Setelah kuota lotere habis, Su Yemu mengirimkan hadiah, mematikan terminal dan keluar mencari seseorang. Begitu dia meninggalkan pintu, Xiaonan kembali dengan No. 2.
Saat ini, hari sudah mulai gelap.
Wajah Su Yemu lurus, “Dari mana?”Xiaonan tertegun sejenak, lalu ragu-ragu dan berkata, “Aku di tempat Boss Hei.”
“Jangan sampai terlambat di kemudian hari. Kamu baru berusia dua belas tahun dan masih anak-anak. Aku akan khawatir."Su Yemu menyentuh kepala Xiaonan.
Xiao Nan diam-diam menghela nafas lega, dia mengira kakaknya tahu tentang konspirasinya dengan Boss Hei dan yang lainnya!
“Aku mengerti!”
Xiao Nan tersenyum dan memegang tangan Su Yemu untuk pulang.
“Xiao Nan, kamu ingin masuk sekolah mana?” Minggu depan adalah hari untuk mengikuti tes Sertifikat Koki Level 4, dan Su Yemu perlu mengetahui pemikiran Xiao Nan terlebih dahulu.
Xiaonan bingung, "Bukankah hanya ada satu sekolah di Distrik 1?"
"Xiaonan, aku ingin kamu pergi ke Neptunus untuk belajar. Menurutku Royal Academy itu bagus." Su Yemu mengetahui tentang Royal Academy di Star Network dan menemukan bahwa apa pun aspeknya, itu bagus, sangat cocok untuk Xiaonan.
Xiaonan melepaskan tangan Su Yemu dan berkata dengan marah, “Bukankah kita setuju untuk berada di distrik 1?"
"Neptunus tidak terlalu jauh. Sekarang kita telah menambahkan penerbangan, dan kita bisa kembali..."
“Aku tidak menginginkannya, aku tidak akan pergi.”
“Xiaonan, Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu ingin masuk akademi militer, dan bahkan kamu akan memimpin tim dan mengenakan baju besi untuk melakukan pertunjukan militer untukku ?"
"Jangan sekarang, kita tidak bisa pergi sekarang."
Xiaonan meninggalkan satu kalimat, membuang No. 2, dan Pergi.
Su Yemu membawa pulang No. 2 yang terisak-isak, dan beberapa orang menatap kamar Xiaonan dengan wajah ketakutan.
Melihat Su Yemu kembali, semua orang bergegas, "Xiaonan marah, ada apa dengan dia?"
Su Yemu meletakkan No. 2 dan mengetuk pintu Xiaonan, tetapi tidak bisa membukanya.
Xiaonan dan Su Yemu mengalami perang dingin.
Segera setelah itu, keluarga Su tiba-tiba menjadi hidup, dan terjadi gelombang kunjungan, semuanya adalah orang-orang yang aku lihat di tempat Boss Hei hari itu.
Mereka membawa berbagai hadiah, dan salah satu dari mereka memberikan hadiah murah hati seperti sebuah mecha, yang digunakan Su Yemu untuk membuat Xiaonan bahagia.
Demi mecha, Xiaonan dengan enggan menerimanya, tak satu pun dari mereka menyebutkan topik sekolah lagi.
Mecha tersebut tetap berada di tangan Xiaonan selama dua hari, dan kemudian Xiaonan menyerahkan mecha tersebut kepada Da Zhuang, mengatakan bahwa itu akan menjadi senjata baginya untuk mempertahankan pertanian.
Beberapa orang dengan kekuatan spiritual di pertanian meneteskan air mata. Mereka tidak pernah mengemudikan mecha sejak mendapatkan kekuatan spiritual.
Di era antarbintang, semakin tinggi kekuatan mental maka semakin tinggi pula level mecha yang dapat diujicobakan.Tingkat mecha menentukan kekuatan nilai gaya. Mecha ini hanya level A, jadi hanya untuk yang kuat dan berkuasa, dan itu membuang-buang bakat.
Saat ini, Saier Star mulai bergerak, dan bunga serta pepohonan di sini harus mengikuti. Saat Su Yemu menerima pemberitahuan dari Boss Hei untuk membeli pohon buah-buahan dan bibit bunga, semua muridnya berdiri dan ingin mengikuti. Aku tidak, aku tidak percaya padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Siaran Langsung Makanan
FantasySetelah terbangun, Su Yemu berpindah dari koki dapur kekaisaran menjadi orang bodoh. Dia menolak untuk mengikuti kata hatinya, sampai saat itu dia tidak punya pilihan selain menyiarkan dirinya memasak untuk mencari nafkah. Para jenderal yang penuh e...