Setelah daging sandung lamur (beef brisket) matang, Su Yemu mulai merebus mie. Mie yang baru ditarik tidak perlu direbus lama, jadi cukup direbus dalam air mendidih sebentar.
Dia merebus dua sayuran hijau dengan kuah mie, menuangkan daging brisket dan jus lobak ke atas mie bersama-sama, dan semangkuk ramen brisket sapi yang lezat dan otentik pun siap.
/Menyegarkan, penuh kekenyalan, bertenaga sekali, aku tidak menyangka yang terbuat dari tepung ini enak sekali./
/Aku rela membayar gaji sebulan untuk membeli semangkuk mie sandung lamur ini, enak sekali./
Saat ini, bakso Sixi sudah matang, permukaannya berwarna keemasan, dan bagian dalamnya segar, asin, renyah, dan empuk. Saat digigit, kuah kental yang nikmat menyeruak di mulut, terasa panas dan manis. Saat makan, orang tidak bisa menahan air liur.
Layar peluru penuh dengan kata enak, dan semua orang tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Hal ini dapat dideskripsikan dalam sebuah kalimat pada bullet screen “Kelezatan makanan ini tidak lagi dapat digambarkan dalam bahasa apapun, tetapi hanya dapat diungkapkan dengan hadiah.”
Setelah gelombang hadiah diberikan, para pembawa berita gourmet yang datang untuk 'menemukan musuh' dengan terompet mereka menjadi mata merah, dan berkata dengan pemahaman diam-diam, bakar jangkar ini sampai mati.
Setelah semua makanan matang, Su Yemu mendongak, siap mengumumkan pengundian lotere, tetapi melihat semua orang berebut makanan, dan sepertinya sudah melupakan pengundian lotere “Kamu tidak peduli dengan pengundian lotere lagi? ”
Hanya ada dua tempat, dengan 150.000 orang, menurut ku ada baiknya makan dua gigitan lagi.
/Tambahkan bagian depan, omong-omong, marshal memberkati ku./
/Meminta jangkar untuk membuka toko setiap hari./
/Aku Erha tuan, aku Erha, aku sudah mengemasi barang bawaan ku, dan aku menunggu mu memberi ku alamatnya, tuan./
Kata-kata Erha membuat Su Yemu berpikir, jika dia benar-benar membuka toko, menerima murid adalah pilihan yang baik.
“Kalau begitu aku akan mulai.” Su Yemu memberi tahu terminal untuk menggambar lotre, dan layar peluru langsung bergerak ke atas, menggeser Dewa Buddha, Dewa Dewa, Raja Alam Semesta, dan Marsekal He. Sudut mulut Su Yemu bergerak-gerak. Mengapa perasaan ini begitu halus! Juga, bukankah kamu bilang kamu tidak peduli dengan lotere?
Saat sistem mengumumkan daftarnya, '123 Orang Kayu' dan seorang penonton bernama 'Bai Yitu' memenangkan hadiah. Semua orang mengungkapkan kekecewaannya, bahkan berguling-guling memohon undian baru, dan berteriak-teriak merampok kedua pemenang tersebut. Meski rentetan serangannya tidak serasi, namun penggerebekan kado menunjukkan bahwa semua orang hanya bercanda.
Mengucapkan selamat tinggal kepada penonton, Su Yemu mulai mengemas makanan setelah memberi tahu Star Delivery. Setiap porsi ramen disajikan dengan bakso Sixi dan sayuran hijau, dan daging sandung lamur dikemas dalam kotak makanan lain. Selain kuahnya, Sandung lamur juga ada campuran kuah mie di dalamnya, sehingga kuahnya tidak terlalu asin, dan Sandung lamurnya penuh rasa.
Su Yemu mengemas tiga porsi makanan, salah satunya diberikan untuk 'Food is Tasteless', dan dua lagi diberikan kepada penonton yang memenangkan lotre. Su Yemu sedikit khawatir dengan alamat salah satu penonton bernama 'Bai Yitu'. Itu bukanlah tempat yang bisa ditinggali orang biasa.
Tiga menit kemudian, pengiriman bintang mengambil kotak makanan, Su Yemu mematikan ruang siaran langsung, membuka latar belakang untuk melihat pendapatan hari ini, ada lebih dari 30.000 koin bintang, di mana 'Bai Yitu' menghancurkan lima 'kapten' dan tiga 'kapal bintang', sungguh tiran lokal!
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Siaran Langsung Makanan
FantasySetelah terbangun, Su Yemu berpindah dari koki dapur kekaisaran menjadi orang bodoh. Dia menolak untuk mengikuti kata hatinya, sampai saat itu dia tidak punya pilihan selain menyiarkan dirinya memasak untuk mencari nafkah. Para jenderal yang penuh e...