16

659 81 2
                                    

Neptunus, "Tuan, segera kirimkan pesan terenkripsi."

Terminal orang tua Bai berdering, dan dengan izin orang tua itu, gelombang listrik terminal dihubungkan ke gelombang listrik otak cahaya orang tua Bai, dan informasi tersebut dikirim ke kesadarannya. Segera, kulit lelaki tua itu berubah drastis, dan dia segera berdiri, “Aku harus mengurus sesuatu yang mendesak, jadi aku harus pergi.”

“Lakukan perlahan.” Pak Daim melambaikan tangannya, melihat punggungnya yang pergi, dia merasa berpikir.

Setelah lelaki tua Bai pergi, dia terhubung ke terminal Ryan, "Mengerti?"

Ryan sudah berada di mecha, dan badan pesawat besar itu terbang keluar dari kantor pusat TV “Mr. Bai, aku sedang dalam perjalanan kembali ke istana.”

"Kabar baik." Setelah mengatakan itu, lelaki tua Bai buru-buru menaiki pesawat kecil itu dan bersiap untuk kembali ke ibukota kekaisaran. Dia sudah tua, tapi tidak seperti orang muda, dia masih bisa berkeliling dengan mecha.

Ketika lelaki tua Bai datang ke gerbang istana, kepala penjaga di samping kaisar sudah menunggunya, dan keduanya pergi memasuki istana dengan mobil gantung.

Di aula, ratu menangis tersedu-sedu, dan kaisar mengerutkan kening saat berbicara dengan Pangeran Lane.

Yang Mulia!

Orang tua Bai memberi hormat kepada Yang Mulia Kaisar, dan diangkat oleh Yang Mulia, "Guru, jangan terlalu sopan, duduklah."

Orang tua itu duduk di hadapan Kaisar, dan bertanya dengan cemas, “Bukankah kamu mengatakan semuanya berjalan baik sebelumnya? Bagaimana bisa di dimensi kedua? Apakah mereka mendapat masalah saat melompat?”

Zuo Lun, penjaga senior, menjawab, “Jenderal Allen mengirimkan kembali telegram rahasia. Sebelum kembali ke Neptunus, alarm kekerasan mental Marsekal He telah ditingkatkan ke level empat. Tidak ada yang menyangka bahwa selama lompatan luar angkasa kedua, dia akan langsung menerobos benteng spiritual dan mencapai puncak level lima. Marsekal Dia takut kekuatan mentalnya akan menimbulkan badai mental, yang akan menyebabkan kekuatan mental prajurit lain runtuh. Jadi, pada lompatan kedua, dia terbang keluar dari kapal luar angkasa dengan 'sayap udara'. Setelah itu, keberadaannya menjadi tidak diketahui.”

Marsekal adalah satu-satunya prajurit di kekaisaran dan federasi dengan kekuatan spiritual tingkat SSS, dan kekuatan spiritual tingkat tinggi membuatnya sangat berbahaya.

Dia tidak bisa ditandingkan dengan terapis sama sekali, dan Marsekal He menolak tentakel spiritual terapis memasuki dunia spiritualnya, dan dia telah meminum inhibitor untuk menekan kekuatan spiritualnya, yang membuat manianya semakin parah.

“Kita tidak bisa membiarkan dunia luar mengetahui tentang Marsekal He, jika tidak kekaisaran akan menjadi tidak stabil,” Zerg mengamati kekaisaran, selalu ingin kembali, di dalam kekaisaran juga, terjadi gelombang gelap, dan begitu marshal dilaporkan hilang, konsekuensinya akan menjadi bencana.

“Zuo Lun!”

Yang Mulia!

“Pimpin tim dan pergi ke planet untuk mencari secara diam-diam, kamu harus menemukan marshal.”

"Ya yang Mulia!"

Zuo Lun menerima perintah untuk pergi, dan ratu akhirnya menerimanya di bawah bujukan Pangeran Lane, "Apakah kamu ingin memberi tahu Xiao Wen?"

Yang Mulia menghela nafas, “Tidak, dia ada di dapur, dan tidak ada gunanya memberitahunya. Percayalah pada Yun Ting, dia pasti akan kembali dengan selamat.”

Dibandingkan dengan optimisme Yang Mulia, orang tua Bai tidak bisa melepaskannya, ledakan mental bukanlah masalah kecil, belum lagi kerusuhan mental Marsekal He telah mencapai titik kritis, mencapai level lima, dia bahkan mungkin telah mati dengan kejam karena itu.

[BL] Siaran Langsung Makanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang