Su Yemu membutuhkan waktu tiga hari untuk menyelesaikan gambar desain pertanian tersebut. Segera setelah gambarnya selesai, Xiaonan mengambil gambar arsitektur tersebut dan meminta ayah Jiang Yu untuk membantu membuatnya. Baru pada saat itulah Su Yemu mengetahui bahwa salah satu pekerjaan Pastor Jiang adalah menjadi kontraktor.
Namun kontraktornya berbeda dengan kontraktor era antarbintang saat ini. Dia menggunakan robot dan bahan sintetis untuk membangun secara langsung, dan sebagian besar yang dia gunakan adalah buatan.
Adapun mengapa disebut sebagai salah satu pekerjaan, karena perusahaan konstruksi formal lainnya hanya membutuhkan waktu satu hari untuk membangun rumah, namun membutuhkan waktu lima hari untuk menemukannya. Dengan cara ini, Pastor Jiang dan tim kontraktornya hanya bisa berada dalam kondisi tidak bekerja untuk waktu yang lama.
Untuk menghidupi keluarganya, ketika tim kontraktornya tidak bekerja, dia hanya bisa bekerja serabutan kemana-mana, atau pergi ke tempat pembuangan sampah untuk mengambil suku cadang mekanik dan sebagainya untuk ditukar dengan uang. Teknologi di era antarbintang sudah terlalu maju, dan keberadaan manusia terkadang memang mubazir. Ini juga benar. Ini juga salah satu alasan mengapa Saier Star sangat miskin.
Keduanya datang ke rumah keluarga Jiang, Jiang Xiaoyu sedang duduk di depan pintu dan sedang mengukir sesuatu dengan sepotong kayu, ketika dia melihat Xiao Nan dan Su Yemu datang, dia segera menyembunyikannya di belakangnya.
"Apa yang kamu sembunyikan?"
Xiao Nan menjulurkan kepalanya untuk melihat dengan jelas, tapi Jiang Xiaoyu segera bangkit "Tidak, tidak apa-apa, kenapa kamu ada di sini?"
Xiao Nan melirik Jiang Xiaoyu “Tidak bisakah aku datang?”
“Tidak, tidak,” Jiang Xiaoyu sedikit bingung, Melihat Xiao Nan menatapnya, pipinya memerah, “Masuk dan duduk!”
Saat dia berkata, dia menarik Xiao Nan untuk masuk, ekspresinya membuat Su Yemu bingung, ada yang tidak beres!
Setelah mereka memasuki rumah Jiang, Pastor Jiang dan Ibu Jiang menyambutnya. Setelah mendengar niat mereka berdua, wajah mereka berubah menjadi bahagia. Setelah melihat gambar Su Yemu, Pastor Jiang berkata bahwa itu akan memakan waktu setidaknya sepuluh hari, takut Su Yemu akan ragu-ragu, dia kemudian berkata “Su Yemu, jika kamu tidak terburu-buru, bisakah kamu menerimanya kali ini?”
Sebelum datang, Xiao Nan telah memberi tahu Su Yemu bahwa Pastor Jiang menerapkan semi-manualisasi karena dia ingin bawahannya makan. Su Yemu sangat mengagumi hal ini.
"Tidak masalah. Selain itu, aku membutuhkan pohon buah-buahan, bunga, dll., bisakah paman membantu ku mendapatkannya?” Su Yemu harus membuat resep, melakukan siaran langsung, dan juga harus mencari bibit setiap hari. Jadi, dia agak sibuk. Dia berharap semuanya ditanggung oleh Pastor Jiang, maka itu akan mudah baginya, dan Pastor Jiang serta yang lainnya dapat menghasilkan lebih banyak uang.
Sejak dia memulai siaran langsung, penghasilan hariannya telah melebihi koin bintang lima digit. Sudah lebih dari sepuluh hari, dan perbendaharaan kecilnya cukup penuh. Su Yemu telah memeriksa bahwa membangun sebuah peternakan tidak memerlukan biaya banyak. Sebagian besar hanya sekedar menanam pohon buah-buahan, bunga, dan menggali kolam untuk mengalihkan air ke tempat-tempat tersebut.
“Ya, jangan khawatir, aku kenal banyak orang yang menanam bunga dan pohon buah-buahan, dan mereka bisa menyediakan nya.” Pastor Jiang berdiri, memegang erat tangan Su Yemu, dengan rasa terima kasih di matanya.
Su Yemu sedikit bingung. Dia hanya meminta Pastor Jiang untuk membantu membangun pertanian, dan dia pantas mendapatkannya. Namun, mungkin ada cara lain, “Pohon buah-buahan dan bunga yang kamu tanam memerlukan seseorang untuk merawatnya. Jika nyaman, bisakah paman membantu ku?”
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Siaran Langsung Makanan
FantasySetelah terbangun, Su Yemu berpindah dari koki dapur kekaisaran menjadi orang bodoh. Dia menolak untuk mengikuti kata hatinya, sampai saat itu dia tidak punya pilihan selain menyiarkan dirinya memasak untuk mencari nafkah. Para jenderal yang penuh e...