60

323 43 5
                                    

"Boom!"

Saat suara terakhir jatuh, semua orang menahan napas dan menatap gerakan Su Yemu. Tuan Qin dan Tuan Bai mau tidak mau bangkit dan berjalan menuju Su Yemu, tetapi menemukan seseorang yang lebih cepat darinya, He Yunting mengandalkan kakinya yang panjang, Sudah berjalan ke depan.

Yang Mulia Kaisar juga ingin pergi, tetapi dia merasa itu tidak menghormati Yang Mulia, Dia duduk di kursi seolah-olah ada paku di bawahnya dan bergerak, tetapi wajahnya selalu tetap lurus.

Su Yemu memasukkan pisaunya ke dalam air lagi, lalu menggunakan pisau itu untuk dengan hati-hati menyaring tahu ke permukaan pisau dari bawah, lalu memasukkannya ke dalam air dingin untuk membangunkannya guna menghilangkan bau kacang.

Saat tahu dimasukkan ke dalam air, gunakan sumpit untuk mengaduk perlahan searah jarum jam di dalam air untuk memecah potongan tahu. Perlu diperhatikan bahwa sumpit tidak mengaduk potongan tahu, melainkan air. Saat air bergerak, potongan tahu akan bergerak secara alami.

Ini adalah hal terpenting tentang energi gelap.

Ketika potongan tahu diputar bersama air, semua orang di ruang siaran langsung memandangnya terkesima. Semua orang tanpa sadar mencondongkan tubuh ke depan, lalu mencondongkan tubuh ke depan untuk melihat lebih jelas. Beberapa orang bahkan menggosok mata mereka dengan kuat, dan akhirnya mengetahui: itu bukan ilusi.

Tahu itu sebenarnya dipotong setipis benang sutra, dan garis-garis putihnya melayang di air, seindah lukisan.

/Ya Tuhan, Tuhan, Tuhan, aku tidak tahu harus berkata apa kecuali dua kata ini./

/Keterampilan pedang yang menentang surga begitu mengejutkan bahkan bisa disebut sebagai tangan kanan Tuhan./

/Haha, sebagai penggemar BoBo, aku ingin meluangkan waktu sejenak untuk berkomentar./

/Apa yang aku katakan sebelumnya tidak jelas. Apa wajahmu sakit? Aku bertanya padamu apakah itu sakit. /

Tuan Bai dan Qin Bai, yang paling dekat dengan Su Yemu, begitu bersemangat hingga tangan mereka gemetar. He Yunting tidak terkejut, tapi dia terlihat sangat sombong dan bangga. Tanpa sadar, dia mengira dialah yang memotongnya!

Setelah suwiran tahu tersebar, masukkan melalui saringan dan sisihkan. Su Yemu mulai memotong jamur, hanya mengambil tutupnya dan mulai menyuwirnya. Suara "dong dong dong" terdengar lagi, Kali ini semua orang bisa melihat dengan jelas dan memperhatikan abon jamur muncul dari bawah pisau Su Yemu, suara benturan pisau menghantam hati semua orang, membuat orang merasa linglung.

Ini memasak, memasak sungguhan.

/Kulit kepalaku terasa mati rasa saat melihatnya, menakutkan sekali./

/Ini menjadi sangat luar biasa sehingga aku berani mengatakan bahwa tidak hanya kekaisaran, tetapi seluruh galaksi dan bahkan seluruh alam semesta tidak akan dapat menemukan orang lain./

/Aku juga bisa memotongnya menjadi pasta tahu, haha! /

Orang di ruang siaran langsung berkata:Gugup.

Setelah Su Yemu memotong jamur, ia mulai memotong rebungnya, lapisan permukaannya juga tidak dipakai, dipotong-potong dulu, lalu diperas dan dipotong-potong. Langkahnya sama dengan tahu, bedanya kali ini setiap orang dapat melihat secara lebih intuitif bagaimana potongan-potongan itu terbentuk, dan itu lebih mengejutkan.

Ketika mereka memotong daun sayuran hijau berikutnya, semua orang tidak lagi tahu bagaimana mengekspresikan diri mereka. Mereka semua meninggalkan pesan memohon untuk diterima sebagai peserta magang.

/Keterampilan ini telah berkembang begitu cepat sehingga aku tidak bisa lagi memujinya. Aku hanya ingin bertanya : Guru, apakah kamu masih membutuhkan pekerja magang?/

[BL] Siaran Langsung Makanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang