42

447 60 0
                                    

Sebanyak 100 porsi bahan dasar hot pot telah disiapkan, dan setelah dikeluarkan, orang-orang tanpa daftar menatap kuah merah putih yang masih mendidih di atas meja.

/Minta semangkuk sup, izinkan aku menyikat dua potong daging./

/Kenapa menurutku bibimbap juga enak./

"Bagaimana dengan ini! Aku akan membersihkan meja ini dan mengambil beberapa lagi," kata Su Yemu, "Bagi pemirsa yang meninggalkan namanya di papan buletin ku dan meminta casserole, hari ini casserole juga akan dikirim bersama, jadi perhatikan untuk memeriksanya."

/Love Bobo, saya sudah menunggu lama, dan saya selalu menggunakan panci baja yang baunya lebih sedikit./

/Bobo, aku datang terlambat, apa yang harus aku lakukan jika aku tidak bisa membelinya?/

/Yang depan, ini tidak dibeli, ini disiarkan oleh Bobo, haha, pihak penyandang cacat dijadikan sebagai kenang-kenangan, alangkah baiknya jika Bobo bisa menandatanganinya./

/Yang di depan dibakar sampai mati, kalau mau tidak ada yang bisa dilakukan!/

"Jangan khawatir semuanya, Kakek Zong telah membuka toko online, dan kalian bisa langsung pergi ke tokonya untuk membeli." Su Yemu memberikan alamatnya dan mulai menggambar daftar hadiah di atas meja.

Orang-orang yang sedang menatap meja makanan di tempat kejadian langsung memasang wajah pahit, berpikir apakah mereka bisa memakannya!

Erha menyedot ludahnya sambil menggigit sumpitnya sambil menatap bunga-bunga yang sedang bertunas di luar halaman: "Apakah bunga di luar bisa dimakan?"

Mai Tian: "Menurutku ikan di kolam lebih realistis."

Erha: "Pergerakan menangkap ikan akan terlalu besar."

Mai Tian: "Ayo datang pada malam hari."

Erha menoleh dan menunjukkan senyuman ramah dan lembut kepada Mai Tian untuk pertama kalinya, ratusan tahun kemudian, generasi berikutnya melihat ini tertulis dalam "Biografi" Mai Tian bahwa selain saudaranya Su Yemu, Erha adalah orang pertama yang menyambutnya. Alasannya karena ada ikan, bahkan ikan tersebut tidak dimakan, karena dilaporkan oleh Nomor 2 karena mencuri ikan malam itu.

Maka sejak hari itu, mereka berdua mulai mempelajari pesta kelinci.

Su Yemu: Kalau murid magangnya sudah besar, dia akan mempelajari resep bahan-bahannya sendiri, lumayan.

No.2: Chrip, Chrip, Chrip!

Setelah semua hadiah di atas meja diundi, hadiah tersebut dikemas dan dikirim satu per satu, malam itu, Neptunus, Gemini, Sagitarius, dll., suatu tempat di sekitar selusin planet yang dekat dengan Purcell, melayang dengan aroma yang menggoda pada waktu yang hampir bersamaan.

Sebelah A: Jika aku menelepon polisi, bolehkah aku mendapatkan gigitan.

Di sebelah B: Ketuk saja pintunya!

Jadi, malam ini, tetangga yang acuh tak acuh memiliki persahabatan hot pot yang kuat dengan tetangga mereka yang acuh tak acuh, dan itu juga menarik banyak penggemar baru Su Yemu.

Malam itu, Rumah Marsekal juga mengadakan jamuan hot pot. Semua tentara mendengar bahwa hal-hal ini berasal dari Tuan Su, yang belum pernah mereka temui sebelumnya, dan mengetahui dari robot kepala pelayan bahwa Tuan Su menginap di kamar tidur utama malam itu, dan semua orang memberi selamat kepada Marsekal dengan rasa cemburu, iri dan benci.

Semua orang berbisik: Mengapa robot kepala pelayan datang untuk memberi tahu kami bahwa Tuan Su memiliki hubungan yang baik dengan marshal! Aneh. Yang lebih aneh lagi adalah mengapa kita harus memberi selamat kepada Marsekal?

[BL] Siaran Langsung Makanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang