65

242 37 4
                                    

Setelah seratus dua puluh koki terpilih, Su Yemu terus menata hidangan dan menyerahkannya kepada Bos Hei, fokusnya saat ini adalah sawah dan Xiaonan.

Tiga hari setelah bibit tumbuh, Su Yemu mengamati dengan cermat dan ternyata tidak ada yang menguning atau hangus, artinya bibit sudah berakar dan benih siap ditanam.

Tuangkan bibit ikan, udang, loaches, dan kepiting ke empat sawah masing-masing. Asalkan kualitas dan kuantitas air tetap terjaga tidak akan ada masalah. Tidak sulit untuk beternak, Su Yemu menjelaskan kepada staf baru apa yang perlu diperhatikan, di penghujung hari, setelah padi berbunga dan menghasilkan nasi di bulan Oktober, makanan sungai ini siap disantap.

Kemudian Su Yemu mengajak Xiaonan untuk membeli baju perang yang harganya lebih dari 80 juta. Performanya rata-rata, dan dia harus bekerja keras untuk menghasilkan uang. Su Yemu diam-diam menyemangati dirinya sendiri.

Saat Su Yemu datang ke Neptunus kali ini, dia tidak menyapa He Yunting, namun saat dia melangkah ke Neptunus, Yuan Ying yang mengikuti Su Yemu sudah melapor ke He Yunting.

Su Yemu membawa Xiaonan ke pusat perbelanjaan mecha Aolong terbesar di kekaisaran, ketika dia masuk, dia tidak menemukan siapa pun di sana.

Su Yemu bingung : Bukankah Star Network mengatakan bahwa lalu lintas di sini mencapai ratusan ribu setiap hari?

Saat ini, dalam adegan pusat perbelanjaan virtual, semua orang melihat Su Yemu dan Xiaonan, dan mereka semua tersenyum dan berkata:

["Di zaman sekarang ini, masih ada orang yang pergi ke mal secara langsung. Menyenangkan sekali." ]

[Mungkin dia orang miskin yang belum pernah melihat dunia! Aku bahkan tidak mampu membeli kabin virtual, jadi aku harus pergi. ]

[Kamu bahkan tidak mampu membeli kabin virtual, tapi kamu masih ingin membeli mecha? Konyol sekali! ]

Su Yemu dan Xiao Nan tidak menyangka bahwa mereka ada di dunia lain. Yuan Ying memakai kacamata virtual dan bisa melihat orang-orang ini. Dia merasa tidak senang sesaat dan langsung melepaskan kekuatan mentalnya untuk menyerang para idiot ini melalui gelombang radio.

Dunia maya dipenuhi dengan ratapan.

Seorang petugas robot wanita muncul: "Halo, nama saya Xiao T. Bagaimana saya bisa melayani Anda?"

"Aku ingin mecha T30," kata Su Yemu, "kamu bisa mengujinya!"

"Oke, silakan datang ke sini. "

Robot T membawa Su Yemu dan yang lainnya ke sebuah kotak. Sebuah baju besi T30 sudah berdiri di sana. Tingginya dua meter dan tidak memiliki senjata. Itu hanya bisa digunakan sebagai mesin pelatihan, Xiaonan akan pergi ke Akademi Militer, dan senjata dan baju besi adalah perlengkapan paling dasar...

"Saudaraku," Xiao Nan menarik Su Yemu, yang linglung, dan berkata, "Saudaraku, aku sangat senang, bisakah kita mencobanya? Aku dari dulu, Aku belum pernah mengemudikan mecha aku sendiri!"

"Oke," Su Yemu mengusap kepala Xiaonan, "Xiaonan ku pasti sangat kuat."

Xiaonan berkata 'hmm' dan berlari menuju mecha tersebut. Robot T ingin mengikutinya, Xiaonan menjelaskan cara mengendalikannya Tanpa diduga, begitu Xiaonan berlari mendekati mecha tersebut, otomatis mecha tersebut berlutut, mengulurkan tangannya, mengambil Xiaonan, dan meletakkannya di bahunya, Xiaonan langsung memasuki mecha tersebut.

Karena kelakuan aneh Xiaonan dan kelompoknya, semua orang di pusat perbelanjaan virtual berkumpul di sekitar alun-alun untuk melihat apa yang terjadi. Adapun para idiot yang baru saja diserang, semua orang tidak menunjukkan simpati sama sekali.

Ketiga pria yang mengikuti dua saudara laki-laki dan perempuan itu tampak seperti orang-orang yang sangat spiritual.Mereka juga memakai kacamata virtual, jadi bisa dibilang mereka bukan orang biasa.

[BL] Siaran Langsung Makanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang