Melihat Su Yemu kembali dengan orang asing, mata Su Xiaonan seperti sinar-X, mengamatinya dari atas ke bawah, menyipitkan matanya dengan berbahaya.
“Kamu ingin belajar memasak dari kakakku?”
"Ya ya."
Erha terpana oleh tatapan tajam Su Xiaonan, dan dia tertawa datar, mencoba menyusut di belakang Su Yemu, tetapi ditarik keluar dan ditekan di kursi oleh Su Xiaonan.
Dia kurus, tetapi tubuh kekarnya terpaksa duduk di sampingnya, “Keluarga, alamat, nama, umur, sekolah, kartu identitas, serahkan.”
Su Xiaonan yang kejam, membuat Erha ketakutan…
Su Yemu tidak bisa menahan tawa, dia pergi ke kamarnya dan berganti pakaian, siap untuk siaran langsung.
Saat melepas kausnya, Su Yemu tersentak, sakit sekali.
Dia dengan hati-hati melepas pakaiannya dengan satu tangan, bekas gigi yang mengejutkan tercetak di cermin, bajingan A Sha sebenarnya menggigit tempat yang sama.
Su Yemu mengertakkan gigi, Hehe!
Ketika Su Yemu keluar, Su Xiaonan sedang duduk dengan nyaman dengan menyilangkan kaki, sementara Erha sedang menuangkan teh dan memberikan air, teknik membuat tehnya ternyata sangat mahir.
“Saudaraku, terima Erha untuk saat ini! Lagipula, menyenangkan memiliki seorang pembantu.” Setiap kali dia menonton siaran langsung Su Yemu, Su Xiaonan merasa kakaknya bekerja terlalu keras, tetapi karena kakaknya tidak mengizinkannya tampil di depan kamera, dia hanya bisa membiarkan kakaknya sibuk sendiri.
“Ayo, Erha, izinkan aku memperkenalkan anggota keluargaku yang lain kepadamu.” Su Xiaonan menelepon 033 dan berkata, “Ini adalah 033 keluarga ku, yang diberi peringkat menurut waktu. Anggota keluarga tertua adalah kakak laki-lakiku, lalu aku, dan kemudian 033, dan terakhir adalah kamu.”
“Kakak bertugas memasak dan siaran langsung, 033 bertugas mencuci piring dan membersihkan dapur, dan kamu bertanggung jawab membantu saudaraku, dan ketika 033 terlalu sibuk, bantu dia mengerjakan pekerjaan rumah, tahu?”
Erha bertanya, “Bagaimana denganmu?”
Su Xiaonan, “Tentu saja aku bertanggung jawab mengoordinasikan pekerjaan antara kamu dan 033.”
Jika Su Xiaonan tidak menyerahkan akunnya di platform TV langsung sekarang, dia tidak akan khawatir orang ini akan datang ke rumahnya! Namun, pengawasan tetap perlu dilakukan secara diam-diam.
Su Yemu yang menyaksikan seluruh proses “!”
“Saudaraku, kamu harus memercayai pandanganku.”
"Oke!"
Su Yemu tersenyum, karena Xiaonan ingin Erha tetap tinggal, maka dia akan membiarkannya tinggal! Meski begitu, ia tetap berharap bisa bertemu orang tua Erha sekali pun, meski melalui video call.
Erha langsung mengiyakan, tapi besok orang tuanya tidak boleh ada waktu luang hari ini.
Akibatnya, ada satu orang lagi di keluarga Su, dan satu orang lagi di ruang siaran langsung Su Yemu.
Saat ruang siaran langsung hari ini dibuka, semua orang tercengang, siapa yang berdiri di samping Bobo? Kenapa dia terlihat begitu familiar?
/Pergi, cepat pergi, pergi ke ruang siaran langsung King Chef of the Universe, panggil penggemarnya untuk mengenali seseorang, dan minta mereka untuk segera membawanya kembali./
/Aku sangat marah, sangat marah, aku akan meledak, pertama adalah orang tua jahat dari asosiasi koki, bukan, Tuan Chen, dan sekarang adalah Raja Koki Alam Semesta, kecemburuan membuat ku ingin meledak ./
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Siaran Langsung Makanan
FantasySetelah terbangun, Su Yemu berpindah dari koki dapur kekaisaran menjadi orang bodoh. Dia menolak untuk mengikuti kata hatinya, sampai saat itu dia tidak punya pilihan selain menyiarkan dirinya memasak untuk mencari nafkah. Para jenderal yang penuh e...