46

437 48 0
                                    

Ratu di istana tampak marah. Kaisar mengusap hidungnya dan berkata, "Bukankah aku baru saja bertemu keluarga Su ketika aku turun dari kapal? Dia datang sendiri, bagaimana aku bisa mengusirnya?"

Ratu tidak mempercayainya: "Bagaimana dengan laporannya? Apa yang terjadi? "

Wajah kaisar tiba-tiba menjadi gelap, suasana di aula menjadi tertekan, dan para pejabat wanita saling memandang, apakah ini pertengkaran lagi?

Kaisar berkata dengan sungguh-sungguh: "Biarkan Kevin kembali!"

Ratu segera berdiri dan berkata: "Aku tidak akan membiarkan Kevin menjadi korban politik mu. Ketika kamu berselisih dengan Yun Ting, aku telah menanggungnya, dan sekarang Aku tidak akan melakukannya Menyerah lagi."

 Ratu meninggalkan kata-kata ini dan pergi dengan marah.

Malam itu, suasana di keluarga Su terasa berat, dan semua orang duduk di aula.

Xiao Nan tidak ingin menangis: "Saudaraku, No. 2 lari dari rumah."

Su Yemu berkata dengan lembut, "dia mungkin pergi bermain, mungkin dia akan kembali besok!"

"Ya!"

Xiao Nan mengendus, dengan riang Dia mengambil 033 ke samping untuk mempelajarinya. Dia menemukan bahwa 033 berbeda dari mekanisme yang dia lihat di jaringan holografik. Dia hendak membongkarnya dan melihatnya, tetapi 033 menghilang dan sekarang kembali. Hebat sekali .

Setelah menghibur Xiaonan, Su Yemu meminta semua orang untuk beristirahat.Saat dia hendak kembali ke kamarnya, dia ditarik oleh Profesor Kaman dan ditanya tentang panda.

Melihat ketertarikannya yang sangat besar, Su Yemu hanya bisa memberitahunya tentang tempat tumbuhnya panda dan kebiasaan umum mereka. Tidak peduli seberapa dalam Su Yemu, dia tidak mengetahuinya. Dalam prosesnya, dia berbicara tentang sepasang batu. singa di gerbang pertanian.

Kemudian pada tengah malam, Profesor Kaman mengucapkan selamat tinggal kepada Profesor Li.

Kata-kata asli Profesor Kaman adalah: Dia harus kembali dan memilah informasi yang diberikan oleh Su Yemu, dan kemudian membandingkannya dengan informasi yang telah mereka pelajari selama tiga ribu tahun terakhir.

Kata-kata asli Profesor Li adalah: Dia menduga bahwa tiga ribu tahun yang lalu, setelah manusia meninggalkan bumi, Planet Purcell adalah basis bangsa Tiongkok.Buktinya dia menemukan banyak sekali jejak peradaban Tiongkok di sini.

Ketika Profesor Li pergi, Su Yemu bertanya, "Apakah informasi seperti milik mu akan membawa masalah ke tempat ini?"

Profesor Li tersenyum dan berkata, "Jangan khawatir, aku akan berhati-hati."

Setelah mengirim kedua orang tua itu pergi, Su Yemu mandi dan Tidur, yang lain juga tidur lebih awal dan harus sibuk besok!

Di malam yang gelap, Nomor 2 terbangun dari tidurnya bersembunyi di pesawat luar angkasa yang ditinggalkan. Dia melihat sekeliling dengan mata merah dan mulut tiga kelopaknya menggeliat. Lalu melompat keluar dari pesawat luar angkasa yang ditinggalkan dan melompat kembali ke pintu. pintu sudah tertutup. Nomor 2 merangkak dan merangkak, memanjat jendela, masuk, melompat ke pintu kamar Su Yemu, dan telinganya yang panjang bergerak-gerak, lalu melompat ke pintu kamar Xiaonan, telinganya bergerak-gerak lagi, dan akhirnya melompat kembali ke aula Sudut, mengambil tutup panci, melompat ke dalam tanpa suara, dan menutupnya.

Su Yemu yang sedang tidur nyenyak merasakan sesuatu yang berat membebani tubuhnya. Ia ingin menendangnya, namun tidak dapat menemukan kekuatannya. Dalam keadaan linglung, seolah diseret ke dalam jurang, ia melihat pria itu terjebak. di sel besi lagi.

[BL] Siaran Langsung Makanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang