Setelah makanan siap, Su Yemu mengemas dua porsi ke dalam kotak makanan. Dia berencana memberikan satu kepada Jiang Xiaoyu dan yang lainnya kepada orang bodoh. Dia memanggil Su Xiaonan yang sedang melempar sekitar 033. Su Yemu akan pergi ke rumah Jiang Xiaoyu bersamanya, dan ketika dia kembali, dia akan menjadi bodoh.
Ketika Su Xiaonan berlari keluar kamar, dia masih memegang obeng dia membuang barang-barang itu, berlari ke dapur dengan air liur mengalir dari mulutnya, mengambil pai labu dan menggigitnya "Saudaraku, ini enak."
"Tidak ada makan malam." Su Yemu mengulurkan tangan untuk mengambil kotak makanan, tapi Su Xiaonan telah mengulurkan tangan untuk mengambilnya dan berjalan keluar, memberi isyarat kepada Su Yemu untuk mengikutinya.
Dia sudah terbiasa merawat kakaknya, dan itu mudah dilakukan.
Saat ini hampir senja, dan cahaya oranye bersinar, terlihat sangat indah. Su Yemu menemukan bahwa tempat ini sangat mirip dengan bumi, tetapi terdapat terlalu banyak lahan terlantar. Hatinya gatal, dia merasa menggunakan ruang seluas itu sebagai gurun terlalu boros.
"Xiao Nan, siapa pemilik tempat ini?" Su Yemu menunjuk ke ruang terbuka di depan pintu, di mana terdapat tanah seluas ratusan hektar.
"Siapapun bisa menggunakannya. Meskipun Saier Star tidak besar, jumlah orangnya sangat sedikit, hanya 300,000 orang, dan kosong di mana-mana." Su Xiaonan tidak tahu mengapa kakaknya menanyakan hal ini, "Tapi mari kita bicara dengan Boss Hei dulu, itu akan lebih aman."
Su Yemu memperhatikan bahwa Su Xiaonan sepertinya sangat mengagumi Boss Hei, jadi dia merasa sedikit khawatir, ini adalah saudara perempuannya, jadi dia berhenti dan berkata kepada Su Xiaonan dengan penuh arti "Xiaonan, kakakmu juga sangat kuat. . "
Su Xiaonan tertegun sejenak, lalu dia mengerucutkan bibirnya dan tersenyum "Tentu saja, saudara sangat kuat."
Dengan penegasan Su Xiaonan, Su Yemu sedang dalam suasana hati yang baik, tetapi memutuskan untuk meluangkan waktu untuk bertemu pria bernama Boss Hei ini.
Saat dia berjalan, Su Yemu tiba-tiba merasakan ada yang tidak beres, dia selalu merasakan ada tatapan yang menatapnya dari belakang, Su Yemu berpikir sejenak, mengambil kotak makanan dari tangan Xiaonan, dan seperti yang diharapkan, dalam satu menit, hembusan angin tiba-tiba bertiup dari belakang, Su Yemu didorong, dan kotak makanan di tangannya direnggut dalam sekejap. instan.
Su Yemu terhuyung beberapa kali, dan ketika dia berbalik, dia hanya bisa melihat bagian belakang sesosok tubuh yang melarikan diri.
"Xiaonan, masih ada satu set di dapur, pergilah dan berikan ke Jiang Xiaoyu, aku akan pergi dan melihatnya."
"Saudaraku, tidak, dia akan mengalahkanmu."
"Apa menurutmu kakakmu bahkan tidak bisa mengalahkan orang bodoh?"
"Jika bisa, kamu tidak akan selalu dirampok."
Su Yemu: "!"
Merasa telah menyakiti kakaknya, Su Xiaonan buru-buru mencoba memperbaiki harga dirinya, "Ahem, aku tidak menyalahkan kakak, itu karena monster yang kuat itu terlalu tinggi dan kuat, kakak, kamu pendek, jangan sedih."
Su Yemu menjadi semakin sedih, dia memiliki nama dan umur yang sama, bahkan penampilan dan tinggi badannya sama persis seperti sebelumnya. Belum lagi tinggi, kaya dan tampan, dia bahkan bukan pria berotot!
"Hei, adikmu akan tumbuh dewasa." Ketika dia berada di Bumi, beberapa orang tua mengatakan bahwa seseorang masih bisa tumbuh hingga dia berumur dua puluh lima tahun. Ketika dia mencapai usia antarbintang, masa dewasanya bahkan didorong hingga dua puluh lima tahun, jadi dia masih bisa tumbuh hingga setidaknya dua tahun setelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Siaran Langsung Makanan
FantasySetelah terbangun, Su Yemu berpindah dari koki dapur kekaisaran menjadi orang bodoh. Dia menolak untuk mengikuti kata hatinya, sampai saat itu dia tidak punya pilihan selain menyiarkan dirinya memasak untuk mencari nafkah. Para jenderal yang penuh e...