Yang Mulia Kaisar tiba-tiba mengumumkan pewaris takhta. Bukan hanya Erha yang tidak bisa menerimanya, tapi banyak orang di bawah juga tidak bisa menerimanya.Di antara mereka, faksi Yang Mulia Ryan adalah yang paling terkejut.
He Yunting mengamati ekspresi semua orang yang hadir dan menemukan bahwa hanya Tuan Qin dan Tuan Bai yang paling tenang Tampaknya selain Jenderal Gavin, hanya dua orang ini yang tahu.
Orang luar selalu mengira Tuan Qin Ge bersama He Yunting. Saat He Yunting bertempur di luar, Tuan Qin merawatnya di ibukota kekaisaran. Tapi hanya He Yunting yang tahu bahwa Tuan Qin hanya berdiri di sisinya karena dia punya darah. Jenderal He Sulit untuk mengatakan seberapa besar loyalitas yang ada.
Suasana di tempat kejadian sedikit stagnan, dan wajah Yang Mulia Kaisar menjadi sedikit jelek.
Su Yemu memandang Erha, sedikit khawatir. Bagaimana suasana ini bisa terlihat seperti ada yang tidak beres?
“Bang, bang, bang!”
Tiga tepuk tangan, semua orang memandang He Yunting, lalu Tuan Bai dan Tuan Qin juga bertepuk tangan. Baru kemudian penonton bereaksi dan semua berdiri dengan tepuk tangan meriah.
"Hidup Yang Mulia, hidup seribu tahun Yang Mulia Putra Mahkota..."
Sorakan satu demi satu menyelesaikan suasana tidak nyaman. Yang Mulia Kaisar tersenyum ramah, dan Putra Mahkota Kevin hampir menangis tanpa air mata. Dia melihat pada Su Yemu dengan mata meminta bantuan.
Pada saat ini, kamera juga beralih ke Su Yemu, penguasa putra mahkota saat ini dan calon kaisar. Di zaman kuno, dia adalah guru yang baik dan guru kaisar!.
Menghadapi ratusan kamera, Su Yemu tidak menunjukkan tanda-tanda rasa takut.Semua orang diam-diam kagum karena Su Yemu juga orang sungguhan!
Pengumuman identitas putra mahkota menentukan bahwa Erha tidak dapat lagi kembali ke Planet Saier, tetapi dia menolak menerimanya!
"Tuan, bawa aku pergi! Aku tidak ingin tinggal di sini, tuan..."
Saat ini, ruang pemeriksaan telah dibersihkan, dan hanya beberapa orang penting yang masih di sana. Erha memegang lengan Su Yemu dan melolong tanpa ada gangguan, membuat kepala Su Yemu terasa pusing.
He Yunting melangkah maju dan membuka tangan Erha sedikit demi sedikit, dan berkata kepada Gavin: "Bawa dia pergi."
"...Tuan..."
Suaranya naik turun dan penuh emosi, membuat pendengarnya menangis dan pendengarnya sedih.
He Yunting mengerutkan kening dan berkata, “Kevin, jangan mempermalukan Su Su.”
Erha segera berhenti berbicara, menundukkan kepalanya, dan menatap Su Yemu dengan menyedihkan, tapi akhirnya melepaskannya.
"Oke, singkirkan air matamu, Kamu dipersilakan untuk kembali kapan saja di Saier Star."Su Yemu mengusap kepala Erha," Tuan, aku masih mengandalkan dukungan mu!"
Erha meratakan mulutnya: Tuan! Kenapa kamu tidak mengerti aku.
Su Yemu memeluk Erha dan pergi bersama He Yunting. Ketika dia sampai di pintu, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat kembali ke Erha, tetapi melihatnya tersenyum dan melambai pada dirinya sendiri dengan air mata berlinang. Su Yemu merasa sangat sedih dan langkahnya menjadi berat.
“Ayo pergi!” He Yunting meraih tangan Su Yemu, “Identitasnya telah mencapai batas kebebasan.”
Su Yemu berkata 'hmm' dan membiarkan He Yunting membawanya pergi.
Namun, dia masih ingin bertanya: "Erha, apakah semuanya akan baik-baik saja?"
He Yunting, "ya, aku berjanji."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Siaran Langsung Makanan
FantasySetelah terbangun, Su Yemu berpindah dari koki dapur kekaisaran menjadi orang bodoh. Dia menolak untuk mengikuti kata hatinya, sampai saat itu dia tidak punya pilihan selain menyiarkan dirinya memasak untuk mencari nafkah. Para jenderal yang penuh e...