Karena ingin mengembangkan Planet saier menjadi planet wisata, maka harus segera mengambil tindakan, ada 300.000 orang di Saier Planet. Selain tim yang dibentuk oleh bos Hei, masih ada sekitar 200.000 warga sipil dan pengusaha yang pada dasarnya tidak punya kekuatan mental, Atau mereka yang kekuatan mentalnya rendah.
Boss Hei hanya membutuhkan satu hari untuk merekrut semua orang, masing-masing mengirimkan perwakilan, total sepuluh orang.
"Apa yang kamu lakukan? Bos Hei ingin mandiri, kan?"
"Jangan bercanda, ada lebih dari 60 miliar orang di kekaisaran, lebih dari 50 miliar orang di Federasi, dan ada 300.000 orang di antara kita. Mereka bisa membunuh kita hanya dengan satu jari."
Semua orang di tempat kejadian berada dalam suasana hati yang gugup, tetapi karena kepercayaan mereka pada bos Hei, mereka juga memiliki ekspektasi yang tidak jelas. Beberapa dekade yang lalu, planet saier masih dalam kekacauan. Itu adalah bos Hei yang mengintegrasikan bintang Saier dan menstabilkan bintang saier. Meskipun dia tidak bisa melakukannya, dia membawa mereka untuk menghasilkan banyak uang, tetapi juga melindungi 300.000 orang di Planet saier dari penganiayaan oleh pencuri bintang.
"Hei, pernahkah kamu memperhatikan baru-baru ini bahwa banyak pesawat ruang angkasa dan kapal luar angkasa telah mendarat di planet saier kita? Aku ingin tahu apakah kekaisaran akan menerima kita. "
"Jangan bercanda, aku tidak mau. Kita tidak punya kekuatan mental apa pun, jadi kami tidak akan diintimidasi sampai mati?."
"Aku lebih suka Kekaisaran dan Federasi membiarkan kami sendirian."
"Kami sudah berada dalam wilayah Kekaisaran, tetapi mereka selalu percaya bahwa planet kita tidak memiliki energi dan tidak mau menerima kami."
"Hei, apa nada bicaramu? Aku kasihan padamu. Apakah kamu ingin dikendalikan oleh kekaisaran?"
"Aku juga tidak mau. Bukankah itu akan memulai perkelahian ?"
"Ada keributan apa?"
Ada banyak kebisingan di ruang konferensi, dan suara yang kaya menyela pertengkaran semua orang, bos Hei itu datang dengan tatapan galak, dan sisi kiri seperti biasa. Itu Penasihat Militer Bai jun . Hari ini ada seorang pemuda berdiri di sebelah kanannya. Di samping pemuda itu ada seorang gadis kecil dan seekor kelinci.
Itu kelinci!
Semua orang mengucek mata, bertanya-tanya apakah mereka terpesona Mengapa kelinci mengonsumsi hormon yang mirip domba?
Boss Hei berjalan ke kursi utama dan duduk, dan yang lainnya mengambil tempat duduk mereka satu demi satu.
"Kami di sini hari ini karena kami memiliki cara yang baik untuk menjadi kaya. Tanpa basa-basi lagi, mari kita tonton videonya. " Video tersebut bersifat holografik dan dapat langsung terhubung ke gelombang otak orang untuk menyajikan pemandangan paling realistis di hadapan semua orang.
Dalam sekejap, semua orang seolah-olah telah memasuki surga, ada pohon buah-buahan di mana-mana, bunga di mana-mana, paviliun di mana-mana, kincir air di mana-mana, sawah, dan lautan bunga.
" Ini..." Semua orang kaget.
"Boss Hei, apakah kamu ingin kami bertani? Tapi kami tidak tahu cara bertani! "
Dahi Boss Hei melonjak.
“Apa yang dilakukan robot?” Seseorang menjawabnya, “Kalau begitu, apakah kita menanamnya untuk kita makan?”
Mereka adalah orang-orang jujur, jadi pertanyaan mereka pada dasarnya jujur, tetapi juga langsung pada sasaran.
“Bos Hei ingin mengembangkan pariwisata?" Mata pengusaha Wang Kai berbinar. Ada banyak planet resor di kekaisaran. Tidak mudah untuk mendapatkan bagiannya. Namun, bukan tidak mungkin. Dia sudah menerima berita Distrik Lima, seseorang yang luar biasa muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Siaran Langsung Makanan
FantasySetelah terbangun, Su Yemu berpindah dari koki dapur kekaisaran menjadi orang bodoh. Dia menolak untuk mengikuti kata hatinya, sampai saat itu dia tidak punya pilihan selain menyiarkan dirinya memasak untuk mencari nafkah. Para jenderal yang penuh e...