Suasana hati semua orang di ruang siaran langsung campur aduk, Su Yemu sudah mulai membuat hot pot pedas, dan semua sayuran yang akan digunakan sudah dicuci dan disiapkan.
Panaskan minyak dalam wajan, masukkan merica dan cabai, tumis hingga harum, masukkan bahan dasar hot pot, didihkan, tumis jahe, daun bawang, dan bahan lainnya hingga harum, masukkan irisan daging, tumis, lalu masukkan bakso segar beku, daging rajungan dan udang Tumis daging, tumis kulit tahu, kentang, kembang kol, sayur hijau dan bahan lainnya secara bertahap, sebelum dimasukkan semuanya, aroma pedas sudah mulai meresap ke dapur.
/Aku suka makan daging, daging, tolong tambahkan lebih banyak daging./
/Bobo, aku suka makan bakso. Terakhir kali aku makan hot pot, baksonya enak sekali./
/Kepiting, udang! Makanan laut adalah favorit ku. /
/Apa hanya aku yang paling suka tahu? Bobo, tahu, aku ingin makan tahu Bobo. /
Su Yemu memandangi panci yang sudah besar berisi banyak bahan. Bahkan ketika semua orang berceloteh, dia masih memasukkan terlalu banyak, Lalu dia ingat, tidak, tidak peduli berapa banyak aku menambahkannya, mereka tidak akan bisa memakannya, Berapa banyak data yang dimakan tidak sama?
/Siarkan penggemar favorit setiap hari, da! /
/Haha, aku membuat keributan dari Bobo setiap hari, dan melihat ekspresi kaget Bobo, lucu sekali. /
"Kalian!"
Su Yemu tak berdaya, Setelah semua bahan dimasukkan dan ditumis hingga harum, Su Yemu mengambil panci, ditaburi daun bawang cincang, dan hendak ditaburi ketumbar saat ruang siaran langsung dimulai. berteriak.
/Ah, ketumbar yang berdosa, BoBo, aku tidak akan memakannya./
/Tidak, Bo Bo, tambahkan lagi. Aku suka ini, harum sekali. /
/sesat, sesat!/
Orang lain dicap sebagai aliran sesat karena ketumbar di ruang siaran langsung. Su Yemu tidak punya pilihan selain membaginya menjadi dua panci. Ada banyak jenis bahan di dalam panci pedas. Meski dicampur untuk memasak, ketika bahannya di Tambah, jadi berlapis-lapis dan aromanya terbalik, lapisan bening.
Dimasak dengan berbagai macam bahan sehingga menghasilkan warna yang beragam, merah, hijau dan kuning, pedas dan tajam, harum namun tidak kuat sehingga sangat menambah nafsu makan.
/Ini harusnya diganti namanya menjadi Hot Pot Terbaik. Enak sekali. Aku bisa makan apa pun yang aku mau. Cocok untukku yang lajang. /
/Rasanya enak sekali, pedas tapi tidak membuat tersedak, enak. Sekali lagi, aku butuh semangkuk nasi! /
/Bahannya terlalu banyak, tidak takut keracunan. /
Heizi akhirnya teringat tanggung jawabnya dan mulai memenuhi layar dengan kata-kata menjijikkan. Lebih dari tiga miliar orang melihat kata-kata tidak masuk akal ini dan menjadi marah. Mereka benar-benar mengira ini bukan siapa-siapa!
/Makanan ini telah dirilis oleh Biro Keamanan Pangan Asosiasi Kuliner Kekaisaran. Apakah kamu mempertanyakan Kekaisaran? /
/Bodoh, tuanmu mengundangmu ke sini dan bahkan tidak memintamu menggunakan otakmu? Beracun atau tidak, terminal akan secara otomatis mendeteksinya Kamu hidup di bumi purba! /
/Kalahkan dia. /
Dengan hologram yang menyala, bisakah kamu melarikan diri?
Ketika seseorang sedang memukuli seseorang, seseorang memeriksa ID mereka. He Yunting mengekspor informasi orang-orang ini dan melemparkannya ke Heka, "Periksa orang ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Siaran Langsung Makanan
FantasySetelah terbangun, Su Yemu berpindah dari koki dapur kekaisaran menjadi orang bodoh. Dia menolak untuk mengikuti kata hatinya, sampai saat itu dia tidak punya pilihan selain menyiarkan dirinya memasak untuk mencari nafkah. Para jenderal yang penuh e...