54

330 47 5
                                    

Setelah pangsit tiga warna terbungkus, kukus pangsit dalam panci, lalu tambahkan sawi putih, jamur, jamur enoki dan sayuran lainnya yang sudah disiapkan sebelumnya ke dalam kuah lobak merah putih dan lanjutkan memasak.

Masukkan pangsit ke dalam panci dengan api besar, panaskan air, lalu kukus selama tiga menit sebelum dikeluarkan. Pada saat ini, aroma pangsit dompet gembala sudah keluar, namun tercampur dengan daging dan tidak bisa tercium.

Pisahkan pangsit satu per satu, tambahkan minyak dalam wajan panas, masukkan pangsit dalam minyak dingin, goreng perlahan dengan api kecil hingga kedua sisinya berwarna keemasan, lalu angkat dari wajan.

/Bagaimana rasanya? Setumpuk  daging, aku mencium aroma yang sangat harum. /

/Tidak, tidak, ini rasanya sangat segar. Apakah ini sup? Sup siapa? /

/Mulutku berair. Aku ingin memakannya. Milik siapa? Cari tahu dengan cepat. /

Saat ini, mata lebih dari 10 miliar orang tertuju pada 100 atau lebih orang yang hadir, mencari satu per satu, orang yang menggoreng daging ini bukan dia, orang yang membuat sup ini terlalu kuat dan berbau lada , jadi dia bukan.

Kesegaran sup vegetarian tinggi ini tidak kalah dengan kuahnya, bahkan lebih nikmat, begitu tutupnya dibuka, rasa samar dan segarnya langsung menyebar, langsung menutupi rasa daging dan sayur yang berantakan.

Sepanci kuah kaldu merah, hijau, putih dan hitam serta sepiring pangsit goreng tiga warna tampak menonjol di antara hidangan daging, terlihat segar dan menyegarkan, dan sangat meningkatkan nafsu makan mu.

Sepanci kuah kaldu merah, hijau, putih dan hitam serta sepiring pangsit goreng tiga warna tampak menonjol di antara hidangan daging, terlihat segar dan menyegarkan, dan sangat meningkatkan nafsu makan mu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pangsit tiga warna

/Kandidat ini pasti diberkati oleh Cahaya Suci. Kalau tidak, kenapa aku hanya melihatnya di antara semua hidangan daging? /

/Gorengannya harum, pasti enak banget kalau di gigit di mulut, aku mau makan. /

/ Kenapa  belum waktunya? Pergaulan harus segera membuka indera perasa dan sentuhan! Menunggu dengan cemas. /

Di ruang siaran langsung, semua penggemar makanan mulai merasa cemas dan ingin makan!

“Waktunya habis.”

Saat pengawas berhenti, para juri pun datang silih berganti, berbeda dengan saat Su Yemu mengikuti tes tingkat kelima, mereka adalah juri baru.

Begitu kelima ketua masuk, bau daging yang menyengat membuat wajah mereka sedikit berubah. Mereka berpikir, apakah masih terlalu banyak orang di dua ruang pemeriksaan? Saat hidangan ini keluar, rasanya campur aduk.

Kali ini pigmen hijaunya masih diukur terlebih dahulu, namun datanya baru akan dipublikasikan, akan diumumkan setelah mencicipi masakannya, dan kali ini akan digunakan metode penilaian.

Para juri mengambil tempat duduknya dan hidangan disajikan satu per satu. Kali ini, semua orang tidak memasak sayuran, tetapi pengerjaannya tidak terlalu terhormat. Dagingnya sudah tua atau kurang matang. Konon daging sapinya dimakan mentah, dan babi itu terjangkit demam babi.

[BL] Siaran Langsung Makanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang