Jangan khawatir lagi, Su Yemu juga ingin melihat tingkah laku sang marshal, namun sayangnya yang ada hanyalah rancangan departemen militer, bahkan foto kedua jenderal tersebut pun tidak.
/Marsekal Dia tetap misterius seperti biasanya./
/Aku terpikat dengan cerita tentang Jenderal Yue, aku sangat ingin melihat seperti apa Marsekal He./
/Aku mendengar bahwa Marsekal He berada di urutan teratas dalam daftar pembunuhan antarbintang. Orang asing ingin membunuh Marsekal He, jadi mereka tidak boleh memposting foto./
/Beberapa orang mengatakan bahwa Marsekal Dia tinggi dan galak, dengan janggut lebat, rambut panjang, mata serigala bersinar, dan gigi taring./
Anjing? Su Yemu memikirkan A Sha, dan bahunya tiba-tiba terasa sakit.
Profesor Li hendak keluar ketika semua orang sedang mengobrol dengan Su Yemu, ketika Erha baru saja masuk, Profesor Li menepuk bahu Erha, dan bersandar ke telinganya, "Kakekmu sudah kembali."
Erha, "?"
/Yang sebelumnya salah, salah, kudengar Marsekal Dia memiliki punggung yang besar, bekas luka silang di wajahnya, suara sekeras bel, dan gigi taring yang panjang./
/Aku mendengar dari ibu ku bahwa dia terlihat jelek dan memiliki kepribadian yang kejam, yang dapat membuat anak-anak berhenti menangis di malam hari./
Su Yemu: 'Hei, hei, kalian adalah anak muda era baru yang hidup di dunia antarbintang, bagaimana kalian bisa mendengarkan rumor?'
Wajah Erha menjadi pucat dalam sekejap, dan sebuah gambaran muncul di benaknya: Di malam yang gelap dan berangin, seorang lelaki hantu duduk di sofa, dengan taringnya terentang, bersikap dingin terhadap bocah lelaki berusia empat tahun itu, saat dia berkata, aku akan memakanmu.
"Baik!"
Ditepuk di belakangnya, Erha menoleh dengan keringat dingin, bibir pucatnya bergetar seperti saringan.
Jiang Xiaoyu bingung: "Ada apa denganmu? Apa kamu merasa tidak enak badan."
Erha menggelengkan kepalanya, sadar kembali, dan bergumam 'tidak apa-apa', Profesor Li mendengus pelan dan pergi.
Ketika aku datang, siapa yang membiarkan mu bersembunyi, aku dihentikan oleh Jiang Xiaoyu dan kamu tidak keluar untuk membantu ku, hum!
Su Yemu mengecek waktu, sudah jam 04.20, sudah sangat larut.
"Kalau begitu, mari kita mulai!"
Su Yemu mengeluarkan bahan-bahannya "Hari ini aku akan membuat sup alis akar teratai [1] , tenderloin babi asam manis [2] , sawi rebus [3] , dan sirup hawthorn."
[1]
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Siaran Langsung Makanan
FantasySetelah terbangun, Su Yemu berpindah dari koki dapur kekaisaran menjadi orang bodoh. Dia menolak untuk mengikuti kata hatinya, sampai saat itu dia tidak punya pilihan selain menyiarkan dirinya memasak untuk mencari nafkah. Para jenderal yang penuh e...