Siaran Langsung Makanan
FantasySetelah terbangun, Su Yemu berpindah dari koki dapur kekaisaran menjadi orang bodoh. Dia menolak untuk mengikuti kata hatinya, sampai saat itu dia tidak punya pilihan selain menyiarkan dirinya memasak untuk mencari nafkah. Para jenderal yang penuh e...