Kali ini untuk membuat ayam daun teratai, Su Yemu berencana menggunakan cara yang paling orisinal, namun perlu persiapan terlebih dahulu. Setelah pulang ke rumah, Su Yemu terlebih dahulu menjemur daun teratai di bawah sinar matahari, lalu kembali ke dapur.
Su Yemu mengeluarkan seekor ayam yang sudah dibersihkan, namun ayam ini sangat lengkap, kecuali lubang pada pantatnya yang digunakan untuk membersihkan organ dalam.
Saat membuat ayam daun teratai, tulang besarnya harus dibuang. Su Yemu mengambil pisau, mulai dari pantat bagian belakang, dan memotongnya sedikit demi sedikit. Di mata semua orang yang terkejut, kecuali paha, sayap ayam, dan leher, Su Yemu sebenarnya memotong tulang besar ayamnya, dibuang seluruhnya, cepat dan bersih.
/Aku melihat skill pisau Bobo lagi, sungguh menakjubkan./
/Oh, jangan buka baju orang lain! sangat malu! Membenci./
/Poof, yang di depan beracun, tolong hentikan penampilanmu. /
/Mengemudi dilarang, Bobo masih anak-anak!/
Su Yemu memegang pisaunya: ?
/Haha, aku melihat Bobo tersipu lagi, lucu sekali! /
/Serius, bermata berbintang, pria yang layak menjadi penguasa Putra Mahkota, aku mengaguminya dengan penuh kekaguman. /
/Kangen hari pertama Erha. /
Erha tiba-tiba disebutkan di ruang siaran langsung Su Yemu memiringkan pisaunya dan hampir memotong tangannya, membuat semua orang berteriak kaget.
/pembawa acara hati-hati!/
/Lupakan yang sebelumnya, Bobo pasti akan sangat sedih jika Erha pergi. /
Su Yemu: Bukannya aku tidak bisa melihatmu lagi, kenapa aku sedih, tapi sedikit khawatir.
Su Yemu mengupas ayamnya seluruhnya dan merendamnya dengan kecap, arak beras, dan bumbu lainnya.
Panaskan minyak dalam wajan, masukkan daun bawang cincang dan jahe, tumis hingga harum, masukkan perut babi pipih terlebih dahulu, lalu masukkan ayam potong dadu, jamur, ham, daging tanpa lemak, dll, tumis hingga matang, keluarkan dari wajan dan atur ke samping.
Tulang ayamnya tidak bisa disia-siakan, jadi Su Yemu cukup menambahkan separuh ayam dan chestnut ke dalam panci untuk merebus sup. Rebusan ini memakan waktu dua jam, setelah Su Yemu mematikan api, dia keluar, mengambil kembali daun teratai yang telah memudar di bawah sinar matahari, mencucinya, merebusnya dalam air, memasukkannya ke dalam panci besar bersama ayam, bahan-bahan dan hal-hal lain, menutupinya, dan keluar.
/Apakah itu yang kupikirkan?/
/Ingin pergi ke pedesaan? Haha, senang, senang./
Semua orang sangat suka keluar rumah!
Su Yemu membawa barang-barang itu ke Hutan Begonia tempat mereka berada terakhir kali, meletakkannya, dan membawa semua orang ke gunung tidak jauh dari situ untuk mengambil dahan.
Su Yemu memegang setumpuk dahan dan menunjuk tidak jauh dari sana, "Di musim semi atau musim gugur, rebung akan tumbuh di hutan bambu di sana, dan kemudian kami akan membuat rebung segar yang direbus untuk semua orang."
/Mengapa disiarkan setiap saat Hanyq mengatakan nama itu membuat mulutku berair. /
/Itu karena kemampuan penyiarannya bagus! Akhir-akhir ini aku belajar memasak dari video, dan bahan-bahan di Blue Star Mall sangat murah./
/Aku paling suka makan seafood. Variasinya banyak, tapi aku tidak tahu cara memasaknya banyak, jadi aku hanya bisa menggunakan cara yang diajarkan Bobo dan memasak seafoodnya secara bergantian. Enak sekali sampai-sampai aku merasa bisa membuka restoran. /
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Siaran Langsung Makanan
FantasySetelah terbangun, Su Yemu berpindah dari koki dapur kekaisaran menjadi orang bodoh. Dia menolak untuk mengikuti kata hatinya, sampai saat itu dia tidak punya pilihan selain menyiarkan dirinya memasak untuk mencari nafkah. Para jenderal yang penuh e...