Perjamuannya sukses besar, dan semua orang yang sudah makan banyak pergi ke taman untuk bermain. Ketika mereka berjalan ke danau, semua orang berbaring di pagar, melihat ke panggung dan mengagumi. Tanpa sadar, mereka membicarakan tentang pemandangan itu. saat Su Yemu menyanyikan "The River is Red", dan mereka diam-diam membicarakannya.
Aku cemas, kapan Bobo bisa menyanyikan lagu lain untuk kita?
He Yunting yang sedang lewat teringat kapan terakhir kali dia mendengar Su Yemu menyanyikan "Man Jiang Hong" di taman bermain, dan matanya menjadi gelap.Yah, aku harus mencari kesempatan untuk membiarkan dia menyanyikannya lagi. Setelah melihat taman, semua orang mengikuti robot tersebut ke peternakan.
Ketika melewati halaman seseorang bertanya, “Tempat apa ini?”
Su Yemu mengantar para tamu. Sekelompok pria dan wanita dengan enggan meminta Su Yemu untuk menandatangani tanda tangan dan mengambil foto. Rasanya seperti bintang, untuk pertama kalinya sebagai koki, Su Yemu merasa sedikit halus. Gelombang kedua adalah Bos Hei dan Kakek Zong.Bai Jun dan Su Yemu membuat janji untuk pergi ke pabrik dalam dua hari dan pergi. Jenderal Gu Su Yemu juga melihatnya dari kejauhan, dan ketika hendak menyapa, Jenderal Gu hanya mengangguk ke arah Su Yemu dan pergi.
“Ye Zi kecil.”Su Yemu berbalik.Tuan Chen datang bersama beberapa orang asing.
Mereka tampaknya kaya dan mulia.
Dia bertanya sambil tersenyum, “Tuan Chen, Presiden, bagaimana makanannya?”Tuan Chen belum berbicara, pria paruh baya yang aneh itu menjawab, "Enak!, Apakah kamu ingin membuka toko di Neptunus?"
"Aku belum memikirkannya."
Peternakan baru saja dibuka, adalah hal penting untuk menstabilkan pertanian terlebih dahulu. Ada juga sekolah Xiaonan, Ketika su yemu bersiap untuk mengikuti ujian CET-4 setengah bulan kemudian, dia membawa Xiaonan bersamanya ke ibukota kekaisaran untuk melihat sekolah apa yang dia sukai dan pelajari situasi.
Pria aneh itu mengangguk, menepuk bahu Su Yemu, dan pergi. Tuan Chen tersenyum pada Su Yemu.
"Bekerja keras lah, aku akan menunggumu mengikuti tes CET-4 bulan depan."
Sekelompok orang naik ke kapal, dan Ratu berbicara, "Mengapa kamu tidak melihat Xiaowen (Erha) sebelum kembali?"
Yang Mulia Kaisar, "Apa yang bisa dilihat? Jika dia mampu melarikan diri dari rumah, jangan kembalilah."
Ratu, "Tuannya adalah Su Yemu."
Yang Mulia Kaisar "Jika dia bisa mempelajari setengah dari keterampilannya, biarkan dia masuk."
Presiden Qin: Kami adalah keluarga pecinta kuliner, dan papan peti mati Kaisar Sheng Yuan hampir tidak bisa ditahan.
Setelah keluar dari pertanian, Tuan Bai sedang berpikir keras, lalu dia berkata, "Ngomong-ngomong, aku baru saja melihat Jenderal Gavin."
Semua orang terdiam.
Kapal luar angkasa lepas landas, Su Yemu bingung, bagaimana dia bisa merasakan bahwa itu ada artinya?
Erha mengajak Ryan mencari Su Yemu. Dari kejauhan, dia melihat dua sosok yang dikenalnya naik ke kapal luar angkasa dan pergi. Dia mengerutkan kening. Dia pasti salah melihatnya. Bagaimana dia bisa ada di sini?
"Ayo buat kesepakatan dulu, kamu tidak bisa memberi tahu tuan identitasku, jika tidak, kamu..." Erha menunjuk ke arah Kai,"Aku akan menikahimu."
Kai langsung merasa ngeri.
"Kamu..." Kevin menunjuk ke arah Ryan, "Sebagai putra mahkota, aku putuskan agar kamu mengambil Sophie. "
Alis Ryan melonjak. Wah, kamu baru keluar beberapa hari, dan kamu berani mengancam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Siaran Langsung Makanan
FantasySetelah terbangun, Su Yemu berpindah dari koki dapur kekaisaran menjadi orang bodoh. Dia menolak untuk mengikuti kata hatinya, sampai saat itu dia tidak punya pilihan selain menyiarkan dirinya memasak untuk mencari nafkah. Para jenderal yang penuh e...