Setelah Su Yemu pergi, dokter militer Tentara Canglang dibawa ke He Yunting oleh Jenderal Heka.
“Sepertinya aku ceroboh.” He Yunting sedang membalik-balik informasi tentang penjara bawah tanah di tangannya, melihat dengan santai, "Ini pertama kalinya aku melihatnya begitu ingin lari keluar."
Terjebak dalam kegelapan jauh di dalam lautan kesadarannya, itu sungguh merepotkan.
“Ketika saya masuk sekarang, saya menggunakan tentakel kekuatan mental untuk mendeteksinya dan menemukan bahwa kekuatan mentalnya sangat kuat dan tidak rusak.”
Setelah dokter militer selesai berbicara, kesadarannya sakit, wajahnya langsung pucat, dan dia mundur dua langkah, memandang Marsekal dengan tidak percaya, dia diserang, dan paksaan yang kuat membuatnya hampir tidak bisa dipertahankan.
"Marsekal." Jenderal Allen maju selangkah dan berkata dengan tergesa-gesa. Kekuatan mental SSS bukanlah sesuatu yang dapat ditanggung oleh terapis SS.
Aura mengintimidasi di aula menghilang, dan He Yunting menarik pandangannya, “Jangan sentuh kekuatan mentalnya.”
"Maaf!" Tampaknya orang yang keluar tadi bukanlah tamu biasa, dokter merasa sedikit menyesal, dia melakukan kesalahan dalam penilaian. Sejak marshal kembali, dia penasaran siapa yang menenangkan mania marshal.
Pagi ini ia menerima pesan dari Jenderal Heka yang mengatakan bahwa ia sangat bahagia saat orang tersebut muncul. Ketika dia memasuki Rumah Marsekal, dia kebetulan keluar, jadi dia mau tidak mau ingin menguji kekuatan mentalnya. Tanpa diduga, dia menyentuh Marsekal He.
“Marsekal, apa selanjutnya? Dia mempunyai kekuatan penyembuhan untuk memurnikan kekuatan itu. Bagaimana kalau kita meminta bantuannya?” Banyak hal yang terjadi kemarin, dan Jenderal Allen ada di sana. Su Yemu bukanlah orang yang lewat di rumah Marsekal. Jenderal Allen tidak bisa tidak bersikap hormat ketika dia berbicara.
“Tidak, aku punya caraku sendiri.”
Pagi tadi, pemandangan Su Yemu yang jatuh ke tanah dengan wajah pucat muncul lagi di benaknya, dan He Yunting berkata dengan suara yang dalam,“Masalah ini sangat penting, dan aku tidak ingin sepatah kata pun terungkap tentang ini.Apakah kamu mengerti?"
"Dipahami."
Tiga orang di aula menjawab serempak, dokter juga menguji nilai suasana hati He Yunting sebelum pergi.
He Yunting bertanya, “Terlepas dari informasi tentang penjara bawah tanah, apakah keluarga kerajaan memiliki catatan lain tentang apa yang terjadi enam ratus tahun yang lalu?”
Jenderal Allen menjawab, “Setelah Jenderal He tewas dalam pertempuran, berita tersebut dikirim kembali ke istana. Keesokan harinya, Kaisar Shengyuan meninggal dunia. Tidak ada luka dan tidak ada tanda-tanda keracunan, hanya tidak ada nafas. Mayatnya dikuburkan di lubang cacing. Putra angkat mereka Kaisar Ming Yuan naik takhta, dan setelah itu dia menjadi Yang Mulia saat ini.”
“Marsekal, bagaimana kamu mengetahui apa yang terjadi enam ratus tahun yang lalu?” Meskipun Marsekal adalah putra Jenderal He dalam hal darah, itu tidak menjadi masalah baginya secara emosional. Mengapa Marsekal tiba-tiba menjadi khawatir.
Marsekal sedang berpikir, dan Jenderal Allen menendang Jenderal Heka, bodoh.
Jenderal Heka: Betapa bodohnya aku?
Jenderal Allen: Jika tidak ada kecelakaan, pasukan ekspedisi akan mendirikan kemah di Neptunus. Jika mereka ingin memperebutkan tempat di perairan berlumpur Neptunus, pihak mana yang tidak bisa diperjelas?
Jenderal Heka: Sepertinya begitu, bukan, bukankah saudaramu ditangkap dan diselidiki? Kenapa kamu masih disini? Bagaimana dengan persaudaraanmu?
Jenderal Allen: Si bodoh itu, lebih baik biarkan dia masuk dan sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Siaran Langsung Makanan
FantasySetelah terbangun, Su Yemu berpindah dari koki dapur kekaisaran menjadi orang bodoh. Dia menolak untuk mengikuti kata hatinya, sampai saat itu dia tidak punya pilihan selain menyiarkan dirinya memasak untuk mencari nafkah. Para jenderal yang penuh e...