Pada awal ujian yang pertama kali diuji adalah kombinasi bumbu dan urutan bahan, Penguji memberikan kombinasi bumbu daging kambing rebus.
Hal tersulit dalam memadukan bumbu daging kambing adalah menghilangkan daging kambingnya. Bau daging kambingnya sangat menyengat sehingga setelah makan, baik itu sumpit, mangkok, atau panci akan terkontaminasi. Baunya tidak akan hilang selama beberapa hari, yang juga tidak nyaman.
Para calon sudah tenang dan sebagian besar mulai sibuk.Hanya sebagian kecil dari mereka yang belum pulih dari pengumuman identitas Kevin dan diam-diam menatap Su Yemu.
Su Baihua sedang dalam suasana hati yang paling jelas dan tampak linglung. Dia menjatuhkan cangkirnya atau menjatuhkan sendoknya. Dia secara tidak sengaja berbalik dan melihat Su Yemu, yang tatapannya dingin.
Suasana hati Sophie juga sangat terpengaruh, dia melirik Su Yemu dari sudut matanya dari waktu ke waktu, diam-diam mengertakkan giginya, matanya rumit, dan dia tidak tahu apa yang dia pikirkan.
Su Yemu menunduk dan berpikir, sama sekali tidak memperhatikan tatapan mereka. Bau daging kambing yang paling asli adalah daging kambingnya, Jika semua bau daging kambing dihilangkan, rasa daging kambing akan berkurang setengahnya. Jika tidak dihilangkan seluruhnya, bau daging kambingnya akan tetap lemah. Sepertinya aku tidak memiliki bahan-bahan yang dibutuhkan, jadi aku khawatir!
Su Yemu mengangkat kepalanya dan melihat sekeliling, dan kebetulan melihat mata Su Baihua yang penuh kebencian, Su Yemu memberinya senyuman yang sangat ramah, menatap penguji dan mengangkat tangannya, "Tuan Penguji, aku punya bumbu yang lebih enak untuk sup daging kambing. Bisakah aku menggunakan bahan obat selain ini?"
Pemeriksa mengerutkan kening dan hendak memarahi Su Yemu ketika suara Chen Tua kembali terdengar. Penguji terkejut dan harus bertanya, "Apa gunanya bahan obat itu?"
" bahan obat tersebut(bukan bahan su yemu)? Untuk menghilangkan bau amis dari daging kambing aku menemukan bahwa resep bumbu ini tidak bisa menghilangkan bau amis dari daging kambing, atau menggunakan bahan-bahan berat untuk menghilangkan semua baunya." kata Su Yemu," Yang pertama sulit untuk dimakan, dan yang terakhir rasa asli daging kambingnya lemah, Tak satu pun yang cocok. Resep ku dapat mempertahankan sebagian kecil bau amisnya tanpa terlalu menyengat."
Kata-kata Su Yemu membuat semua orang terkejut, saat ini, masakan Dibian sebagian besar bergaya Barat, dan bumbu-bumbunya juga gaya Barat, terutama istilah "obat" di mulut Su Yemu mengejutkan semua orang, apa itu? Dan apa yang dia katakan tentang bau amis di bagian yang dipesan. Apakah kamu bercanda? Apakah menurut mu itu adalah data yang bisa dia sesuaikan sesuka hati?
Pemeriksa menganggapnya merepotkan dan ingin menolak, tetapi kata-kata Tuan Chen kembali terdengar di telinganya, dan meminta pemeriksa untuk menyetujuinya, dia telah menoleransi daging kambing selama lebih dari seratus tahun, dan itu telah dihilangkan seluruhnya dan bau daging kambingnya hilang, Tuan Chen juga ingin bertemu Su Yemu Bagaimana cara melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Siaran Langsung Makanan
FantasySetelah terbangun, Su Yemu berpindah dari koki dapur kekaisaran menjadi orang bodoh. Dia menolak untuk mengikuti kata hatinya, sampai saat itu dia tidak punya pilihan selain menyiarkan dirinya memasak untuk mencari nafkah. Para jenderal yang penuh e...