Ketika Su Yemu kembali ke Planet Saier, pemandangannya begitu mengerikan sehingga dia tidak pernah membayangkannya. Di luar pertanian, ada pesawat luar angkasa dan kapal luar angkasa kecil yang diparkir, dan ada jalan serta paviliun yang dipenuhi pohon buah-buahan dan bunga. Orang-orang berdiri atau duduk-duduk sambil mengobrol. dan tertawa, dan kerumunan orang Ramai dan ramai, sangat hidup.
Maitian merangkul bahu Su Yemu, "Bos, kamu seharusnya bahagia. Hanya ada tiga penerbangan ke Saier Star, jika tidak seseorang akan menghancurkan tanah mu."
Pertanian harus segera dibangun, dan koki harus segera direkrut .
Bubarkan arus orang dalam waktu sesingkat mungkin, jika tidak, seperti yang dikatakan maitian, tempat kecilnya akan rata.
Su Yemu bingung, “Mengapa kamu memanggil ku bos?"
Mai Tian membuka matanya lebar-lebar karena ngeri, dan hampir menangis, "Bos, apakah kamu ingin memecat ku? Aku telah lulus ujian koki tingkat pertama."
Su Yemu tidak mau bertindak dengannya, Singkirkan maitian, kirim Xiaonan kembali, dan hindari kerumunan untuk pergi ke pertanian.
Ada delapan orang di dapur, dan hanya Jiang Xiaoyu yang diizinkan oleh Su Yemu menyiapkan makanan untuk para tamu. Dia hanya bisa membuat tiga jenis makanan ringan. Meski begitu, Jiang Xiaoyu sangat sibuk hingga dia pusing.
Hanya karena para tamu mengambil tiga item yang bisa mereka pesan!
Su Yemu menyingsingkan lengan bajunya untuk membantu, dan Mai Tian segera mencuci tangannya dan bergabung. Satu demi satu sangkar roti daging besar keluar dengan kecepatan yang sangat cepat Para tamu di luar saling memandang, apa yang terjadi? Dulunya sangat lambat, mengapa sekarang begitu cepat?
“Ah, rasanya berbeda,” tamu wanita itu menggigit rotinya, “Lebih enak lagi.”
“Sungguh, kulitnya lembut sekali dan isiannya terasa lebih enak, Bo Bo…”
“Su Yemu kembali ?" Lobi mendidih. Dia bangun dan ingin pergi ke dapur, tetapi Yuan Ying telah dihalangi oleh seseorang.
“Dilarang mengunjungi tempat penting ini bagi para koki!”
Agar tidak menimbulkan masalah bagi Su Yemu, Yuan Ying dan yang lainnya tidak mengenakan seragam militer, namun pakaian hitam yang berjejer lebih terlihat seperti preman.
“Kita jauh-jauh datang ke sini, ayo sapa Bobo!”
“Ya, aku akan kembali sore hari. Aku seorang pelajar. Aku tidak tahu kapan aku bisa datang lagi lain kali.”
Tamu itu memohon, Su Yemu Saya juga mendengar beberapa kata yang berhubungan dengan komunikasi Yuan Ying.
"Semuanya, silakan duduk. Yang Mulia berkata, buka dapurnya. "
Setelah mendengar ini, semua orang kembali ke tempat duduk mereka.
Dinding di tengah lobi perlahan terbuka, dapur menjadi terbuka, dan semua orang di dapur muncul di hadapan para tamu.
“Wow, Su Yemu, dia masih hidup.”
“Sangat tampan, bahkan lebih tampan dari yang kulihat di ruang siaran langsung.”
Pujian terdengar di lobi, dan semua orang bergerak dengan penuh semangat, ingin mendekati dapur, tetapi Yuan Ying utamakan kebersihan,dilarang mendekati dapur dan diblokir di luar, tapi itu sepadan.
“Bobo, bisakah kamu memesan yang lain?”
“Tentu saja, tunggu sebentar,” Su Yemu menghitung bahan-bahan di dapur dan menyebutkan beberapa hidangan yang sudah jadi, “Bahannya terbatas dan tenaganya terbatas, jadi kalian hanya bisa memesan ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Siaran Langsung Makanan
FantasySetelah terbangun, Su Yemu berpindah dari koki dapur kekaisaran menjadi orang bodoh. Dia menolak untuk mengikuti kata hatinya, sampai saat itu dia tidak punya pilihan selain menyiarkan dirinya memasak untuk mencari nafkah. Para jenderal yang penuh e...