Keesokan harinya, setelah Su Yemu mengumumkan menu di platform, dia dan Xiaonan keluar, distrik pertama terletak di sudut timur Saier Star. Hanya ada 300.000 orang di Saier Star, dan distrik pertama telah menampung 170.000 orang, yang menjadikannya tempat yang makmur. Tingkat kesejahteraannya jauh dibandingkan dengan kabupaten kelima.
Dibutuhkan sekitar 20 menit untuk mencapai distrik pertama dengan hovercar. Saat Su Yemu turun dari hovercar, dia sedikit terkejut. Rumah besar yang terletak di lereng gunung tersembunyi di dalam hutan, ruang terbuka yang luas dikelilingi pagar, gerbangnya terbuat dari kayu solid, dan terdapat tiga menara pengawas berbentuk segitiga yang mengendalikan seluruh gunung dalam sudut pandang.
Su Yemu sedikit bingung, kenapa bangunan seperti itu terlihat begitu familiar? Di mana dia melihatnya?
Ngomong-ngomong, bukankah ini mirip dengan sarang bandit gunung di serial TV?
“Xiaonan, kamu di sini. Bos tidak ada di rumah hari ini.”
Sebuah suara keras datang dari udara, dan Su Yemu mendongak. Seorang pria jangkung dan tampak kasar menyeringai dan melambai ke arah Xiaonan. Dia mengenakan seragam militer berwarna abu-abu besi. Kancing kerah atasnya tidak dikencangkan, bagian bawah kancingnya terbalik dan salah kancing. Dia memegang senjata yang tampak seperti senapan sniper, menjuntainya seperti sedang bermain mainan.
“Hei, Xiaonan, siapakah pria tampan kecil yang tampan ini? Ck…tsk…, dia cocok sekali jadi istri bos, hehe!” Pria itu menggaruk kepalanya dan menyeringai.
Su Yemu berkata dengan wajah datar, “Aku tidak keberatan bosmu menikah di sini.”
Mulut pria itu langsung berbentuk O, dan tatapannya pada Su Yemu seperti melihat hantu. Dia mundur dua langkah, dan tiba-tiba berbalik menghadap rumah besar di belakangnya dan berteriak "Anak-anak kecil, seseorang akan menikah dengan bos."
Su Xiaonan, “!”
Su Yemu, “!”
Pria berjanggut, terlihat sedikit serius, "Xiaonan ada di sini, cepat masuk."
Su Xiaonan menarik Su Yemu, mendorong pintu dan berlari masuk, lalu dia mendatangi seorang lelaki tua, dan dengan gembira memperkenalkan Su Yemu, "Paman Xu, ini saudaraku."
Paman Xu memandang Su Yemu dari atas ke bawah dengan janggutnya dan mengangguk, “Pergi! Aku sudah menunggumu selama dua hari, dan kamu baru menyelesaikan setengah pekerjaan rumah terakhir kali. Kamu akan menyelesaikannya hari ini.” Paman Xu menarik Su Xiaonan dan pergi, karena dia tidak tertarik pada Su Yemu, “Aku akan kembali ke Neptunus dalam beberapa hari. Setelah kelas hari ini selesai, jangan datang ke sini.”
Jika dia tidak tahu bahwa dia mendukung saudara laki-lakinya yang idiot dengan memperbaiki mesin, Paman Xu tidak akan ingin melihat Su Xiaonan di tempat ini.
“Aku, saudaraku…”
Paman Xu memandang Su Yemu dari ujung kepala sampai ujung kaki, “Bukankah kamu bodoh? Itu bagus."
Setelah berbicara, dia membawa Xiaonan ke rumah besar di hutan, Su Yemu melihat bahwa Paman Xu tidak menyukainya dan tidak bermaksud untuk mengundangnya masuk, jadi dia tidak mengikutinya.
Su Yemu berbalik, dan tujuh atau delapan pria berseragam militer abu-abu besi tiba-tiba muncul di hadapannya. Mereka menatapnya dengan mata cerah dan senyuman sedih, dan berkata serempak, “Aku dengar kamu ingin menikah dengan bos kami?”
Su Yemu menggerakkan sudut mulutnya, melangkah mundur dan melambaikan tangannya, “Aku…”
“Haha…, aku mengerti, aku mengerti, tidak perlu dijelaskan.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Siaran Langsung Makanan
FantasySetelah terbangun, Su Yemu berpindah dari koki dapur kekaisaran menjadi orang bodoh. Dia menolak untuk mengikuti kata hatinya, sampai saat itu dia tidak punya pilihan selain menyiarkan dirinya memasak untuk mencari nafkah. Para jenderal yang penuh e...