Reaksi di ruang siaran langsung jelas memberi tahu Su Yemu, ya, makhluk di laut sebesar itu.
Su Yemu tidak menyerah begitu saja dan bertanya: “Lalu udang apa yang seukuran ibu jari itu?”
/Bobo, ini udang kering./
Su Yemu: Beranikah kamu makan seafood Saier Star yang mengandung hormon?
“Kalau begitu mari kita mulai siaran langsung hari ini,” kata Su Yemu, “Hari ini kita membawa kepiting pedas goreng dan udang garam dan merica dari tempat perlindungan topan.”
Kepiting Pedas Goreng
Udang garam dan merica
Su Yemu memutuskan untuk mengakhiri topik ini, dan mulai menggerakkan tangannya. Orang-orang di ruang siaran langsung terdiam dan diam-diam tersenyum, Bobo lucu sekali. Tahukah dia kalau pipinya sedikit melotot? Seperti dua roti.
Namun, mereka tidak akan mengingatkan mereka, mereka hanya mengambil screenshot gila-gilaan dan mengirimkan sinyal untuk membingungkan 'musuh'.
/Pantas saja butuh panci sebesar itu, ternyata bisa menampung benda ini./
/Walaupun aku belum memakannya, tapi selama aku di sini, aku sudah bisa mencium aromanya./
/Itu semua cangkang, tidak banyak daging! Aku rasa tidak cukup bagi Bobo untuk mendapatkan lebih banyak lagi!/
Ruang siaran langsung sedang mendiskusikan cara makan, dan Su Yemu sudah mulai berurusan dengan kepiting, dulu di bumi kepiting hanya sebesar kepalan tangan dan dipotong menjadi empat bagian, namun sekarang kepiting ini sudah terlalu besar, badannya seperti penanak nasi, belum lagi penjepit dan kakinya yang panjang.
Setelah banyak pertimbangan, Su Yemu tetap memutuskan untuk memotongnya menjadi empat bagian. Jika kamu memotong terlalu banyak, kamu tidak akan bisa mengunci baunya.
Sekarang bagaimana cara menangkap kepiting dan memotongnya menjadi empat bagian menjadi masalah. Pisaunya tidak cukup besar, dan cangkangnya keras.
Su Yemu berhenti di depan baskom besar, memegang pisau dapur, menatap ke baskom besar, mengerutkan kening.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Siaran Langsung Makanan
FantasySetelah terbangun, Su Yemu berpindah dari koki dapur kekaisaran menjadi orang bodoh. Dia menolak untuk mengikuti kata hatinya, sampai saat itu dia tidak punya pilihan selain menyiarkan dirinya memasak untuk mencari nafkah. Para jenderal yang penuh e...