14

627 84 0
                                    

Su Yemu mengeluarkan sebagian adonan terlebih dahulu, dan dia mulai membuat roti. Kemudian dia mengoleskan adonan di telapak tangannya, menggunakan sendok untuk mengambil bola kecil berisi isian daging dan mengoleskannya di tengah adonan, lalu dia meletakkan udang segar yang sudah dibersihkan di atas isian daging, dan menekannya. untuk menampung isian udang dan daging, mencubit pinggiran adonan dengan ibu jari dan telunjuk tangan kanan, mengangkat dan mencubit dengan agak miring, dan terus membalik adonan dengan kerjasama tangan kiri dan kanan. Setelah beberapa saat, muncul roti kecil dan indah, dengan ekor udang di tengah lipatannya.

Penonton holografik mau tidak mau mengulurkan tangan mereka untuk mencubit ekor udang, mengangkatnya, dan dengan demikian mereka mengangkat seluruh roti.

/Lucu sekali, aku tidak tega memakannya./

/Seperti bunga krisan, kusut./

/Tidak, Aku mau makan, aku bisa menelan satu dalam satu gigitan, desis, bersihkan air liurnya dulu./

Su Yemu membuat rotinya dengan sangat cepat, dan dalam waktu 20 menit, setengahnya sudah dibungkus, lalu menggelindingkan sisa adonan, kini rentetan tak lagi mencabulinya, hanya silih berganti 'hehe...hehe...hehe...' pesan tawa melayang yang membuat Su Yemu tak berdaya.

Su Yemu membeli tiga kapal uap dan bersiap mengukusnya dalam dua tahap. Gelombang pertama dikukus seratus enam puluh sekaligus, lalu dia menaruh panci berisi air dingin di atas api besar dan merebusnya, lalu menyalakan api kecil dan mengukusnya selama 12 menit.

Selama periode tersebut, Su Yemu memasukkan anggur masak dingin ke dalam botol dan mengobrol dengan penonton "Kalian harus memberikan perhatian khusus saat membuat roti udang segar. Memakan organ dalam udang tidak baik untuk kesehatan manusia, jadi bersihkanlah."

/Anak ku baru berusia tiga tahun, adakah makanan yang sederhana dan cocok untuknya?/

Su Yemu menyisihkan botol anggur masak, mendengar kalimat ini dari terminal, berpikir sejenak, dan berkata, "Kalau begitu aku akan membuat puding telur sederhana!"

Su Yemu menyisihkan botol anggur masak, mendengar kalimat ini dari terminal, berpikir sejenak, dan berkata, "Kalau begitu aku akan membuat puding telur sederhana!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Puding telur

Su Yemu mengeluarkan mangkuk besar dan memasukkan tiga butir telur ke dalam mangkuk dan memecahkannya, lalu dia menambahkan air hangat secukupnya, perbandingan air dan telur adalah 1:15, setelah itu dia menambahkan garam, aduk rata dan keluarkan busa pada permukaan telur dengan sendok.

Kalau untuk jamuan makan atau puding telur untuk dibawa pulang, biasanya cairan telurnya dilewatkan melalui jaring kasa halus, agar puding telurnya halus dan cerah, tapi untuk dimakan sendiri, jadi tidak perlu. terlalu berhati-hati.

Setelah membuatnya, ia menutup mulut mangkuk dengan bungkus plastik, membuat beberapa lubang kecil di dalamnya, lalu mengukusnya dalam panci dengan air dingin selama sepuluh menit.

[BL] Siaran Langsung Makanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang