Untuk pangsit jagung dan wortel serta bubur ubi iga hari ini, Su Yemu juga menarik dua lotere. Pemenangnya adalah 'Makanan Hambar' dan 'I Am Legend' . Saat sistem mengumumkan hasilnya, penonton kembali meratap.
/Menangis, itu bukan aku lagi./
/Hahaha, pukul, pukul, cinta jangkar, cinta kekaisaran./
/Guru, saya Erha, pernahkah kamu melihat ku? Aku sudah melamar studi wisata melalui telepon, dan aku akan dapat menemukan mu ketika sekolah menyetujuinya./
Sistem: 'Karnivora' mengirim 'Kapten', semuanya, datang ke [Ruang Live Makanan] untuk menjemput petarung!
Sistem: 'Erha' mengirim 'Kapten', semuanya, datang ke [Food Live Room] untuk menjemput petarung!
Hadiah terus berdatangan, meledakkan layar.
Makan pangsitnya satu per satu, Tuan Chen yang berdiri di belakang Su Yemu, mengatupkan mulutnya, mengangkat dagunya ke terminal, dan mengeluarkan dua hening hehe...
/Aku melihat, melihat, dia meremehkan kita, dia meremehkan kita./
/+1 di depan, tidak hanya meremehkan, tetapi juga merayu, ah, ah, marah sekali!/
/Ingin memanjat terminal, arahkan senjata laser ke arahnya, dan minta dia menyerahkan pangsitnya./
/Bobo dia membenci kita./
Su Yemu menoleh, dan Chen Lao sedang makan dengan pahit. Saat dia menyadari tatapan Su Yemu, dia mengangkat kepalanya dengan wajah polos, "Ada apa?"
Su Yemu melihat ke terminal, lalu ke Chen Lao, dan dia terdiam beberapa saat.
/Entah kenapa khawatir, takut jangkarnya ditipu./
/Sama seperti sebelumnya, tapi apa yang harus ku lakukan? Sayangnya, aku tidak bisa berbuat apa-apa selain khawatir./
/Jangkar yang kebingungan itu lucu sekali, ahh..., demi membuat pembawa acara menunjukkan ekspresi yang lucu, aku melepaskan mu, jika tidak, hehe..., pisau daging sudah siap./
Rentetan itu menjadi ceria kembali, Su Yemu bingung, dia selalu merasa ada sesuatu yang terjadi dalam beberapa menit ini yang tidak dia ketahui.
"Jadi begitulah akhir dari siaran langsung hari ini, sampai jumpa besok!"
/Tunggu, tuan rumah, kamu belum tersenyum!/
/Ahh..., aku obsesif-kompulsif, pembawa berita, kamu belum tersenyum!/
Layar menjadi hitam dalam sekejap, dan serangkaian rentetan serangan yang ingin jangkar tersenyum masih mengambang di layar hitam, tetapi mereka hanya bisa melayang, jangkar telah keluar.
Sekelompok pemirsa diam-diam memutuskan bahwa besok mereka harus mengatakan sebelumnya bahwa pembawa acara tidak menunjukkan "senyum yang mengerikan" di saat-saat terakhir selama beberapa episode, dan mereka melewatkannya tanpa bisa dijelaskan.
Setelah mematikan siaran langsung, Su Yemu mengemas dua porsi makanan dan menyerahkannya kepada Ah Sha. Hari ini Ah Sha masih bersikap dingin dan mendominasi, dan tidak berbicara dengan Su Yemu.
Su Yemu berjongkok di depan pintu pesawat luar angkasa dan melihat Ah Sha makan, lalu mulai berbicara dengannya lagi. Kali ini Su Yemu bercerita tentang kisah menariknya di rumah nenek. Dia sangat nakal ketika dia masih muda, dan salah satu hal favoritnya adalah mencabut bulu ayam, sampai suatu saat, ketika dia sedang mencabut bulu ayam, tiba-tiba seekor angsa bangkit dan mengejarnya ke seluruh desa, jadi dia berhenti. hobi kecil ini.
"Ah Sha, kamu tidak boleh memberi tahu siapa pun tentang ini!"
Su Yemu tersenyum konyol pada Ah Sha, bangkit dan pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Siaran Langsung Makanan
FantasySetelah terbangun, Su Yemu berpindah dari koki dapur kekaisaran menjadi orang bodoh. Dia menolak untuk mengikuti kata hatinya, sampai saat itu dia tidak punya pilihan selain menyiarkan dirinya memasak untuk mencari nafkah. Para jenderal yang penuh e...