Insiden di star network sedang heboh, dan sekelompok orang sangat marah sehingga hanya Su Yemu yang pergi tidur siang.
Semuanya: “Jangan marah.”
Su Yemu berpikir sejenak dan menjawab, “Aku ada ujian Level 3 sore ini.”
Kemudian, Erha menyaksikan tanpa daya saat Su Yemu masuk ke kamar kakeknya untuk tidur siang.
Erha menarik robot kepala pelayan di depannya, “Kakek tidur dengan tuan?”
Erha cemas! Tuannya belum dewasa.
Robot pengurus rumah tangga menjawab, "Yang Mulia tidur di kamar sebelah Anda."
Erha menghela nafas lega dan melihat ke atas. Bukankah ini kamar pasangan penghubung yang khusus dibangun ketika Rumah Marsekal dibangun?
Kepala Erha: "Saudaraku, apa yang harus aku lakukan?"
Erha berpikir sejenak: "Pergilah ke ibuku."
Pada saat ini, seseorang dengan berat badan yang cukup harus keluar untuk menghentikan kerumunan Youyou, untuk alasan apa kamu mencari ibunya? Jangan kira dia tidak tahu, dia dan ayahnya datang di hari pembukaan.
......
Pada saat ini, di tempat lain, suasana di ibukota kekaisaran tiba-tiba menjadi tegang. Semua pejabat media tingkat tinggi menerima panggilan dari tim khusus pasukan ekspedisi pada saat yang sama, termasuk media resmi kekaisaran. Seluruh kekaisaran tahu bahwa tim khusus pasukan ekspedisi sedang menyelidiki kasus di utara kota. Ini adalah makar, Sekali menjadi sasaran, itu adalah kejahatan besar. Untuk sementara, masyarakat panik.
Su Kai, sang kepala keluarga Su, masih kebingungan saat menerima kabar tersebut. Setelah diingatkan oleh bawahannya, ia mengetahui bahwa yang ditangkap semuanya adalah para eksekutif media yang diinstruksikannya untuk memberitakan kabar Su Yemu.
Bagaimana mungkin? Bagaimana Su Yemu bisa memiliki latar belakang seperti itu?
Su Kai berbalik dengan cemas, dan akhirnya memutuskan untuk keluar mencari pria itu. Namun dia tidak menyangka begitu dia melangkah keluar dari pintu, dia akan diarahkan oleh barisan tentara dengan senjata laser. sangat takut sampai dia hampir mengompol.
"Kemana kamu pergi? Apakah kamu akan melaporkan sesuatu?"Heka mengunyah rokok dan berjalan ke arah kepala keluarga Su," Ayo, ikut aku ke markas militer. "
Tindakan tim operasi khusus ini menarik perhatian semua orang, dan Star Network meledak untuk sementara waktu, menyembunyikan semua berita tentang Su Yemu, dan semua orang mendiskusikan masalah ini.
/Aku yakin Yunyun, pasti ada yang iri karena Yunyun akan menjadi putri mahkota, dan secara khusus menjebak keluarganya. /
/Yang sebelumnya ingin pamer, sekedar berfoto dengan Yang Mulia Kaisar, Putri Mahkota? Mengapa kamu tidak pergi ke surga? /
/Pengkhianat, jangan pedulikan dia! Bakar lah sampai mati. /
Semua orang membicarakannya, dan dalam waktu satu jam, tim operasi khusus melaporkan:
Pertama, Su Kai mengabaikan ibu Su Baihua dan memutilasi istri utama, dan membantunya ke posisi yang benar, dan dicurigai berkonspirasi untuk membunuh istri utama.Kedua, Su Kai berkolusi dengan media untuk menjebak seorang pria bernama koki Su Yemu yang bermaksud mencuri resep keluarganya.
Tiga, Su Kai dan beberapa eksekutif media dicurigai membocorkan informasi kerajaan kepada orang asing.
Laporan dari tim operasi khusus ini membuat rakyat kekaisaran benar-benar marah. Kekaisaran telah beberapa kali dibantai oleh ras asing. Ini adalah tanda kebencian yang terukir di tulang mereka. Orang-orang yang paling mereka benci di kekaisaran adalah orang yang berkolusi dengan orang asing.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Siaran Langsung Makanan
FantasySetelah terbangun, Su Yemu berpindah dari koki dapur kekaisaran menjadi orang bodoh. Dia menolak untuk mengikuti kata hatinya, sampai saat itu dia tidak punya pilihan selain menyiarkan dirinya memasak untuk mencari nafkah. Para jenderal yang penuh e...