41

445 60 0
                                    

Kesuksesan ikan tupai dan iga babi rebus membuat banyak pendatang baru menantikan pangsit sup Huaiyang.

Dia mengeluarkan mie yang sudah mengembang dan menguleninya lagi, lalu menguleninya menjadi potongan-potongan panjang, lalu memungutnya menjadi bola-bola, dan menggulungnya menjadi bentuk bulat. Dia mengeluarkan isian jeli daging beku, menggunakan sendok untuk memasukkan sesendok ke tengah adonan, menutupnya dengan ibu jari, jari telunjuk, dan jari tengah, lalu menjepitnya menjadi lipatan. Roti itu seperti mulut ikan mas crucian, dan sup pangsitnya sudah jadi.

/Cantik sekali, luar biasa, cukup dicubit beberapa kali seperti ini, dan berubah menjadi bentuk yang begitu indah./

Penggemar lama: Sungguh merepotkan.

Penggemar Baru: Tunggu, aku akan mengatakan ini suatu hari nanti.

Kali ini Su Yemu juga punya banyak pekerjaan. Jiang Xiaoyu dan Erha dipanggil oleh Su Yemu untuk membantu. Meskipun Jiang Xiaoyu, yang telah berlatih selama beberapa hari, tidak dapat mencapai level Su Yemu, pangsit yang dilipatnya dianggap lumayan.

/Ya, ya, kamu boleh meninggalkan gurunya./

/Saat peternakan dibuka, kamu akan bisa memakan hasil karya Bobo./

/Tunggu, aku takut mengetahui satu hal. Setelah peternakan dibuka, Bobo akan menjadi koki. Apakah Bobo akan tetap siaran langsung?/

“Setelah peternakan dibuka, kami mungkin mempekerjakan koki lain tergantung situasinya, namun semua orang dapat yakin bahwa kualitasnya akan terjamin, siaran langsungnya tidak akan berhenti, dan kami akan tetap berbagi makanan dengan mu, tetapi mungkin ada jeda waktu di masa mendatang.”

Su Yemu tidak mengatakan bahwa dia siap untuk tinggal di dapur sepanjang waktu. Dia biasa memasak jamuan kenegaraan dengan koki hanya jika ada tamu asing yang datang. Sisa waktunya adalah mencicipi makanan lezat di dalam atau luar negeri atau mempelajari keterampilan memasak.

Ketika Mai Tian mendengar bahwa Su Yemu ingin merekrut seorang koki, dia melambaikan tangannya dengan penuh semangat, menunjuk dirinya sendiri, dan diam-diam memanggil "Aku, aku, aku". Setelah melihat pertaniannya, dia sangat menyukainya. Bagaimana dia bisa memiliki kesempatan untuk hidup jika dia melepaskannya?

/Pembawa berita yang jujur, apa yang harus ditanyakan dan apa yang harus dijawab! Juga mengeluarkan bagian bawahnya./

/Cemerlang, selama Bobo masih di sana, aku masih di sini./

/Dia membungkus sup pangsit dan mengukusnya dalam keranjang selama lima menit./

/Serasa bisa melihat kuahnya yang bergetar di dalam kulit pangsit, aroma khas sanggul dan kuah kental di dalamnya menyebar, enak dan empuk, kulitnya tipis dan kuahnya kaya, membuat orang ngiler./

Su Yemu mengeluarkan rotinya agar mudah diambil, dan pada saat yang sama mengingatkan: “Hati-hati, sup…”

“Ahh…, lidahku!”

Sebelum ruang siaran berteriak, mereka berteriak di tempat kejadian. Saat Su Yemu melihatnya, ternyata Mai Tian telah meluncurkan siaran langsungnya, dan dia sudah tidak sabar untuk mencicipinya.

/Aku sebenarnya ingin bertanya siapa itu, tapi menurutku yang penting makan pangsit kuah./

/Mendengar teriakan-teriakan di tempat kejadian, sebaiknya ambil gigitan kecil dulu, tapi pengen banget minum sop ini, segar dan harum, dan air liur ku mau turun./

/Aku sudah tidak tahan lagi, biarkan aku menontonnya dan jangan memakannya, jika tidak ada, aku lebih memilih mati tersiram air panas daripada mati kelaparan./

[BL] Siaran Langsung Makanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang