27

638 74 2
                                    

“Dididi!”

Suara instrumen itu berasal dari kabut putih, dan bahu Su Yemu mulai terasa sakit, dan dia bermimpi lagi.

Su Yemu masuk mengikuti suara tersebut, kabut putih menghilang, dan ada kabin perawatan di depannya, Su Yemu mendekat dan menjulurkan kepalanya untuk melihat, melalui kaca transparan kabin perawatan, Su Yemu melihat seorang pria berbaring di dalam, mata Su Yemu beralih dari wajahnya yang tak terlihat, dan di suatu tempat, dahinya bergerak-gerak. Apakah ini film porno?

Yang paling membuat Su Yemu terdiam adalah kenapa wajahnya tidak terlihat jelas, tapi bagian bawahnya begitu jelas?

Su Yemu meletakkan tangannya di kabin perawatan dan mengetuknya, menimbulkan suara yang berat. Su Yemu tahu dia sedang bermimpi, lalu apa? Hanya untuk menunjukkan padanya seorang pria? Atau pria telanjang/yo/pria yo?

Meluncur di sepanjang kabin perawatan dan duduk di tanah, Su Yemu menguap dan tertidur dengan mata terpejam.

Di kabin perawatan, alis pria itu berkerut rapat, dan ada sedikit rasa sakit di wajahnya. Beberapa tentakel roh hitam menyelinap keluar dari kabin dan bersembunyi di pelipis Su Yemu.

Perlahan-lahan, pria di kabin perawatan itu mengerutkan kening dan menutup matanya dengan damai.

“Dididi!”

“Yang Mulia, waktunya berobat, silahkan bangun.”

Suara mekanis terdengar di ruangan yang sunyi, dan pria di kabin perawatan membuka matanya, terkejut dengan ketenangan mentalnya.

Meninggalkan kabin perawatan, pria berseragam militer hitam bahkan lebih mengesankan, dengan alis pedang, mata berbintang, kontur dalam, dan wajah yang luar biasa tampan, pangkat militer yang ditampilkan di pundaknya memiliki empat bintang, Marsekal.

Pangkat militer tertinggi dari perwakilan kekaisaran adalah bintang lima, yang hanya bisa dipakai oleh Yang Mulia Kaisar, dan empat bintang menjadikannya seorang marshal.

Kekaisaran saat ini memiliki tiga perwira, salah satunya ditempatkan di benteng galaksi yang jauh, menjaga perbatasan kekaisaran. Yang kedua adalah menjaga Neptunus, mempertahankan keamanan kekaisaran.

Yang ketiga adalah pasukan ekspedisi, Marsekal He Yunting, dan di antara tiga marsekal, dia adalah yang termuda, dan dengan eksploitasi militer yang luar biasa.

Setelah merapikan seragamnya, He Yunting keluar dari ruang perawatan, Jenderal Alan dan Jenderal Heka sudah berjaga di luar.

Alan berkata, “Marshal, kulitmu terlihat jauh lebih baik hari ini dibandingkan kemarin.”

"Ya!" He Yunting melangkah keluar dan berkata, “Apakah ada yang memasuki ruang perawatan selama perawatan?”

Tapi itu disegel. Saat marshal sedang dirawat, ada peringatan keamanan tingkat pertama di luar. Bagaimana orang bisa masuk? Tapi marshal bukanlah orang yang mau bicara omong kosong. Apa terjadi sesuatu di dalam?

Alan, “Marshal, secara teori itu tidak mungkin.”

"Teori?"

He Yunting menatap Alan, tatapannya begitu tajam sehingga Alan tidak bisa menatap langsung ke matanya. Marsekal menyerahkan keamanan kepadanya, tetapi sesuatu terjadi.

He Yunting mengalihkan pandangannya, “Kong Yi.”

“Yang Mulia, sebelum Anda bangun sepuluh detik yang lalu, ada fluktuasi dimensi, tapi segera menghilang. Kong Yi malu dan tidak bisa melacaknya.”

Ekspresi Alan dan Heka berubah, ruang perawatan ditutup seluruhnya, dan ini dianggap tertutup seluruhnya, tetapi ruang tujuh dimensi juga dihitung.

“Marshal, aku akan segera menyelidikinya secara menyeluruh.” Alan tampak serius, lalu berkata: "Kepala penjaga Zuo Lun menyampaikan perintah Yang Mulia, silakan kembali ke ibu kota dalam tiga hari."

[BL] Siaran Langsung Makanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang