Daging yang dibungkus dalam panci menaklukkan perut semua orang. Para penggemar baru sangat menantikan Sup tulang rawan bergamot(sup tangan Budha) . Dari waktu ke waktu, mereka mengobrol dengan para fans senior. Ketika mereka mengetahui bahwa Su Yemu akan membuka pertanian, gelombang hadiah lainnya datang. mereka takut setengah proyek selesai dan tidak ada uang.
Sup tangan Budha berasap, dan aromanya menyengat.
/Air liurku, aku tidak mendengarkan nasihat./
/Baunya enak sekali, baunya istimewa sekali, baunya sangat nyaman./
/Sup ini…/
Semua komentar mengatakan bahwa sup ini enak dan semua orang sangat ingin meminumnya, tetapi pada saat ini, beberapa penggemar yang merangkak dari Erha saling memandang dengan cemas.
Ini adalah benteng yang terletak di padang pasir yang luas. Ini adalah garis pertahanan pertama dari Bima Sakti hingga Neptunus. Para prajurit yang menjaga di sini setidaknya memiliki kekuatan mental level B atau lebih tinggi, dan para jenderal semuanya level S atau lebih tinggi. Ketika para penyembuh melakukan konseling spiritual, lautan kesadaran mereka menjadi rileks sejenak, dan di lain waktu roh mereka berada di ambang mania atau sedang menuju mania.
Sekarang, mereka baru saja mencium aroma sup, dan kenyamanan itu meluap di lautan kesadaran, dan ini hanyalah data.
Apa yang dipikirkan orang-orang di planet lain, Su Yemu tidak tahu, Sup tulang Bergamot telah dimasak, dan semua orang sebelum holograf semuanya direndam dalam sup, bahkan layarnya dibersihkan.
Manisnya kuahnya sungguh membuat orang merasa nyaman. Aromanya bahkan membuat Erha dan Xiaonan mulai mengeluarkan air liur.
/Enak dan manis enak, kuah yang dimasak di casserole beda ya Bobo, kapan bisa bantu aku beli casserole?./
/Rasanya kaya, aftertastenya tiada habisnya, dunianya enak, siaran, keluargamu kekurangan kuli?/
/Aku benci diriku sendiri karena tidak bekerja keras dalam membaca, dan aku benci kurangnya kata-kata saat aku menggunakannya. Apa yang aku katakan sebelumnya enak sekali, tapi aku hanya bisa mengatakan satu kalimat, sial, enak./
“Saat peternakan dibuka, aku akan memesan sejumlah peralatan dapur. Jika kamu membutuhkannya, silakan tinggalkan pesan di bawah postingan ku, dan aku akan memesannya bersama-sama.”
Dia tidak bisa memberikan alamat Kakek Zong, jadi dia hanya bisa melakukan ini dulu, lalu berkata, “Memasak sup dalam casserole dapat mengunci nutrisi bahan semaksimal mungkin, dan memastikan sari asli bahannya. Menggunakan casserole memang merupakan perilaku yang sangat sehat.”
“Selain itu, Bergamot memiliki fungsi melebarkan pembuluh darah dan menurunkan tekanan darah. Hal ini juga bermanfaat bagi perkembangan intelektual anak. Kamu bisa sering memasaknya untuk orang tua dan anak-anak di keluarga.”
/Sains populer setiap hari, tuliskan./
/Sejujurnya, ini pertama kalinya aku melihat seseorang memasak sup seperti ini. Satu-satunya sup yang pernah aku makan adalah sup yang lengket dan kental, dan masih membuat gigi ku sakit saat dingin. Aku masih suka minum sup panas./
“Menurut uraian mu, mungkin yang kamu minum adalah sup ala Barat, Sup ala Barat bercirikan kental, pada dasarnya kandungan semi padat dan semi cair, dan kuahnya juga dingin, Sup ala Cina encer, dan kebanyakan adalah sup panas.” Meskipun Su Yemu adalah seorang juru masak Tiongkok, dia juga bisa memasak makanan Barat. Sejujurnya, ia tidak memungkiri bahwa makanan Barat memiliki keunikan tersendiri, namun ia tetap lebih menyukai makanan Cina. Delapan masakan utama tidak dapat dipelajari sepenuhnya, bahkan seumur hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Siaran Langsung Makanan
FantasySetelah terbangun, Su Yemu berpindah dari koki dapur kekaisaran menjadi orang bodoh. Dia menolak untuk mengikuti kata hatinya, sampai saat itu dia tidak punya pilihan selain menyiarkan dirinya memasak untuk mencari nafkah. Para jenderal yang penuh e...