69

317 29 5
                                    

Di era antarbintang, tingkat akademi dibagi menjadi dua belas tingkatan. Akademi Kerajaan terutama ada untuk melatih anak-anak dari keluarga bangsawan dan anggota keluarga kerajaan kekaisaran. Telah terbuka untuk dunia luar sejak zaman Kaisar Shengyuan. Namun, meski begitu, siswa yang bisa lulus ujian semuanya berasal dari planet di kekaisaran. Sosok super dengan kekuatan mental dan IQ terbaik.

Hari ini Xiaonan akan mengikuti ujian tingkat sepuluh, yang setara dengan ujian universitas di abad ke-21.

Saat Su Yemu tiba di ruang pemeriksaan bersama Xiaonan, dia langsung menjadi fokus penonton.

“Kamu mengajak adikmu ke ujian, seberapa berani kamu?”

“Hei, kamu masih memakai masker, siapa bintang besar ini?”

Ada sekitar sepuluh orang di ruang ujian, mereka harus berpakaian dan berpakaian seperti anak-anak bangsawan atau keluarga kaya, tim kecil, tim kecil Berdiri, perbedaannya sangat jelas.

Su Yemu membawa Xiao Nan ke lokasinya. Melihat waktunya hampir habis, dia menyentuh kepalanya dan berkata, "Xiao Nan, kakak sedang menunggumu di luar. Ayo."

"Jangan khawatir! Aku akan memberikan kakak ku tempat pertama dalam ujian."

Ada beberapa orang di ruang ujian pada saat yang sama. Setelah tertawa, Xiaonan menatap mereka dengan mata tajam, dan segera terdiam.

"Bang!"

"Kamu..."

"Apa yang kamu perdebatkan? Sudah waktunya untuk mengikuti ujian, dan semua orang yang tidak ada hubungannya dengan itu keluar. "

Dua profesor tua masuk dengan wajah serius dan tampak sangat galak, Su Yemu menatap Xiaonan dengan pandangan 'ayo'. Ketika mereka berjalan keluar, semua orang menyadari bahwa orang yang mengikuti ujian sebenarnya adalah Xiaonan, seorang gadis kecil yang tampak berusia sekitar dua belas atau tiga belas tahun.

Ada layar di depan semua orang di ruang ujian. Soal-soal tes ada di sana. Kalian menjawab soal secara langsung. Otak master menganalisis dan menilai kertas. Skor juga ditampilkan langsung di layar lebar.

Soal ujian dalam ujian ini semuanya tentang pertempuran besar kekaisaran. Siswa tidak hanya dituntut untuk mengevaluasi pertempuran tersebut, tetapi juga memainkan peran sebagai komandan dan memberikan bimbingan taktis lagi. Bagi yang belum pernah berada di medan perang, soal-soal tesnya sulit, tak terbayangkan.

Sementara semua orang masih berpikir keras, Xiaonan telah menyerahkan pertanyaan pertama, dan kemudian dia menyerahkan kertas dengan kecepatan yang mencengangkan.Ketika dia menyelesaikan pertanyaan terakhir, skor yang keluar : 1 poin.

Ujian Royal Academy dibagi menjadi enam level, enam poin dihilangkan, lima poin lulus, empat poin rata-rata, tiga poin bagus, dua poin sangat baik, dan satu poin jenius.

Ketika skornya keluar, tidak hanya para kandidat yang terkejut, tetapi bahkan para profesor pun tertawa terbahak-bahak. Itu dia. Ketika dia mendaftar, dia menarik perhatian para profesor di departemen komando militer. Dia memiliki mental S ganda. kekuatan, A+ IQ, dan merupakan gadis tingkat jenius.

Sudah berapa lama sejak Royal Academy menghasilkan sosok sekuat itu? Dalam tiga puluh tahun, ini adalah orang kedua selain Putra Mahkota Kevin.

Tes ini berlangsung selama empat jam.

Xiaonan menerima kekaguman semua orang dan berlari keluar dan mendatangi kakaknya, "Saudaraku, aku mendapat satu poin dalam ujian."

"Ah?" Jantung Su Yemu berdetak kencang, satu poin?

"Tidak masalah. Jika kamu gagal, kita bisa mengikuti ujian lagi lain kali. "Xiaonan baru berusia dua belas tahun. Di abad ke-21, dia hanyalah seorang siswa sekolah menengah pertama, atau siswa sekolah menengah pertama yang memiliki hanya belajar selama dua tahun. Tidak mengherankan jika dia gagal lulus ujian,"Xiaonan, jangan sedih, kami akan mengikuti tes lain kali."

[BL] Siaran Langsung Makanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang