Setelah Su Yemu pulang, Erha dan Jiang Xiaoyu masing-masing memasukkan larutan nutrisi ke dalam mulut mereka, menatap ayam ketan dengan ekspresi seperti musuh.
Xiao Nan duduk di depan mereka berdua dengan kaki bersilang, dada cegukan, dan ketika dia mendengar langkah kaki Su Yemu, dengan sayang dia menoleh ,"Saudaraku, aku kenyang."
Untuk melatih mereka berdua, Xiao Nan makan tiga mangkuk ayam ketan, sekarang perutnya terasa kencang.
“Beras ketan tidak mudah dicerna. Jika kamu makan terlalu banyak, kamu akan mandek, tadi sudah kubilang.”
"Saudara laki-laki!"
Wajah Xiao Nan langsung lemas, dia memeluk lengan kakaknya dan menyeringai. Su Yemu tidak punya pilihan selain menyeret ‘koper besarnya’ ke dapur untuk memasak sirup hawthorn untuknya.
sirup hawthorn
Dia mengeluarkan inti hawthorn dan memasukkannya ke dalam panci, menambahkan air dan gula batu secukupnya, mendidihkannya dengan api besar, memeras beberapa tetes jus lemon, dan memasaknya selama sekitar tiga menit, sampai warnanya menjadi cerah, lalu siap dikeluarkan dari panci.
Warna kuahnya yang merah cerah sangat indah, dan rasa manis asamnya bisa membuat kelenjar ludah orang kehilangan kendali.
Su Yemu merebus panci besar, kecuali tiga mangkuk yang mereka makan di rumah, hanya menyisakan setengahnya saja dan meminta Ibu Jiang untuk membawanya ke pertanian, dan meminta mereka masing-masing untuk memiliki mangkuk, separuh pot lainnya dibiarkan dingin, dan Su Yemu akan menggunakannya untuk undian berhadiah.
“Datang dan minum juga! Makan siang setelah minum.”
Xiao Nan makan tiga ekor ayam ketan sesekali, dan keduanya juga tercium oleh ayam ketan sepanjang pagi, jadi keadaan mereka tidak jauh lebih baik dari Xiao Nan.
“Tuan, aku tahu kalau kamu sangat mencintaiku.”
Erha hendak berbaring di atas tubuh Su Yemu, dan Xiao Nan mengambil semangkuk sirup hawthorn milik Erha, yang membuatmu berani melibatkan kakakku, dan dia menuangkannya ke dalam mangkuknya.
Erha menjadi patuh dalam sekejap, mengambil kembali sirup hawthorn dari Xiao Nan, bersembunyi di sudut dan memakannya, saudara perempuan tuan tidak bisa terpancing, tapi tidak bisakah aku tetap bersembunyi?
Hmph, kalau tuan nya sudah dewasa, hehe…
“Apa yang membuatmu menyeringai? Makanlah dengan cepat, dan buatkan gula goreng untukku nanti,” Erha tertawa terbahak-bahak hingga kulit kepala Su Yemu kesemutan, bocah konyol ini tidak akan menjadi bodoh karena ayam ketan, kan, “Xiao Yu akan berlatih keterampilan pisau terlebih dahulu, dan kemudian bertukar tugas setelah belajar.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Siaran Langsung Makanan
FantasySetelah terbangun, Su Yemu berpindah dari koki dapur kekaisaran menjadi orang bodoh. Dia menolak untuk mengikuti kata hatinya, sampai saat itu dia tidak punya pilihan selain menyiarkan dirinya memasak untuk mencari nafkah. Para jenderal yang penuh e...