Masih tersisa lebih dari 300 orang yang terbagi dalam enam baris. Su Yemu dan Mai Tian berada di dua baris terakhir. Memanfaatkan pemeriksaan depan, Mai Tian mendapat ide untuk menambahkan sayuran ke Su Yemu.
“Xiao Yemu, ambillah!”
“Terima kasih, tidak perlu, ngomong-ngomong, apa itu pigmen hijau?”
Su Yemu bingung. Melihatnya, itu mungkin bukan spesies pigmen hijau yang dia kenal di Dunia ke-21.
“Bukankah orang-orang dari asosiasi memberi tahumu?” Mai Tian melihat wajah bingung Su Yemu, lalu melihat ke piring dagingnya, dan menelan: “Melihatmu, aku sudah tahu bahwa kamu tidak diberitahu. Saat itu, manusia…”
Mai Tian menelan ludah sambil ngiler, dia memberi tahu Su Yemu apa itu pigmen hijau, dan setelah dia selesai berbicara, dia menjadi haus.
Setelah Mai Tian selesai berbicara, Su Yemu memikirkannya, dan itu memang berbeda dengan pigmen hijau modern. Pigmen hijau modern adalah senyawa organik hijau, sedangkan pigmen hijau di sini adalah energi, yang pertama dapat diekstraksi, tetapi yang terakhir tidak dapat diekstraksi.
Su Yemu melirik sup dan sayuran di tempat kejadian. Dia sebenarnya tidak suka memakannya. Entah belum matang dan terlihat belum matang, atau terlalu panas dan sayurannya layu.
Rasa sayuran hijau seharusnya renyah, manis, dan segar, yang tidak Anda sadari sama sekali.
Tingkat nilai pigmen hijau akan ditampilkan pada saat pemindaian. Saat robot memindai sepotong nilai tanpa nilai, atau hanya 56%, akan ada suara berbeda di ruang siaran langsung.
/Apakah pigmen hijau ini penting? Ini bahkan lebih rendah dibandingkan inhibitor./
/Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…/Kemunculan 40 dari 56% data benar-benar mengejutkan, dan mata semua orang tidak bisa tidak fokus pada Yunying. Ini membuatnya sedikit bangga, dan matanya kembali menatap Su Yemu.
Su Yemu: “?”
Segarkan datanya, nilai Putri Kecil Sophie adalah empat puluh lima.
Kerja bagus, Yang Mulia Kaili berumur empat puluh delapan, haha, dia pasti menjadi nomor satu di antara penonton.
Ada keributan di ruang siaran langsung, dan semua orang ingin terus melihat apakah ada yang lebih tinggi, tapi sayangnya, datanya kembali ke 56%, bahkan ada yang menunjukkan angka negatif, dan angka negatif pada dasarnya keluar dari ruang siaran langsung. permainan.
Lebih dari separuh dari 300 orang telah diperiksa, dan mereka hampir sampai di sisi Su Yemu. Mai Tian menjadi sedikit cemas “Saudaraku! Apa yang bisa kau lakukan? Itu semua daging.”
Su Yemu menoleh untuk melihat sup Mai Tian yang direndam dalam sayuran. Warnanya kuning, dan berkata, “Apakah kamu percaya padaku?”
Su Yemu baru saja menyadarinya, dan menemukan bahwa semakin layu sayurannya, semakin rendah nilainya.
Mai Tian memiringkan kepalanya dan berpikir sejenak, “Aku tidak tahu kenapa, tapi aku percaya padamu.”
“Kalau begitu, saat pemeriksaan selesai, kamu tidak akan menginginkan sup dan kimchi sekarang.”
“Lalu apa yang harus aku lakukan?”
“Bukankah sayuran di tanganmu sudah dicuci? Apakah ada selada yang belum terpakai? Ada juga sepiring bawang putih tumbuk dan kecap, kalau diperiksa oleh pemeriksa, katanya selada dimakan dengan bawang putih tumbuk dan kecap.”
“Nilai gizi kimchi mu pasti negatif.”
Setelah kata-kata itu jatuh, robot itu datang dan berdiri di depan Mai Tian. Otot Mai Tian menegang dalam sekejap, dan mulutnya terbuka berulang kali. Melihat pemindai robot itu hendak diletakkan di atas sup kimchinya, dia buru-buru berkata, “Tunggu, aku, hidanganku ini, dicelupkan ke dalam bawang putih dan kecap.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Siaran Langsung Makanan
FantasySetelah terbangun, Su Yemu berpindah dari koki dapur kekaisaran menjadi orang bodoh. Dia menolak untuk mengikuti kata hatinya, sampai saat itu dia tidak punya pilihan selain menyiarkan dirinya memasak untuk mencari nafkah. Para jenderal yang penuh e...