Di alam semesta yang luas, sebuah kapal luar angkasa berukuran sedang dipaksa oleh kapal perang besar ke tepi arus bawah sistem Tiannu. Pusaran yang berputar itu seperti lautan yang bergejolak dan menderu, menelan kapal luar angkasa itu kapan saja.
Kapal perang terbang dan bertempur dengan kecepatan tinggi di alam semesta yang luas, dan cahaya biru-putih dari bola meriam meledak di bintang-bintang yang dalam, warnanya sangat indah dan tragis.
Cangkangnya menyerempet lambung kapal beberapa kali, menyebabkan guncangan hebat. Boss Hei berdiri di ruang kendali, memandangi kapal luar angkasa militer yang mendekat dengan senyuman yang kejam. Ada semangat juang yang gila di matanya yang dalam. Hidupnya begitu nyaman hingga dia hampir melupakan perasaan ini.
Datou menatap meja pajangan, meraih tepi meja kendali dengan tangannya, dan berkata dengan wajah pucat, "Bos, pengenalan orbit gagal, Suzaku telah dikunci oleh mereka, dan kapal hampir tidak dapat dikendalikan."
Di sana adalah kapal perang yang mendekat di depan, dan di belakangnya adalah arus bawah galaksi. Jika tidak pergi, mereka akan diaduk ke dalam pusaran dan dipecah menjadi debu oleh materi gelap.
“Tinggalkan dua puluh anggota kru, yang lain ikuti aku.”
Bos Hei memandang Bai Jun: “Kamu tetap di sini.”
Bai Jun tampak tegas: “Tidak, aku…”
Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, Bai Jun terjatuh. dan dipeluk oleh bos Hei. Semua orang memandang Boss Hei dengan tidak percaya. Dia benar-benar menggunakan kekuatan mentalnya untuk menyerang penasihat militer dan membuatnya pingsan.
Bos Hei meletakkan Bai Jun di samping sofa, melepas mantelnya dan memakaikannya pada Bai Jun.
"Kepala besar."
"Di sini."
"Mulai sekarang, kamu akan memimpin kapal luar angkasa. Saat aku memaksa sampah itu keluar dari orbit yang sudah ada, kamu memusatkan seluruh energi mu dan bergegas keluar. Segera lompati sistem Tiannu dan berlayar ke sistem Neptunus. Orang itu juga Hampir sampai."
"Bos, kemana kamu?"
"Apa yang kamu khawatirkan? Bosmu dulu mengendarai baju besi kelas A dan berani melawan kapal perang di alam semesta. Sekarang bosmu masih mengendarai kapal perang. Apa yang kamu khawatirkan?" Dunia ini jauh lebih berbahaya dari ini.
“Tapi, ini, kapal perang ini terlalu kecil, dan energinya tidak dapat menopangnya melampaui sistem Tiannu. Tidak, tidak, aku akan pergi juga.”
"Tsk, sudah diputuskan, tidak ada yang bisa terjadi pada Su Yemu." Boss Hei memandang Bai Jun, yang tidak sadarkan diri dan masih mengerutkan kening.
"Dan penasihat militermu bai jun, ketika kami membawanya pergi dari Neptunus, aku bersumpah demi langit bahwa Pak Tua Bai akan... Itu akan membuatnya menikmati makanan dan minuman."
Setelah meninggalkan kata-katanya, Bos Hei membawa semua orang pergi. Kepala besar diam-diam mengertakkan gigi dan menitikkan air mata, "Semuanya dengarkan perintahnya, perhatikan tindakan kapal musuh, dan bersiaplah untuk menerobos kapan saja."
Ada lusinan kapal perang lagi. Terbang keluar dari kapal luar angkasa, pria dengan rambut abu-abu besi itu menyipitkan matanya sedikit dan terkekeh dua kali, "Kamu benar-benar tidak takut kematian. Bagi menjadi tiga tim, dua tim akan memblokir serangan, dan satu tim akan menyentuh Suzaku dan menangkap Su Yemu hidup-hidup."
Di langit berbintang yang tak terbatas, ratusan kapal perang terjerat bersama. Cahaya bola meriam menerangi seluruh bintang langit. Kepala besar menatap ke meja peraga. Ketika dia melihat deru peluru meriam menghantam kapal perang Hei Lao, pikirannya menjadi kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Siaran Langsung Makanan
FantasySetelah terbangun, Su Yemu berpindah dari koki dapur kekaisaran menjadi orang bodoh. Dia menolak untuk mengikuti kata hatinya, sampai saat itu dia tidak punya pilihan selain menyiarkan dirinya memasak untuk mencari nafkah. Para jenderal yang penuh e...