9

683 81 1
                                    


Suasana kelas terbuka di Royal Academy of History mencekam.

Seorang pria berdiri tegak dan berdebat dengan profesor di atas panggung “Peradaban Tiongkok memiliki sejarah empat ribu tahun hingga abad ke-21, sebelum manusia meninggalkan bumi. Bagaimana profesor bisa mengatakan bahwa peradaban Timur adalah cabang dari peradaban Barat?”

“Fraksi Peradaban Timur mengklaim memiliki sejarah 5.000 tahun, namun tidak ada bukti yang mendukung argumen ini.” Leonard berasal dari jurusan peradaban Barat, dan ceramahnya selalu bias, selalu memandang rendah peradaban Timur, khususnya peradaban Tiongkok.

Meskipun Ning Chuan menahan nafas sebelumnya, dia tidak ingin membantahnya, namun kemarin di ruang siaran langsung, pembawa acara bernama Su Yemu berkata dengan benar, "Selama kita masih di sana, peradaban tidak akan hancur." Selama orang Tionghoa ada di sini, suatu saat peradaban Tiongkok akan pulih, jadi alih-alih selalu dibenci oleh para profesor Barat ini dan mengakui bahwa peradaban Timur adalah cabang dari peradaban Barat, ia ingin berperang.

“Profesor mengatakan bahwa peradaban Timur mengikuti peradaban Barat, jadi apakah profesor punya bukti?” Setiap orang tidak punya bukti, tidak ada buku sejarah, jadi tidak ada yang takut satu sama lain.

“Ya, di mana bukti profesornya?”

“Bukti apa yang kamu inginkan? Profesor itu benar. Apakah kamu ingin bertarung?”

“Ayolah, apa aku takut padamu?”

Pai, menyingsingkan lengan bajunya, menampar meja, terdengar 'bang-bang', dan suara itu terdengar sangat keras.

Profesor Li berjalan ke bawah dengan tangan di belakang punggung. Mendengar pertengkaran di lantai atas, dia berdiri sebentar, dan setelah memahami apa maksud pertengkaran itu, dia menggelengkan kepalanya dan pergi. Kapan peradaban Tiongkok akan dipulihkan!

Siaran langsung hari ini dimulai pukul 16.00 Su Yemu masih mengenakan celemek panda “Halo semuanya, Aku pembawa acara Su Yemu, dan hari ini aku membawakan kalian bakso Sixi  dan mie brisket sapi. ”

Penonton selama siaran langsung Su Yemu berdatangan satu demi satu. Hanya dalam beberapa menit, jumlah orang yang online telah meningkat dengan kecepatan yang mencengangkan. Terlihat beberapa pembawa berita makanan yang datang membawa terompet merasa iri. Mereka tidak setuju dengan pencapaian ini, beberapa pembawa acara membutuhkan waktu beberapa tahun untuk masuk ke daftar popularitas oranye, tetapi pembawa acara ini, setelah hanya beberapa siaran langsung, telah mencapai hasil yang tidak terbayangkan, yang patut membuat iri.

[Suka jangkarnya, suka daging babi rebusnya, suka pai labu, enak sekali, tapi aku tidak makan beberapa suap, aku tidak minum seteguk sup, sebelum kakek nenek dan orang tuaku merampok semuanya. Mereka juga datang hari ini, mengatakan bahwa basisnya besar, dan harapan untuk meraih tempat keberuntungan akan jauh lebih besar.]

[Astaga, apakah ini oke? Aku segera memberi tahu tetangga ku, paman ku, bibi kedua ku dan sepupu ketiga ky untuk datang. Aku tidak mendapatkannya kemarin, jadi tolong Tuhan, aku harus mendapatkan bagian ku hari ini.]

[Hahaha, aku sudah siap. Aku mendapat kiriman bintang di gerbang sekolah dan bersembunyi di hutan untuk memakannya. Semuanya masuk ke perutku. Aku sangat senang, terutama supnya, host, apakah kamu benar-benar tidak memiliki kekuatan sihir?]

Ini bukan pertama kalinya ada yang menyebut keistimewaan sup, Su Yemu merasa sedikit aneh, mungkinkah alasannya karena mereka tidak banyak minum sup?

[Bakso Sixi, mie Sandung lamur, hanya dengan suaranya saja mulutku berair.]

[Permintaan harian untuk membuka toko.]

[Silakan buka toko, selama jangkar membuka toko, aku akan pergi sejauh yang kamu mau.]

[BL] Siaran Langsung Makanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang